Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Dengan Rating Tertingi

Rekomendasi Film Marvel Terbaik, Marvel Cinematic Universe, Marvel Studio, Marvel comics

Rekomendasi film Marvel terbaik dengan rating tertinggi. Marvel Cinematic Universe adalah sebuah media waralaba asal Amerika Serikat dan shared universe yang berpusat pada film pahlawan super yang diproduksi oleh Marvel Studios. Dimana karakter-karakter dalam film diambil dari komik-komik yang di produksi oleh Marvel Comics.

Pada saat ini waralaba tersebut telah di perluas untuk memproduksi komik, short film, serial digital, dan serial tv seperti WandaVison yang sedang tayang di Disney+ Hotstar. Iron Man merupakan film yang pertama diproduksi dan dirilis oleh MCU pada tahun 2008 dan masih berlanjut sampai sekarang.

Dari berbagai karya yang di produksi oleh Marvel salah satu yang paling terkenal adalah produksi filmnya. Karen film produksi Marvel Studios memiliki cerita yang menarik dan patut untuk diikuti. Apalagi film Marvel mengambil cerita dengan genre pahlawan super, dimana genre tersebut memiliki banyak sekali peminatnya. Untuk itu disini gue akan memberikan 10 rekomendasi film Marvel terbaik yang memiliki rating tertinggi.

Yuk, langsung saja inilah 10 Rekomendasi Film Marvel terbaik dengan rating tertinggi.

Rekomendasi Film Marvel Terbaik

1. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame (2019), marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Untuk para pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan film Avengers: Endgame yang tayang pada tahun 2019. Dimana pada tahun 2019 tersebut film ini sangatlah buming dan terkenal di seluruh dunia. Film Avengers Endgame ini memperoleh pendapatan kotor sekitar $2,796 Miliar. Film Avengers: Endgame ini memiliki durasi yang sangat lama yaitu sekitar 3 jam 2 menit.

Film Avengers: Endgame ini melanjutkan cerita film Avengers: Infinity War dimana alam semesta hancur dan sebagian populasi dari manusia hilang entah kemana menjadi debu karena ulah dari tindakan Thanos yang telah mengumpulkan 6 Infinity Stones, dimana 6 batu infinity tersebut dikumpulkan dari berbagai alam semesta.

Dari kejadian tersebut akhirnya para sekutu yang masih tersisa kembali berkumpul. Para Avengers berkumpul kembali yang bertujuan untuk mengembalikan kembali apa yang telah di lakukan oleh Thanos, dimana telah membuat dunia menjadi kacau balau. Di dalam film Avengers Endgame ini terjadi pertempuran yang sangat epik yang membuat Tony Stark alias Iron Man mati.

Tonton kelanjutan cerita dari film Avengers: Endgame tersebut yang memiliki jalan cerita yang epik dan menegangkan sekaligus dapat membuat sedih para penonton.

2. Avengers: Infinity War (2018)

Avengers: Infinity War , Marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Avengers: Infinity War ini merupakan salah satu film produksi Marvel Studios yang rilis pada tahun 2018. Dimana jalan cerita dari film tersebut diambil berdasarkan cerita di Marvel Comics the Avengers. Film Avengers Infinity War merupakan sekuael dari The Avengers dan Avengers Age of Ultron, serta 9 film lainnya. Film Avengers: Infinity War memiliki durasi sekitar 2 jam 40 menit.

Film Avengers Infinity War ini bercerita ketika para Avengers dan sekutunya harus melindungi seluruh dunia dari ancaman yang sangat besar dan berbahaya. Para Avengers rela mengorbankan segalanya untuk melindungi seluruh dunia demi mengalahkan ancaman yang mengerikan yaitu Thanos.

Thanos merupakan seorang penghancuran antar galaksi yang memiliki tujuan untuk mengumpulkan 6 Infinity Stones yang abadi. Dimana hal tersebut Thanos bertujuan untuk memperoleh kekuatan yang sangat dahsyat tak terbayangkan dari batu tersebut untuk digunakan meraih keinginannya yang menyimpang untuk memusnahkan sebagian kehidupan yang ada di bumi. Segala sesuatu telah di lakukan oleh Avengers untuk menggagalkan semuanya yang akan dilakukan oleh Thanos untuk menyelamatkan nasib kehidupan yang ada di bumi.

Apakah para Avengers bisa menggagalkan ancaman besar yang akan di lakukan oleh Thanos atau akan terjadi yang sebaliknya? Tonton film Avengers: Infinity War untuk mengetahui lanjutan dari ceritanya

3. Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy (2014), marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Guardians of the Galaxy adalah sebuah film bertema pahlawan super, dimana ceritanya di ambil dari Mavel Comics dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy. Film Guardians of the Galaxy merupakam karya film yang kesepuluh dari Marvel Cinematic Univers. Pemeran utama dari film ini adalah Chris Pratt, Zoe Sldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper.

