Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1054

Spoiler One Piece 1054, Spoiler Manga One Piece Chapter 1054 , Spoiler One Piece Chapter 1054, manga one piece chapter 1053, manga one piece chapter 1053, shanks, akagami no shanks, Akagami no Shankusu, Rambut Merah Shanks, 赤髪のシャンク, Bajak Laut Rambut Merah,  Akagami no Shankusu, Red-Haired" Shanks, Red Hair", シャンクス, shanks mulai bergerak, shanks mencari one piece, Red Hair Pirates, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1054 reddit, Shanks go to get the ONE PIECE, shanks di wano, manga one piece chapter 1, one piece 1, one piece chapter 1, pengenalan karakter shanks
Shanks || Manga One Piece Chapter 1

Spoiler One Piece 1054. Setelah penulis manga One Piece, Eiichiro Oda, menyelesaikan Wano Country Arc, ia memutuskan untuk rehat sejenak selama satu bulan, setelah ia merilis manga One Piece chapter 1053 yang merupakan akhir dari Arc Wano Kuni yang masuk dalam Yonko Saga, dan kini ceritanya akan berpindah ke saga dan arc selanjutnya dari cerita One Piece.

Akhirnya, setelah hiatus selama satu bulan manga One Piece akan kembali melanjutkan ceritanya, yang akan segera kembali rilis secara resmi di Mangaplus pada hari Minggu, 24 Juli.

Kini manga One Piece akan memasuki chapter 1054 yang merupakan awal dari Final Saga atau Kisah Terakhir dari manga One Piece.

Berdasarkan apa yang di sampaikan oleh Eiichiro Oda, pada One Piece Final Saga ini akan ada banyak misteri yang terungkap pada arc final saga.

Pastinya para pecinta manga One Piece tak sabar untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari manga One Piece ini yang telah ada selama 25 tahun.

Bagi kalian yang tak sabar bagaimana kisah selanjutnya dari manga One Piece, tenang saja disini saya akan memberikan spoiler manga One Piece chapter 1054 yang merupakan awal dari arc final manga One Piece yang sangat seru dan menarik.

Yuk, langsung saja, inilah bocoran manga One Piece chapter 1054 yang bersumber dari reddit.

Baca juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1054

Spoiler One Piece 1054, Spoiler One Piece 1054, Spoiler One Piece 1054, spoler chapter 1054, one piece chapter 1020, one piece chapter 1053, spoiler manga one piece chapter 1054, bocoran manga one piece chapter 1054, spoiler manga one piece bab 1054, Shanks gives his straw hat to Luffy, one piece chapter 1, one piece halaman 1, one piece bab 1, manga one piece 1, luffy dan shanks, luffy and shanks, shanks memberikan topi jeraminya kepada luffy, monkey d luffy and akagami no shanks, kisah awal one piece
Shanks gives his straw hat to Luffy || One Piece Chapter 1

Berdasarkan spoiler One Piece yang saya ambil dari forum reddit, manga One Piece chapter 1054 berjudul "Entei (Flame emperor)" atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Entei (Kaisar Api)".

Seperti cerita di chapter sebelumnya, diperlihatkan kekutan luar biasa dari Admiral Ryokugyu (Aramaki) yang menghabisi para bajak laut beast, dan pada One Piece chapter 1054 terungkap buah iblis milik Admiral Ryokugyu, yaitu Ryokugyu memiliki buah iblis jenis logia yang bernama Mori Mori no Mi.

Selain itu pada One Piece chapter terbaru ini juga di perlihatkan para Scabbards melawan Aramaki (Admiral Ryokugyu), Yamato juga bergabung dan memukul kepala Aramaki, Momo juga datang dan menghentikan Yamato untuk melawan Aramaki.

Kemudian cerita berlanjut dan di kejutkan bahwa Shanks dan para krunya telah berada di dekat pantai Negara Wano, sepertinya mereka ingin bertemu dengan Luffy tetapi Shanks ingin mengurus Bartolomeo terlebih dahulu.

Shanks juga mengatakan bahwa sudah waktunya untuk mengejar atau mendapatkan One Piece untuk saat ini, setelah para Yonko tumbang.

Di chapter ini juga di perlihatkan bahwa Sabo telah membunuh Nefertari Cobra, yang merupakan raja Alabasta dan sekaligus ayah dari Nefertari Vivi. Namun masih belum di ketahui apa yang sebenarnya terjadi.

Di perlihatkan juga Sabo dan para anggota revolusioner lain yang datang bersamanya berhasil dalam misi mereka untuk menyelamatkan Kuma.

Sabo kini disebut sebagai Kaisar Api (Emperor of the Flames) di seluruh dunia.

Di beberapa halaman terakhir chapter ini diperlihatkan ada pertemuan angkatan laut, di mana kita melihat Akainu, Kizaru dan karakter baru yang merupakan Vice Admiral "Kurouma" (Black Horse), sebagai kepala unit investigasi angkatan laut.

Akainu terlihat sedang berbicara dengan Kurouma, yang memiliki nama aslinya Tensei. Ia adalah kepala Unit Investigasi Kelautan dan sedang menyelidiki semua yang terjadi selama Reverie.

Iya, itulah spoiler One Piece chapter 1054 yang merupakan awal dari Final Saga manga One Piece. Cerita di atas hanyalah spoiler, bagi kalian yang ingin mengetahui cerita lengkap dan aslinya, kalian bisa membaca manga One Piece chapter 1054 di MangaPlus. 

Untuk one piece chapter selanjutnya, yaitu manga One Piece chapter 1055 akan rilis pada minggu depan, tidak ada libur. Semoga bermanfaat.

Baca juga berkaitan dengan One Piece: