Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1039

Spoiler One Piece 1039, Spoiler Manga One Piece Chapter 1039 , Spoiler One Piece Chapter 1039, manga one piece chapter 1038, manga one piece chapter 1038, Kid Vs. Big Mom, Kid melawan Bif Mom, Kid vs Big Mom, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1039 reddit, Kid menyerang Big Mom, Big Mom kalah, Kid HD, Kid dengan kekuatannya, Big Mom bonyok, Big Mom Mati
Kid Menyerang Big Mom || Manga One Piece 1038

Spoiler One Piece 1039. Setelah pada minggu lalu One Piece merilis manga chapter terbarunya yaitu manga One Piece chapter 1038, dan minggu ini One Piece akan kembali merilis manga chapter terbarunya yaitu manga One Piece chapter 1039.

Pastinya para penggemar One Piece sangat menunggu-nunggu perilisan chapter manga One Piece terbaru untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari petualangan Luffy dan kawan-kawan di Wano Kuni.

Pada chapter terbaru yaitu manga One Piece chapter 1038 berjudul Kid & Law vs. Big Mom. Cerita manga One Piece 1038 berfokus pada pertarungan Kid dan Law yang bertarung melawan Big Mom. Diperlihatkan pertarungan tersebut berlangsung sangat seru. Di dalam pertarungan diperlihatkan Law dan Kid diserang oleh Big Mom hingga tak berdaya, namun kemudian mereka berhasil kembali bangkit, dan menyerang balik Big Mom hingga tak berdaya.

Selain itu pada chapter 1038 juga diperlihatkan pertarungan Raizou melawan Fukurokuju, kondisi dari Jinbe, Chopper yang merasa khawatir dengan Zoro, kondisi Zoro yang tiba-tiba didatangi oleh malaikat maut, Izo yang menghadang CP-0, dan perjuangan Yamato yang sedang berusaha untuk melindungi pulau Onighasima agar tidak meledak.

Nah, pastinya kalian ingin mengetahui kisah lanjut dari cerita One Piece tersebut, tenang saja bagi kalian yang tak sabar mengunggu perilisan chapter terbarunya, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1039.

Yuk, langsung saja, berikut ini adalah Spoiler manga One Piece chapter 1039 Reddit.

Baca Juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1039

Spoiler One Piece 1039, Spoiler One Piece 1039, Spoiler One Piece 1039, spoler chapter 1039, one piece chapter 1020, one piece chapter 1038, spoiler manga one piece chapter 1039, bocoran manga one piece chapter 1039, spoiler manga one piece bab 1039, Big Mom marah, Law vs Big Mom, Law & Kid vs Big Mom, Law dan Kid menang melawan Big Mom, Law dan Kid sampai batas, law dan kid kewalahan, Big Mom Tumbang, Big Mom All Out
Big Mom Marah || One Piece 1038

Spoiler manga One Piece chapter 1039 ini bersumber dari reddit. Berdasarkan spoiler, manga One Piece chapter 1039 berjudul "Key Performer" atau dalam versi Bahasa Indonesia berjudul "Penampil Utama".

Cerita manga One Piece 1039 dibuka dengan diperlihatkan Momonosuke yang sedang berjuang secara bertahap untuk memindahkan Onigashima dari Ibukota, pada saat Momonosuke sedang melakukan hal tersebut ia mendengar seseorang memanggilnya. Menurut saya mungkin yang memanggil Momonosuke adalah Zunisha yang diperlihatkan sedang berjalan menuju Wano Kuni yang diperlihatkan pada chapter 1037 sebelumnya.

Kemudian cerita berpindah dengan memperlihatkan pertarungan antara Kid & Law melawan Big Mom, dimana diperlihatkan serangan dahsyat terakhir dari Law dan Kid yang berhasil mematahkan beberapa tulang dari Big Mom, tapi Big Mom masih bisa kembali pulih berkat kekuatan buah iblis milik Big Mom, Soru Soru no Mi.

Lalu diperlihatkan kembali Law yang kembali membuat serangan besar terakhir dengan semua energi tersisa yang masih dimilikinya, serangan tersebut sangat kuat dengan teknik skala besar yang bahkan sampai mempengaruhi pulau Onigashima.

Serangan tersebut membuat pedang miliknya menembus Big Mom, yang membuatnya membuka suatu lubang di tanah dan juga memberikan banyak kerusakan pada Big Mom.

Meskipun Big Mom diserang oleh Law dengan serang yang besar dengan dampak yang besar, Big Mom masih bisa berdiri dan menantang Kid dengan mengatakan "apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkan ku?! Saya adalah "Big Mom"!!".

Kemudian diperlihatkan Kid kembali melakukan serangan dengan mengungkapkan kartu asnya dan menyerang Big Mom dengan meriam elektromagnetik. Lalu Law mengatakan bahwa eramu (Big Mom) berakhir di sini.

Apakah pada manga One Piece 1039 Big Mom berhasil dikalahkan oleh Law dan Kid? mari kita tunggu saja bagaimana kisah selanjutnya dengan menunggu perilisan manga One Piece chapter 1039 yang akan dirilis pada minggu ini.

Iya, itulah pembahasan tentang spoiler manga One Piece 1039, yang akan dirilis pada Minggu ini. Cerita manga One Piece chapter 1039 berfokus pada pertarungan dari Kid & Law melawan Big Mom yang merupakan lanjutan dari chapter 1038 sebelumnya.

Sepertinya pada One Piece chapter 1039 ini akan diperlihatkan kekalahan dari Big Mom, seperti judulnya yang mengindikasikan bahwa sepertinya akan menjadi sebuah penampilan utama bagi Kid dan Law dalam pertarungan melawan Big Mom.

Namun, cerita ini semua masih belum pasti karena ini semua adalah spoiler yang merupakan prediksi cerita dari manga One Piece 1039. Untuk chapter selanjutnya yaitu manga One Piece chapter 1040 akan dirilis pada minggu depan.

Nantikan perilisan resminya untuk mengetahui cerita full dan sebenarnya. Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece sub indo, kalian bisa baca di mangaplus atau klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga berkaitan dengan One Piece: