Widget HTML #1

9 Rekomendasi Film Thriller Terbaik wajib ditonton

9 Rekomendasi film Thriller wajib ditonton

Film adalah sebuah hiburan yang sangat di gemari oleh para masyarakat baik di belahan dunia ini maupun di Indonesia sendiri. Ada berbagai genre yang di sajikan dalam dunia perfilman, salah satunya genre yang di sukai banyak orang yaitu film bergenre thriller.

Film thriller yang biasa dikenal dengan suspense film adalah sebuah genre film yang mencakup cerita yang luas serta memiliki sebuah cerita yang dapat membangkitkan kegembiraan dan ketegangan bagi para penontonnya.

Film thriller biasanya memiliki tipe alur cerita berupa seorang jagoan yang penuh aksi dan menantang untuk menggagalkan berbagai rencana kejahatan para antagonis yang jahat dan kuat. Untuk para pecinta film yang sedang mencari rekomendasi film thriller kalian tepat disini karena disini mimin akan memberikan rekomendasi film thriller yang wajib ditonton:

1. Parasite (2019)

Film Parasite merupakana salah satu film thriller terbaik dimana film tersebut sudah mendapat berbagai piala Oscar yang bergengsi bagi dunia perfileman. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga miskin yang tinggal di sebuah apartemen bawah tanah yang kumuh dan sempit. Dimana mereka mereka semua satu keluarga merupakan pengangguran. Bahkan karena saking miskinnya untuk bertahan hidup mereka harus melakukan sebuah penipuan-penipuan kecildan bahkan pada saat memiliki pekerjaan mereka hanya melakukan pekerjaan yang minimum. Ki-woo merupakan seorang yang memiliki impian untuk keluar dari kemiskinan tersebut dengan masuk Universitas suatu hari nanti. Namun, walau ia tidak memiliki pendidikan Perguruan Tinggi ia di pilih oleh temannya yang akan berangkat untuk mengejar pendidikannya untuk menjadi guru les  menggantikan teman Ki-woo. Ki- woo di beri kepercayaan untuk menjadi guru les yang di bayar mahal untuk mengajar anak dari seorang yang kaya. Hal tersebut memberikan secercah harapan besar sebagai penghasilan tetap. Akhirnya ia pergi menuju ke rumah Park untuk wawancara. Di situ juga ia juga bertemu dengan wanita muda cantik bernama Yeon-kyo. Dari situlah berbagai kejadian yang menegangkan akan terjadi.

2. Se7en (1995)

Se7en merupakan salah satu film thriller terbaik yang bercerita tentang 2 detektif cerdas yang menyelidiki suatu kasus pembunuhan berantai. Mereka merupakan seorang detektif terkenal dimana mereka selalu dibantu  seven deadly sins dimana seven deadly sins merupakan tujuh jenis dosa yang kerap dilakukan manusia. Di film ini setiap pembunuh yang berhasil ditangkap mereka telah membunuh setiap korbannya sesuai dengan urutan dosa dari seven deadly sins tersebut. Tonton film Se7en yang sangat seru dan menegangkan yang sangat bagus.

3. Glass (2019)

Glass adalah salah satu film thriller terbaik yang pernah ada. Film ini bercerita setelah pencari Kevin Wendell Crumb dan berbagai identitas yang ada didalamnya. Dimana David mendapatkan dirinya terkunci di dalam rumah sakit jiwa bersama musuh bebuyutannya. Dimana mereka mereka memiliki sebuah kekuatan khusus namun dokter mereka membantah bahwa tidak ada pahlawan super dan mereka hanya menderita penyakit mental. Namun didalam cerita ini banyak adegan yang menegangkan dan menarik untuk ditonton.

4. Panic Room (2002)

Film yang berkisah tentang seorang ibu dan anaknya yang memutuskan untuk pindah rumah karena baru saja bercerai dengan suaminya. Dimana ia memutuskan untuk pindah rumah ke suatu tempat yang jarang penduduknya. Pada saat merek sedang berkeliling rumah barunya tersebut, mereka menemukan sebuah ruang. Dimana ruangan tersebut sering disebut dengan namun ruangan panic room. Pada suatu ketika ada tiga perampok yang masuk ke dalam rumah mereka. Lalu mereka panik dan sembunyi didalam ruangan panic tersebut. Namun masalah tidak sampai di situ karena para perampok tahu bahwa mereka sembunyi didalam ruangan tersebut dan barang yang sedang dicari oleh para pencuri juga di dalam ruangan panic tersebut.