Film Guardians of the Galaxy bercerita tentang sekelompok penjahat antar galaksi yang bertujuan untuk menghentikan seorang pejuang yang berencana untuk menghapus kejahatan di alam semesta. Dimana ceritanya berawal dari Peter Quill atau Star- Lord yang berasal dari bumi mencuri sebuah bola misterius di luar angkasa.

Dari situlah Star- Lord menjadi target utama perburuan yang di pimpin oleh seorang penjahat. Untuk membantu melawan penjahat yang sedang memburu dirinya, ia pun membentuk sebuah tim. Tujuan dalam pembentukan tim tersebut tidak hanya melawan penjahat saja tetapi mereka bertujuan untuk menyelamatkan galaksi yang dikenal dengan Guardians of the Galaxy.

Tonton film Guardians of the Galaxy untuk mengetahui kisah dan petualangan mereka dalam membasmi kejahatan yang ada di luar angkasa, apakah mereka bisa membasmi semua kejahatan yang ada atau malah mereka yang terkalahkan.

4. The Avengers (2012)

The Avengers (2012), marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film The Avengers yang rilis pada tahun 2012 merupakan film keenam yang diproduksi oleh Marvel Studios, dimana cerita dari film The Avengers diadaptasi dari Marvel Comics dengan nama superhero yang sama. Film The Avengers 2012 dibintangi oleh  Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Clark Gregg, Tom Hiddleston, Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan Stellan Skarsgård.

Film The Avengers bercerita tentang Nick Fury seorang direktur S.H.I.E.L.D  yang merupakan sebuah badan perdamaian internasional. Dimana ia bertujuan untuk menyatukan Pahlawan terkuat yang ada didunia untuk membuat sebuah tim Pahlawan Super.

Akhirnya ia pun merekrut para pahlawan kuat Marvel Super Heros bersama Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye, Captain America, dan Black Widow. Dimana alasan Nick Fury merekrut merka yaitu karena adanya masalah yang mengancam keselamatan bumi karena ulah dari adik Thor yaitu Loki yang datang dari luar angkasa turun ke bumi bersama pasukannya yang membuat kekacauan di bumi

Apakah kekuatan yang di bentuk oleh Nick Fury bisa menyelamatkan dunia dari bencana tersebut, atau malah Loki yang akan menguasai dunia. Tonton film The Avengers untuk mengetahui lanjutan dari ceritanya.

5. Iron Man (2008)

Iron Man, marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Iron Man adalah sebuah film pertama yang di produksi oleh MCU, dimana cerita dan tokohnya di ambil dari cerita yang ada di Marvel Comics yaitu Iron Man. Film Iron Man yang rilis pada tahun 2008 ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini memilikui durasi waktu sekitar 2 jam 6 menit.

Film Iron Man ini bercerita tentang Tony Stark seorang pria jenius, kaya, dan playboy. Ia merupakan putra dari seorang penemu kontraktor senjata yang sangat legendaris yaitu Howad Stark. Dimana kisah ini berawal ketika Tony Stark ditugaskan untuk melakukan sebuah presentasi tentang senjata kepada unit Irak. 

Namun dalam perjalanan menuju Irak ia mengalami hal buruk, dimana Humvee Stark yang ia tumpangi dalam perjalanan diserang oleh musuh.Tony Stark pun bertahan dengan peti penuh peluru yang menyerangnya dan aki mobil yang menempel tepat di jantungnya. Namun tak di sangka pada keadaan yang sangat parah tersebut ia menemukan sebuah cara untuk bertahan yaitu membuat sebuah miniatur baterai dan mengaturnya pada benda yang lain. Dari situlah lahir Iron Man.

Tonton kisah lanjutannya di film Iron Man, apa yang akan terjadi dengan Iron Man kedepannya apakah dapat menjadi sebuah teknologi yang luar biasa atau tidak. 

6. Captain America: Civil War (2016)

Captain America: Civil War, iron man, captain america, marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Captain America: Civil War ini adalah film yang di rilis pada tahun 2016. Dimana film ini adalah film ketiga belas yang di produksi oleh MCU. Film ini merupakan sequel dari film Captain America: The First Avengers & Captain America: The Winter Soldier.

Film Captain America: Civil War ini berkisah saat terjadi masalah politik dalam urusan organisasi Avengers, dimana hal tersebut membuat keretakan antara Captain America dan Iron Man. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda tentang UU yang di berikan pemerintah. Dari hal tersebut terjadilah perang besar antara kubu Captain America dan Iron Man.

Dimana kubu Captain America terdiri dari Bucky Barnes, Falcon, Scarlet Witch, Hawkeye, dan Ant Man sedangkan kubu Iron Man terdiri dari Black Panther, Vision, Black Widow, War Machine, dan Spider-Man. 

Apa yang akan terjadi dalam perang tersebut apakah akan terjadi peperangan yang sangat besar antara para pahlawan super tersebut? tonton film Captain America: Civil War untuk mengetahui lanjutan dari cerita perang tersebut.

7. Captain American: The Winter Soldier (2014)

Captain American: The Winter Soldier, captain america, black widow, marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Captain American: The Winter Soldier merupakan sebuah film yang diadaptasi dari Marvel Comics yang kemudian di produksi menjadi film oleh Marvel Studios. Film Captain American: The Winter Soldier adalah film kesembilan dari MCU. Film ini dibintangi Chris Evans, Robert Redford,  Samuel L. Jackson, dan .Scarlett Johansson.

Film Captain American: The Winter Soldier bercerita ketika Stave Rogers bangkit dari mati suri yang telah terjadi selama puluhan tahun pada dirinya. Hal tersebut pun membuat dirinya harus berjuang untuk menunjukan perannya sebagai pahlawan di dunia modern yang baru saja ia rasakan setelah bangkit dari mati suri.

Namun sebuah ancaman datang tak terduga, dimana Nick Fury terbunuh secara misterius oleh The Winter Soldier. Namun sebelum terbunuh Ia telah berpesan kepada Captain America bahwa S.H.I.EL.D telah di tumbangkan oleh musuh dan ia juga berpesan untuk tidak percaya kepada siapa pun di organisasi tersebut, hingga Captain America dianggap sebagai penghianatan.

Dari situlah Captain America berusaha untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan dibantu oleh Black Widow dan Falcon. Apakah mereka bisa memecahkan misteri tersebut atau akan terjadi hal yang tidak di inginkan? tonton film tersebut untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

8. Black Panther (2018)

Black Panther, T'Challa, Marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Black Panther adalah film tentang pahlawan super yang rilis pada tahun 2018. Film Black Panther di produksi oleh Marvel Studio. Black Panther ini di bintangi oleh Chadwick Boseman sebagai tokoh utama yaitu T'Challa. Film ini berdurasi sekitar 2 jam 15 menit.

Film Black Panther ini bercerita tentang T'Challa yang telah kembali ke kampung halamannya yaitu Wakanda yang merupakan sebuah negara terletak di Afrika dengan teknologi yang maju namun tertutup. T'Challa merupakan seorang pewaris dari kerajaan Wakanda tersebut.

Namun suatu ketika ada seseorang yang merupakan musuh lama dari kerajaan tersebut menentang T'Challa menjadi seorang raja yang menggantikan ayahnya yang telah meninggal. Dari situlah terjadilah konflik yang menimbulkan peperangan antara kedua kubu untuk merebutkan tahta raja tersebut.

9. Thor Ragnarok (2017)

Thor Ragnarok (2017), Thor, Marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Film Thor Ragnarok  merupakan film pahlawan super dari Marvel Studios. Film Thor Ragnarok ini merupakan sekuel dari film Thor The Dark World dan Thor. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Karl Urban, Mark Ruffalo, Tessa Thompson, Idris Elba, Jeff Goldblum dan Tom Hiddleston.

Film Thor Ragnarok ini bercerita ketika Thor di penjara di sebuah alam semesta lain entah dimana, namun tak disangka ia bertemu dengan The Incredible Hulk di sebuah pertandingan gladiator yang mematikan.Ketika itulah ia berusaha untuk membujuk Hulk untuk kabur dari penjara tersebut bersama.

Awalnya Hulk menolak bujukan tersebut namun akhirnya ia mau untuk kabur dari penjara tersebut bersama Thor untuk pergi ke Asgard yang sedang terjadi kekacauan disana. Kekacauan tersebut di buat oleh Hela yang ingin menghancurkan dunia asalnya dan peradaban yang ada di Agardian tersebut.

Apakah Thor bisa mencegah kehancuran yang akan terjadi di Asgard atau sebaliknya? tonton film Thor: Regnarok untuk mengetahui lanjutan dari cerita tersebut.

10. Spider-Man Far From Home (2019)

Spider-Man Far From Home, Spidermen, Marvel, Rekomendasi Film Marvel Terbaik

Spider-Man Far From Home yang rilis pada tahun 2019 ini merupakan sebuah film dari sekual Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017. Dimana film ini adalah film kedua puluh tiga yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe.

Film Spider-Man Far From Home ini berkisah tak lama setelah bencana yang terjadi di film Avengers Endgame. Peter Parker pun sangat merindukan untuk bisa hindup normal seperti sedia kala. Akhirnya ia pun berencana pergi berlibur bersama teman-temannya. Namun sebuah kejadian tak terduga, Nick Fury yang merupakan seorang pendiri Avengers memiliki rencana lain.

Nick Fury memerintah Avengers untuk mengatasi masalah yang terjadi. Akhirnya Peter Parker membatalkan rencananya tersebut untuk bergabung dengan Avengers untuk menumpas dan mengungkap misteri serangan dari makhluk elemental yang menciptakan sebuah malapetaka bagi seluruh dunia.

Apakah Peter Parker dan anggota Avengers lainnya berhasil menumpas kejahatan tersebut? tonton film Spider-Man Far From Home untuk mengetahui lanjutan dari cerita tersebut.

Ya, itulah 10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Dengan Rating Tertingi yang wajib di tonton menurut pendapat saya. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

1 komentar untuk "10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Dengan Rating Tertingi"