Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembahasan Black Dragon Arc Tokyo Revengers

black dragons tokyo revengers, black dragon arc chapter, urutan arc tokyo revengers, arc black dragons tokyo revengers chapter, black dragon generasi 11, takemichi black dragon, black dragon tokyo revengers member, pemimpin black dragon generasi ke 11, ketua black dragons tokyo revengers, black dragon tokyo revengers member, arc black dragons tokyo revengers, pemimpin black dragons tokyo revengers, pendiri black dragons tokyo revengers, anggota black dragons generasi 11, arc black dragons tokyo revengers chapter, arc black dragons tokyo revengers chapter berapa, takemichi black dragon, black dragon mlbb, pendiri black dragon, black dragon guppy, black dragon betta, takemichi pemimpin black dragon, ketua black dragon, pemimpin black dragon tokyo revengers, ketua black dragon generasi 10, Pemimpin Black Dragon generasi ke 10,Pembahasan Arc Black Dragon Tokyo Revengers, Pembahasan Black Dragon Arc Tokyo Revengers
Geng Tokyo Manjin vs BlackDragon || Source: Fandom Tokyo Revengers

Arc Black Dragon Tokyo Revengers. Black Dragon Arc adalah arc yang keempat dari cerita Tokyo Revengers yang terdiri dari berbagai arc dalam ceritanya.

Black Dragon Arc ini diceritakan setelah cerita dari arc Valhalla yang merupakan arc ketiga dari cerita Tokyo Revengers.

Pada Arc Valhalla Tokyo Revengers menceritakan tentang Takemichi yang berusaha untuk dapat merubah masa depan dengan menyelamatkan Baji di masa lalu agar Mikey tidak membunuh Kazutora.

Karena dengan informasi yang telah di dapatkan Takemichi, setelah kejadian tersebut Mikey menjadi berubah yang menyebabkan gang Tokyo Manji menjadi gang kriminal yang sangat jahat.

Dimana pada artikel sebelumnya saya juga telah membahas tentang apa yang terjadi di arc Valhalla.

Untuk melanjutkan pembahasan saya tentang arc yang ada di Tokyo Revengers, maka pada artikel kali ini saya akan memberikan pembahasan tentang inti cerita dari arc Black Dragon.

Yuk, langsung saja inilah pembahasan Arc Black Dragon Tokyo Revengers.

Pembahasan Arc Black Dragon Tokyo Revengers

Arc Black Dragon adalah arc keempat dalam seri Tokyo卍Revengers. Dimana Arc Black Dragon ini pada manga Tokyo Revengers yatitu dceritakan pada manga chapter 78 samapi 121. Sedangkan pada versi animenya masih belum ada, karena pada aniemenya saat ini sedang berlangsung arc Valhlla.

Tokyo Revengers Arc Black Dragon bercerita tentang Takemichi yang telah kembali ke masa depan, namun di masa depan situasi ternyata menjadi lebih kacau dan berantakan dari pada sebelumnya. Geng Tokyo Manji berkembang menjadi geng yang terstruktur dengan baik di masa depan, dengan Takemichi mengetahui bahwa dia menjadi salah satu admin top di Toman. Dia juga mengetahui bahwa Toman sekarang memiliki salah satu anggota Blak Dragon untuk bergabung dengan mereka yang memiliki pengaruh besar terhadap perubahan dari geng Tokyo Manji, selain di masa depan Kisaki lah yang masih menguasai Toman. Lebih parahnya lagi ternyata orang yang telah membunuh Hina di masa depan ternyata Takemichi sendiri yang telah di manipulasi oleh Kisaki.

Kemudian setelah Takemichi menyaksikan kematian dari Chifuyu yang dibunuh oleh Kisaki sendiri, Takemichi pun bertekad untuk kembali ke masa lalu, walaupun awalanya ingin menyerah saja karena semua usahanya selalu sia-sia di masa depan, namun Naoto adik dari Hina menolak hal tersebut dan memberikan pencerahan kepada Takemichi bahwa hanya dialah yang bisa meengubah masa depan, dari situlah Takemichi kembali mempunyai tekad untuk mengubah masa depan dan kembali ke masa lalu dengan berbagai informasi yang telah di dapatkan di masa depan dengan tujuan untuk bisa menyingkirkan geng Black Dragon dan Kisaki dari Toman untuk harapan bisa menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi yang mati di masa depan. 

