Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trailer Film Space Jam 2 Telah Rilis

Space Jam: A New Legacy, Space Jam, Space Jam 2, Lebron James, NBA, LBJ

Film Space Jam 2 telah tayang trailernya. Film Space Jam: A New Legacy yang akan rilis awal pada 14 Juli 2021 akhirnya telah rilis trailer pertamanya untuk kelanjutan dari film Space Jam.

Film yang sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar ini, akhirnya merilis trailer pertamanya  pada Sabtu pagi sesuai dengan pengumuman dari Warner Bros.

Setelah 25 tahun berlalu akhirnya film Space Jam yang rilis pada tahun 1996 yang di bintangi oleh Legenda basket yang sangat mendunia yaitu Michael Jordan, akhirnya film tersebut akan di lanjutkan kembali dengan judul  Space Jam: A New Legacy, dimana trailer dari film tersebut telah rilis.

Film Space Jam 2 tidak lagi di bintangi oleh Michael Jordan, tetapi film ini akan di perankan oleh pemain All Star NBA yaitu LeBron James yang merupakan juga salah satu pemain terbaik NBA yang akan menjadi seorang legenda layaknya seperti Michael Jordan.

Sinopsis Space Jam 2

Space Jam: A New Legacy, Space Jam 2, Lebron James, LBJ
Lebron James Kartun

Trailer dari film Space Jam: A New Legacy awalnya di buka dengan sebuah rumah mewah, lalu masuk kedalam dan memperkenalkan pada penonton tentang Lebron James yang merupakan seorang pemain basket yang berbakat dan seorang ayah yang sedang berjuang.

Di mana di dalam trailer tersebut King James membujuk putranya Dom (Cedric Joe) untuk menjadi seorang pemain basket luar bisa seperti dirinya tersebut. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya berhasil. Ada berbagai kejadian yang terjadi pada dirinya dan putranya tersebut.

Di mana Dom terjebak dalam ruang virtual yang bernama Al-G Rhythm (Don Cheadle). LeBron pun berusaha untuk menyelamatkan putranya, ia pun ikut masuk dan terjebak di dalam ruang virtual tersebut.

Untuk mendapatkan putranya pulang dengan selamat Lebron harus melakukan pertandingan basket dan memimpin Bugs Bunny, Lola Bunny, Daffy Duck, Porky Pig,  dan seluruh geng Looney Tunes untuk meraih kemenangan melawan Goon Squad agar bisa mendapatkan putranya kembali.

Laberon James, Space Jam 2, Space Jam: A New Legacy, LBJ, NBA, Dunia kartun
Lebron James dan Looney Tunes

Selain Lebron James masih ada lagi pemain all-star basket NBA yang ikut berperan dalam film Space Jam yang dikumpulkan Warner Bros seperti Anthony Davis.,  Damian Lillard, Chris Paul, Kyle Kuzma, dan Draymond Green.

Trailer Space Jam 2 ini juga dikemas dengan referensi ke film aslinya dan film Warner Bros lainnya. Sama seperti Ready Player One, Superman, Gandalf, King Kong, dan The Iron Giant muncul di film.

Di akhir trailer Space Jam 2 itu juga di berikan beberapa orang yang berpartisipasi dalam pembuatan film tersebut. Di mana musik di garap oleh Kris Bowers. Film di produksi oleh Lebron James, Ryan Coogler, Maverick Carter, dan Duncan Henderson. Penulis skenario film oleh Juel Taylor & Tony Rettenmaier & Keenan Coogler & Terence Nance. Directed film ini oleh Malcolm D. Lee.

Film The Space Jam 2 ini disutradarai oleh Ryan D. Lee (Best Man Holiday) dan diproduksi oleh Ryan Coogler (Black Panther), dimana film ini sepertinya akan menjadi yang sangat menghibur dan disukai banyak orang layaknya seperti film Space Jam pertama pada saat itu.

Baca Juga : nonton live streaming basket nba

Trailer Space Jam 2

Ya itulah sedikit review saya tentang trailer film Space Jam 2 yang telah keluar pada hari Sabtu kemarin. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: 

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Trailer Film Space Jam 2 Telah Rilis"