5. The Invisible Man (2020)

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Cecilla Kass yang mendapatkan sebuah berita bahwa mantan pacarnya melakukan bunuh diri dan meninggalkan warisan kepadanya. Dia mulai memulai kehidupannya menjadi lebih baik.Namun suatu hari ia sadar akan realita bahwa ia curiga dengan mantan pacarnya tidak mungkin melakukan bunuh diri. Akhirnya ia pun berusaha membuktikan bahwa kematiannya itu palsu. Ia juga merasa bahwa dirinya merasa terancam dan tidak aman karena ada seseorang yang memburu dirinya namun orang tersebut tidak terlihat oleh siapapun.

6. Crawl (2019)

Film yang berkisah tentang seorang gadis bernama Haley dimana ia merupakan seorang atlet renang yang sering mengikuti kejuaraan renang. Pada suatu hari kota asal tempat ia tinggal akan dilanda sebuah badai besar. Seketika ia pulang dan mengkhawatirkan keadaan ayahnya yang dirumah sendirian. Lalu ia kembali memutar arah kembali dimana ayahnya berada. Namun pada saat sudah sampai ia kaget ada sebuah bercak darah, ia pun kaget dan menemukan ayahnya di basement dengan keadaan terluka parah. Namun pada saat ia berusaha menyelamatkan ayahnya tak di sangka ia di kepung oleh sepasang predator yang siap memangsa. Mereka terjebak di ruangan tersebut.

7. The Hunt (2020)

Film yang bercerita tentang 12 orang asing yang terbangun di sebuah tempat terbuka dimana mereka  mengalami penculikan yang dilakukan oleh organisasi penculik yang misterius. Mereka dibawa ke tempat tersebut bertujuan untuk melakukan sebuah permainan berburu dimana mereka di beri senjata dan di haruskan untuk memburu satu sama lain dan berusaha untuk bertahan hidup. Namun tidak hanya itu masalahnya mereka juga diburu oleh seorang misterius yang menembaki mereka dari kejauhan. Apakah mereka akan selamat atau sebaliknya? tonton film The Hunt yang sangat seru dan menegangkan.

8. Get Out (2017)

Film yang bercerita tentang Chris dan pacarnya Rose yang pergi untuk mengunjungi kediaman dari Rose. Pada awalnya Chris merasa biasa saja dengan keadaan keluarga Rose namun suatu ketika ia sadar dengan perilaku mereka yang merasa aneh terhadap penerimaan diri Chris di keluarga mereka karena perbedaan ras. Akhirnya seiring berjalannya waktu ia menemukan serangkaian penemuan yang besar yang ada pada keluarga pacarnya tersebut. Apakah Chris akan membongkar semua tentang rahasia pacarnya tersebut? tonton kelanjutan ceritanya di film Get Out.

9. Joker (2019)

Siapa sih yang tidak tau tentang film Joker. Film yang sangat sadis dan mencekam ini sangatlah rekomendasi untuk di tonton. Film ini berkisah tentang seorang komedian badut bernama Arthur Fleck yang memiliki cita-cita yang tinggi untuk menjadi seorang komedian. Dia memiliki sebuah masalah kesehatan mental yang ada pada dirinya. Kadang ia memngalami sebuah kejadian aneh pada dirinya dimana ia tidak bisa mengendalikan tawanya yang tiba-tiba datang tanpa ia inginkan. Arthur merupakan seorang yang diabaikan, dianiaya, dan dianggap aneh oleh masyarakat sekitarnya. Dimana peristiwa tersebut mengakibatkan ia berubah kepribadian menjadi  seorang yang jahat dan membuat kekacauan tanpa memedulikan sekitarnya. Apa kekacauan yang akan dilakukan oleh Joker apakah hal itu akan merubah semuanya? tonton film Joker untuk mengetahui jawabannya.

Baca Juga :