Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1047

Spoiler One Piece 1047, Spoiler Manga One Piece Chapter 1047 , Spoiler One Piece Chapter 1047, manga one piece chapter 1046, manga one piece chapter 1046, Luffy Vs. Kaido, Boy Joy vs Kaido, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1047 reddit, Kaido kalah, Kaido kalah chapter berapa, Kaido babak belur, Kaido mati, Kaido dikalahkan siapa, Kaido dikalahkan oleh Luffy, Luffy menyerang Kaido dengan epik,Kaido mengamuk, kaido sedih, luufy berkata pada kaido, luffy akan mengalahkan kaido, luffy bangkit, Kaido dikalahkan oleh Joy Boy
Luffy menangkap Kaido || Manga One Piece

Spoiler One Piece 1047. Halo friends setelah sekian lama tak membahasa spoiler manga One Piece, disini saka akan kembali membahasa spoiler manga One Piece yang akan rilis yaitu One Piece chapter 1047.

Pastinya para pecinta One Piece sangat menunggu-nunggu perilisan chapter terbarunya setalah dua minggu manga One Piece libur tak merilis chapter terbarunya.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1047 yang bersumber dari reddit. Berikut ini adalah spoiler manga One Piece 1047 reddit.

Baca juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1047

Gomu Gomu no Thunder, Spoiler One Piece 1047, Spoiler One Piece 1047, Spoiler One Piece 1047, spoler chapter 1047, one piece chapter 1020, one piece chapter 1046, spoiler manga one piece chapter 1047, bocoran manga one piece chapter 1047, spoiler manga one piece bab 1047, luffy vs kaido, monkey d luffy vs kaido, pertarungan epic kaido vs luffy, jurus baru luffy, luffy menghancurkan onigashima, luffy menang telak, kaido kalah, teknik baru luffy, luffy gomu gomu no thunder
Gomu Gomu no Thunder || Manga One Piece

Berdasarkan spoiler yang saya ambil dari Reddit, manga One Piece chapter 1047 berjudul "The capital's sky" atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Langit ibu kota".

Cerita di buka dengan diperlihatkan pulau Onigashiam yang penuh dengan asap dari bawah pulau.

Kemudian kita diperlihatkan kilas balik di kastil Oden yang sedang terbakar yang penuh dengan kekacauan, ketika Momo memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa depan.

Lalu kita juga diperlihatkan pertarungan Luffy dan Kaido, dimana Luffy menggunakan "Gomu Gomu no Thunder".

Di pertarungan tersebut Kaido mengatakan bahwa Roger bukan pengguna buah iblis. Dia juga mengatakan bahwa suatu "kemampuan" tidak diperlukan untuk dapat mendominasi dunia.

Pada chapter ini juga diperlihatkan Orochi yang terbakar kehilangan paku batu laut dan berubah di depan Kozuki Hiyori.

Kemudian diperlihatkan Luffy berbicara dengan Momo dan menyuruhnya melakukan sesuatu untuk melindungi Onigashima. 

Kemudian di akhir cerita diperlihatkan Luffy yang menciptakan tinjuan raksasa yang lebih besar dari kastil Onigashima untuk menyerang Kaido. Serangan yang dibuat oleh Luffy sangat besar dan bisa-bisa menghancurkan seluruh pulau jika tak dihentikan.

Iya itulah spoiler singkat manga One Piece 1047, di mana spoiler tersebut saya ambil dari reddit. Untuk mengetahui cerita lengkapnya tunggu perilisan resmi manga One Piece chapter 1047 yang akan rilis pada 24 April mendatang. Semoga bermafaat, peace out.

Source: reddit

Baca juga berkaitan dengan One Piece: