Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1040

Spoiler One Piece 1040, Spoiler Manga One Piece Chapter 1040 , Spoiler One Piece Chapter 1040, manga one piece chapter 1039, manga one piece chapter 1039, Kid Vs. Big Mom, Kid melawan Bif Mom, Kid vs Big Mom, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1040 reddit, Big Mom kalah, big mom kalah chapter berapa, big mom babak belur, big mom mati, big mom dikalahkan siapa, big mom dikalahkan oleh law dan kid
Big Mom Kalah || Manga One Piece

Spoiler One Piece 1040. Para pecinta One Piece pastinya tak sabar untuk mengetahui bagaimana kelanjutan dari cerita manga One Piece yang kini sedang menceritakan petualangan seru Luffy dan kawan-kawan di Wano Kuni.

Akhirnya setelah menungguhampir satu minggu manga chapter One Piece terbaru akan segera rilis ada minggu ini yaitu manga One Piece chapter 1040.

Setelah pada minggu lalu yaitu manga One Piece chapter 1039 memiliki cerita yang sangat seru. Dimana manga One Piece 1039 berjudul Top Billing, atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Pertunjukan Utama.

Manga One Piece chapter 1039 bercerita tentang kelanjutan dari pertarungan epik antara Law dan Kid yang sedang bertarung melawan Big Mom. Pada chapter 1039 sembilan ini cerita sangatlah epik yang memperlihatkan Kid dan Law membuat Big Mom babak belur dan tak berdaya, hingga memaksa Big Mom untuk mengeluarkan jurus pamungkas miliknya yaitu Misery yang sepertinya merupakan jelamaan dari Bunda Carmel.

Pada chapter 1039 ini memperlihatkan bahwa pertarungan antara Kid dan Law melawan Big Mom sepertinya hampir sampai titik klimaks, karena Big Mom benar-benar sudah babak belur dan tak berdaya setelah mendapatkan serangan pamungkas milik Kid dan Law secara bertubi-tubi, bahkan salah satu serangan Law bisa menembus pulau Onighasima sampai ke daratan Ibu Kota Bunga yang membuat Big Mom tak berdaya.

Nah,pastinya kalian ingin segera mengetahui kelanjutan dari cerita One Piece, tenang saja bagi kalian yang tak sabar untuk menunggu disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1040 yang saya ambil dari reddit.

Yuk, langsung saja, berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1040 Reddit.

Baca Juga bertkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1040

Big Mom Vs. Eustass Kid, Big Mom melawan Eustass Kid, Spoiler One Piece 1040, Spoiler One Piece 1040, Spoiler One Piece 1040, spoler chapter 1040, one piece chapter 1020, one piece chapter 1039, spoiler manga one piece chapter 1040, bocoran manga one piece chapter 1040, spoiler manga one piece bab 1040, Big Mom marah, Kid vs Big Mom, Kid Vs. Big Mom, Kid menang melawan Big Mom, Kid mengeluarkan jurus pamungkas, Big Mom Tumbang, Big Mom All Out
Big Mom Vs. Eustass Kid || Manga One Piece 1039

Berdasarkan spoiler One Piece yang saya ambil dari reddit, manga One Piece chapter 1040 berjudul "Words that have no effect on the New Generation", atau dalam versi Bahasa Indonesia berjudul "Kata-kata yang tidak berpengaruh pada Generasi Baru".

Cerita One Piece chapter 1040 dibuka dengan diperlihatkan Big Mom yang berhasil menahan serangan Kid dan kemudian Ia mencoba untuk mengambil rentang hidup dari semua orang yang ada di sekitarnya untuk dapat menyelamatkannya agar tak jatuh, namun Law menghentikan upaya dari Big Mom tersebut, salah satunya yaitu membuat Room dengan kekuatan yang bekerja seperti buah iblis milik Corazon yang tidak ada suara yang terdengar di dalam room yang dibuat.

Misery yang mencoba untuk menyelamatkan Big Mom juga dihentikan oleh Kid and Law. Selain itu, Kid juga terus menerus menembak Big Mom sampai lantai runtuh dan membuat Big Mom jatuh melalui gudang senjata dan meninju salah satu bom yang dibekukan Yamato dan meledak.

Selain itu Kazenbo Kanjuro juga terjebak dalam ledakan tersebut dan menjadi tampak melemah dan membuat Kazenbou dan semua bom ikut jatuh bersama Big Mom.

Pada saat Big Mom jatuh ke dasar Onigashima, Ia memikirkan tentang suatu hal yaitu tentang Roger: kenapa Roger tidak mengatakannya saja sebelum Roger mati, mengenai apa sebenarnya One Piece itu dan di mana letak One Piece tersebut. Hal tersebut pun bagi Big Mom menyesalkan, karena Roger menciptakan era bajak laut yang hebat dan telah menyebabkan kejatuhannya.

Kemudian diperlihatkan Big Mom jatuh ke lubang Wanokuni, dan juga memberi tahu Kid dan Law untuk tidak berpikir bahwa Ia akan mati semudah itu.

Lalu kita diperlihatkan ledakan besar di lubang tersebut, dan narator menyatakan pertempuran tersebut berhasil dimenangkan Law dan Kid, yang berhasil membuat Big Mom bertekuk lutut.

Selian memperlihatkan pertarungan antara Kid & Law Vs. Big Mom, pada chapter ini kita juga diperlihatkan Momonosuke yang memberi tahu Yamato bahwa Zunisha sudah dekat, dan Yamato yang mendengar hal tersebutpun terkejut dan bertanya apakah gajah adalah seekor gajah yang muncul di jurnal Oden dan Momonosuke menjawab bahwa apa yang ditanyakan Yamato benar bahwa Zunisha adalah Nakama Joy Boy yang melakukan kejahatan 800 tahun yang lalu.

Selain itu, pada chapter ini juga diperlihatkan pertarungan antara Raizo melawan Fukurokuju yang sepertinya Fukurokuju berhasil dikalahkan oleh Raizo. Selain itu kejutan di pulau tersebut juga membuat para Preman Orochi semuanya telah runtuh dan sepertinya Orochi juga terguling karena kejutan di pulau tersebut juga.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1040, cerita manga One Piece 1040 berfokus para pertarungan Law dan Kid melawan Big Mom, dimana Law dan Kid telah berhasil mengalahkan Big Mom dengan serangan yang epik.

Untuk mengetahui cerita lengkap dan cerita sebenarnya, tunggu perilisan resmi manga One Piece 1040 yang akan dirilis pada minggu ini.

Sedangkan untuk manga One Piece minggu depan akan libur, dan akan dilanjutkan 2 minggu ke depan yaitu perilisan manga One Piece chapter 1041. Bagi kalian yang ingin membaca manga One Piece sub Indo gratis, kalian bisa membacanya di MangaPlus.

Baca juga berkaitan dengan One Piece: