Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1041

Spoiler One Piece 1041, Spoiler Manga One Piece Chapter 1041 , Spoiler One Piece Chapter 1041, manga one piece chapter 1040, manga one piece chapter 1040, Kid Vs. Big Mom, Kid melawan Bif Mom, Kid vs Big Mom, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1041 reddit, Big Mom kalah, big mom kalah chapter berapa, big mom babak belur, big mom mati, big mom dikalahkan siapa, big mom dikalahkan oleh law dan kid, law menyerang Big mom dengan epik, kid menyerang big mom dengan epik, law dan kid membunuh big mom, law dan kid kombinasi mengalahkan big mom, serangan kombinasi law dan kid, law and kid combain
Law dan Kid mengalahkan Big Mom || Manga One Piece 1040

Spoiler One Piece 1041. Setelah pada minggu lalu manga One Piece libur tidak merilis chapter terbarunya, pastinya para pecinta One Piece sangat menunggu-nunggu perilisan chapter terbaru manga One Piece

Akhirnya yang ditunggu-tunggu para pecinta One Piece, minggu ini manga One Piece akan kembali merilis chapter terbarunya setelah libur pada minggu lalu.

Pada Minggu ini manga One Piece akan merilis chapter terbarunya yang memasuki chapter 1041 yang menceritakan kelanjutan dari Luffy dan kawan-kawan.

Pada manga One Piece chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1040 berjudul "Wasted Words On Young Ears" atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Generasi Baru yang Keras Kepala".

Manga One Piece 1040 bercerita tentang kelanjutan dari pertarungan epik antara Big Mom melawan Kid dan Law, dimana pada chapter ini menceritakan klimaks dari pertarungan yang sangat luar biasa, Law dan Kid akhirnya berhasil mengalahkan Big Mom dengan serangan kombinasi yang sangat luar biasa yang berhasil mengalahkan Big Mom hingga jatuh dari pulau Onighasima.

Pada chapter ini kita juga diperlihatkan tentang keadaan dari beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami, selain itu di chapter 1040 juga diperlihatkan suatu percakapan antara Yamato dan Momonosuke, yang mungkin akan menjadi hal penting pada cerita kedepannya.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggu perilisan chapter terbarunya, tenang saja disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1041, yang akan dirilis minggu ini.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah spoiler manga One Piece 1041 reddit, dimana spoiler manga One Piece ini saya ambil dari forum yang ada di Reddit.

Baca juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1041

Spoiler One Piece 1041, Spoiler One Piece 1041, Spoiler One Piece 1041, spoler chapter 1041, one piece chapter 1020, one piece chapter 1040, spoiler manga one piece chapter 1041, bocoran manga one piece chapter 1041, spoiler manga one piece bab 1041, Big Mom teler, big mom pingsan, Big mom mati, Big mom semaput, Big Mom Tumbang, Big Mom Lost, big mom lose
Big Mom Lost || One Piece chapter 1040

Berdasarkan spoiler yang saya ambil dari reddit, manga One Piece chapter 1041 berjudul "Komurasaki".

Cerita manga One Piece 1041 dibuka dengan diperlihatkan Momonosuke yang mengatakan bahwa Oden telah merobek halaman terpenting dari buku catatannya yang merupakan halaman yang berisi tentang Laugh Tale.

Kemudian cerita berpindah diperlihatkan Orochi yang terjebak oleh langit-langit ruangan tempat dia sedang berada, yang kemudian diperlihatkan Komurasaki mengungkapkan identitas tentang siapa dia sebenarnya kepada Orochi.

Pada keadaan tersebut diperlihatkan Orochi tidak bisa berubah karena Komurasaki telah menusuknya dengan sesuatu yang terbuat dari Kairouseki.

Kemudian panel berpindah diperlihatkan anggota CP0 bertopeng dan Izou saling memberikan KO ganda satu sama lain.

Bos CP0 yang menerima perintah baru dari Gorousei bahwa mereka harus segera bisa memusnahkan Luffy.

Selain itu pada cerita ini juga diperlihatkan keadaan dari beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami yang ada di Onigashima seperti Jinbe yang menyelamatkan Raizou yang telah berhasil mengalahkan Fukurokuju. 

Diperlihatkan keadaan Franky yang menyelamatkan Zoro dengan lengan cyborgnya, keadaan dari  Usopp juga terlihat menyelamatkan Kinemon dan Kiku, dan juga keadaan dari Nami.

Kemudian cerita berpindah pada Kaidou yang menceritakan tentang ingatan Kaido dalam suatu kilas balik kecil pada saat untuk pertama kali dia bertemu Big Mom ketika dia masih berusia 15 tahun. "Saya Linlin!! Wanita yang akan menjadi raja lautan!!!"

Lalu, Big Mom menanyakan usia Kaidou pada pertemuan pertamanya, dan ketika dia mengatakan bahwa dia kini berusia 15 tahun, dia menjawab “15? Betapa muda!!".

Flashback dari Kiado tentang Big Mom tersebut mungkin karena Ia mendengar suara orang-orang yang merayakan kekalahan dari Big Mom atau Ia telah menyadarinya sendiri bahwa Big Mom telah kalah.

Selain itu kita juga diperlihatkan Luffy yang menggunakan teknik Snakeman untuk menyerang Kaido di akhir chapter, dan menyerang Kaidou dengan teknik barunya yang disebut dengan "Gomu Gomu no Hydra".

Luffy juga mengatakan sesuatu bahwa, Ia tidak akan berhenti menyerang Kaido sampai Ia kehabisan energi,dan pasti Ia akan berhasil menendang Kaido keluar dari "Wanokuni"!!!!.

Iya, itulah tentang spoiler manga One Piece chapter 1041, dimana manga One Piece 1041 bercerita tentang Komurasaki yang berhasil menyerang Orochi dan mengungkapkan identitas aslinya, selain itu juga diperlihatkan keadaan dari beberapa anggota bajak laut topi jerami, pertarungan Izou dan CP-0, pertarungan Luffy dan Kaido, dan Momonosuke yang mengungkapkan suatu hal.

Manga One Piece chapter 1041 akan rilis pada minggu ini, dan untuk perilisan manga One Piece chapter terbaru minggu depan tidak libur yang akan memasuki chapter 1042.

Bagi kalian yang ingin, baca manga One Piece sub Indo gratis, kalian bisa membacanya di MangaPlus atau klik di sini.

Baca juga berkaitan dengan One Piece: