Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara NCAA 2021 Baylor Bears

NCAA March Madness, NCAA, NCAA championship 2021, Baylor Bears, basket, basketball

Juara NCAA bola basket Divis I 2021 Baylor Bears. Turnamen bola basket putra Divisi I NCAA untuk merebutkan kejuaraan nasional, di mana Baylor Bears berhasil merebut kemenangan atas Gonzaga Bulldog dengan skor 86-70 pada Senin malam waktu Amerika Serikat.

Dua tim unggulan NCAA basket nomor satu bertanding di Stadion Lucas Oil di Indianapolis. Di mana Baylor Bears adalah satu-satunya tim yang tidak bisa di kalahkan oleh Gonzaga Bulldog yang membuat mereka menelan kekalahan pertamanya di musim ini yang berakhir dengan rekor 31-1

Kemenangan yang diraih oleh Baylor Bears pada pertandingan melawan Gonzaga  membuat Baylor memperoleh kejuaraan nasional sekolah pertamanya dalam sejarah dengan mengalahkan Gonzaga dengan mendominasi pertandingan.

Jalannya Pertandingan Antara Baylor dan Gonzaga

Pada awal pertandingan Baylor sudah memimpin dengan skor 9-0. Pada saat waktu pertandingan hampir 10 menit berjalan skor berubah menjadi 29-10, di mana hal tersebut membuat defisit terbesar skor dalam pertandingan yang di lalui Gonzaga dalam sepanjang musim ini.

Meskipun pertandingan di dominasi oleh Baylor, sebenarnya Gonzaga memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, dimana Gonzaga memangkas keunggulan menjadi 10 poin pada babak pertama lalu menjadi 9 poin pada babak kedua. 

Tetapi Baylor memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan, Baylor melakukan 10 tembakan tiga angka dan didukung dengan permainan ofensif yang luar biasa di bawah ring.

Di mana keunggulannya yang tadinya hanya berjarak satu digit berubah menjadi defisit sebanyak 20 angka di babak kedua. Hingga pertandingan selesai dengan skor 86-70 dengan kemenangan di raih oleh Baylor Bears yang menjadikan mereka sebagai juara nasional di NCAA basketball tahun 2021.

Most Outstanding Player NCAA 

Jared Butler MOP, MOP NCAA, MVP NCAA, NCAA March Madness, Most Outstanding Player, Guard Baylor Bears, Penjaga, NCAA championship, basketball, basket

Selama pertandingan Final Four ini Guard dari Baylor yaitu Jared Butler menyelesaikan pertandingan dengan penampilan yang mengesankan di turnamen NCAA 2021 yang membuat ia menjadi pemenang penghargaan Most Outstanding Player (MOP) yang di ibaratkan seperti MVP.

Di mana dalam pertandingan melawan Gonzaga Jared Butler mencatatkan statistik dengan 22 poin, 7 assists, 3 rebounds, dan 0 trunovers yang dapat membantu dan membawa Baylor memenangkan kejuaraan.

Selamat kepada tim Baylor Bears yang telah memenangkan kejuaraan nasional NCAA men's basketball championship.

Baca Juga: 

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Juara NCAA 2021 Baylor Bears"