Ketika Takemici yang telah kembali melakukan perjalanan ke masa lalu, dimana ia telah mengetahui bahwa sebenarnya Hakkai Shiba yang dipaksa untuk meninggalkan Geng Tokyo Manji untuk bisa bergabung dengan Black Dragon di bawah perintah dari kakak laki-lakinya sendiri yang kejam, Taiju Shiba yang meruoakan pemimpin dari Black Dragon sebagai ketua black dragon generasi ke-10. Dimana hal tersebut merupakan sebuah peristiwa yang memengaruhi penggabungan Geng Tokyo Manji dengan Black Dragon. 

Mitsuya yang telah membuat perjanjian dengan Taiju bahwa ia akan mengizinkan Hakkai untuk bisa bergabung ke Black Dragon, namun dengan ada syarat bahwa Yuzuha, saudara perempuan dari Shiba, tidak lagi bekerja untuk Black Dragon dan Taiju juga tidak akan diizinkan untuk kembali menyerangnya. Namun sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada geng Tokyo Manji, Hakkai secara diam-diam telah memberi tahu suatu hal kepada Takemichi dan Chifuyu  bahwa Taiju tidak berniat menepati janjinya dan bahwa sebenarnya ia mempunyai suatu rencana untuk segera membunuh kakak laki-lakinya sendiri, Taiju, untuk membebaskan dirinya dan Yuzuha dari kekangan dan kekerasan yang selalu dilakukan oleh Taiju.

Kemudian Takemichi yang telah mengetahui rahasia tersebut, lalu ia pun meminta bantuan geng Tokyo Manji, tetapi mereka tidak ingin untuk ikut campur dengan masalah tersebut, karena hal tersebut melanggar perjanjian yang akan berdampak buruk pada Mitsuya. Namun, karena hal tersebut, Takemichi dan Chifuyu hanya berhasil mendapatkan bantuan dari Kisaki dan Shūji Hanma. Bersama-sama, mereka membahas tentang masalah tersebut, dan membuat kesimpulan bahwa Hakkai berencana untuk membunuh Taiju pada 24 Desember 2005 di suatu malam natal di sebuah Gereja.

Pada tanggal 24 Desember ternyata hal tersebut betul terjadi, Takemichi, Chifuyu, dan Mitsuya melawan Taiju dan berusaha agar Hakkai tidak membunuh kakaknya sendiri. Setelah secara tidak sengaja mencegah kematian Taiju, Takemichi menyadari bahwa dalam timeline asli, sebenarnya Yuzuha lah yang telah membunuh Taiju setelah dipaksa oleh Kisaki dan juga sebenarnya hanyalah memanfaatkan Takemichi dan Chifuyu saja dan tidak membantunya, yang kemudian menyebabkan Hakkai yang disalahkan dan dipaksa untuk mengikuti perintahnya. Kemudian Takemichi meyakinkan Hakkai untuk melawan Taiju agar bisa menyelamatkan Yuzuha, dan dengan kedatangan Mikey dan Draken yang tepat waktu, Black Dragon berhasil dikalahkan. Geng Black Dragon pun kemudian diserap ke dalam Geng Tokyo Manji. Setelah mengetahui kebenaran di balik keterlibatan Kisaki, Mikey lalu mengeluarkan Kisaki dari Geng Tokyo Manji.

Iya, itulah sedikit pembahasan tentang Arc Black Dragon yang merupakan salahsatu cerita yang ada di serial Tokyo Revengers. Cerita dari Black Dragon Arc ini berfokus kepada Takemichi yang berusaha untuk mencegah agar Hakkai tidak membunuh Taiju dan juga memiliki tujuan agar Kisaki dapat terseingkir dari Geng Tokyo Manji. Pada pembahasa ini juga pastinya akan memberikan spoiler tokyo revengers tentang cerita yang akan terjadi di anime. Semoga bermanfaat.

Source: Tokyo Revengers Fandom dan Wikipedia

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih