Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1042

Spoiler One Piece 1042, Spoiler Manga One Piece Chapter 1042 , Spoiler One Piece Chapter 1042, manga one piece chapter 1041, manga one piece chapter 1041, Kid Vs. Kaido, Kid melawan Bif Mom, Kid vs Kaido, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1042 reddit, Kaido kalah, Kaido kalah chapter berapa, Kaido babak belur, Kaido mati, Kaido dikalahkan siapa, Kaido dikalahkan oleh Luffy, Luffy menyerang Kaido dengan epik,Kaido mengamuk, kaido sedih, luufy berkata pada kaido, luffy akan mengalahkan kaido, luffy bangkit
Luffy is going to drive Kaido out of Wano || One Piece chapter 1041

Spoiler One Piece 1042. Setelah pada minggu lalu manga One Piece merilis chapter terbarunya yang telah memasuki chapter ke 1041, dan minggu ini One Piece akan merilis manga terbarunya yang akan memasuki chapter 1042.

Pastinya para pecinta One Piece khususnya manga One Piece pasti sangat menunggu-nunggu perilisan chapter terbarunya untuk dapat mengetahui bagaimana kelanjutan dari kisah petualangan Luffy dan kawan-kawan di Wano Kuni.

Untuk chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1041 berjudul "Komurasaki". Cerita manga One Piece 1041 dimulai dengan diperlihatkan Momonosuke yang sedang bercerita dengan Yamato mengenai percakapan yang ia lakukan dengan Zunesha, selain itu di situasi tersebut juga diperlihatkan Zunesha yang sedang berbicara dengan Momonosuke, bahwa ia datang ke Wano Kuni untuk bertarung bersama dengan Momonosuke dan menunggu perintah dari Momonosuke.

Selain itu pada chapter 1041 juga diperlihatkan Raizo yang berhasil mengalahkan Fukurokuju, Izo bertarung dengan CP-0, Komurasaki yang mengungkapkan identitasnya kepada Orochi dan menyerangnya yang merupakan cerita utama dari One Piece chapter 1041, Usopp yang berusaha menyelamatkan Kiku dan Kinemon, CP-0 yang diperintah Gorosei untuk menghabisi Luffy, Franky yang menyelamatkan Zoro, kilas balik Kaido. dan cerita ditutup dengan memperlihatkan pertarungan antara Luffy melawan Kaido yang seru dan serius.

Nah, pastinya kalian tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cerita selanjutnya dari petulangan Luffy dan kawan-kawan, bagi kalian yang tak sabar tenang saja, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1042 yang saya ambil dari forum Reddit.

Yuk, langsung saja, berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1042 Reddit.

Baca juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1042

Spoiler One Piece 1042, Spoiler One Piece 1042, Spoiler One Piece 1042, spoler chapter 1042, one piece chapter 1020, one piece chapter 1041, spoiler manga one piece chapter 1042, bocoran manga one piece chapter 1042, spoiler manga one piece bab 1042, Zunesha Join The Fight, zunesha ke wano kuni, Zunesha gajah pulau zoo, Zunesha ikut perang, Zunesha membantu momonosuke, Zunesha berbicara dengan momonosuke, Zunesha menunggu perintah dari momonosuke, Zunesha perang di wano kuni, Zunesha jago, Zunesha gajah, Zunesha di wano kuni
Zunesha Join The Fight || Manga One Piece 1041

Berdasarkan spoiler manga One Piece chapter 1042 yang bersumber dari Reddit, manga One Piece chapter 1042 berjudul "Winners" need no excuse", atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Pemenang" tidak perlu alasan". 

Pada sampul manga One Piece 1042 kali ini diperlihatkan Oven membawa buku Vinsmoke ke Pulau Whole Cake.

Cerita manga One Piece chapter 1042 di buka dengan diperlihatkan X Drake yang sedang melawan bos CP0. Pertarungan Drake Vs. CP0 Boss berlangsung sangat seru yang diperlihatkan mereka saling bertukar serangan. 

Drake berhasil menusuk bos CP0, yang kemudian dibalas oleh bos CP0 yang berbalik dan memukul tenggorokan Drake dengan "Shigan".

Kemudian, panel cerita berpindah pada pertarungan Luffy Vs. Kaidou yang juga berlangsung sangat seru, dimana mereka saling bertukar serangan. Di chapter 1042 ini kita bisa melihat 3 teknik "Mode Mabuk" milik Kaido yang baru.

Selain itu Luffy juga berubah menjadi bentuk "Boundman" dan menggunakan serangan baru yang disebut "Gomu Gomu no Over Kong Gun". Kaido juga menggunakan serangan barunya yang disebut "Raihou Hakke".

Cerita manga One Piece 1042 ditutup dengan diperlihatkan bos CP0 yang tiba-tiba muncul dan membuat Luffy terganggu, dan membuat Kaido dapat dengan brutal memukul Luffy.

Sepertinya CP0 berhasil mengalahkan Drake dan kemudian pergi menuju tempat pertarungan Luffy melawan Kaido untuk misi menghabisi Luffy yang merupakan perintah dari Gorosei, seperti yang diperlihatkan pada chapter sebelumya.

Selain itu, Kaido juga benar-benar terkejut, diperlihatkan ekspresi Kaido yang memilukan ketika dia melihat bahwa hal yang sama terjadi dengan Oden telah terjadi lagi saat ini. Kira-kira sebenarnya apa yang terjadi ?. 

Untuk mengetahui kisah cerita lengkapnya tunggu perilisan manga One Piece chapter 1042 yang akan rilis pada minggu ini.

Ada kabar baik juga bahwa minggu depan manga One Piece tidak libur, dan akan kembali melanjutkan kisah cerita dari petualangan Luffy dan kawan-kawan yang akan memasuki manga One Piece chapter 1043.

Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece lengkap sub indo, kalian bisa baca manga One Piece di mangaPlus atau klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca juga berkaitan dengan One Piece: