Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembahasan Valhalla Arc Tokyo Revengers

valhalla tokyo revengers logo, final arc tokyo revengers, Keisuke Baji, Valhalla_Arc, Valhalla arc tokyo revengers, Pembahasan Valhalla Arc Tokyo Revengers, Pembahasan Arc Valhalla Tokyo Revengers, valhalla tokyo revengers member, team valhalla tokyo revengers, anggota valhalla tokyo revengers, valhalla tokyo revengers logo, simbol valhalla tokyo revengers, valhalla tokyo revengers jacket, valhalla tokyo revengers wallpaper, pemimpin valhalla tokyo revengers,Gambar Keisuke Baji, foto keisuke Baji, baji gambar, baji tokyo revengers
Gambar Keisuke Baji|| Source: Muse Indonesia (Youtobe)

Arc Valhalla Tokyo Revengers. Tokyo revengers adalah serial manga yang dirilis sejak tahun 2017 dan masih berlanjut sampai dengan sekarang. Dimana Tokyo Revengers yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2021, menjadi salah satu anime yang sedang naik daun semapi dengan sekarang.

Tokyo Revengers ini memiliki cerita yang menarik dan sangatlah menyenangkan untuk diikuti jalan ceritanya. Cerita dari Tokyo Revengers ini dibagi menjadi beberapa arc. Salah satu arc yang ada pada manga Tokyo Revengers yaitu Arc Valhalla.

Arc Valhalla Tokyo revengers merupakan arc ketiga dari seril manga Tokyo Revengers. Sebelum masuk arc Valhalla, manga Tokyo Revengers ini menceritakan tantang Arc Mobius.

Dimana arc Mobius ini bercerita tentang perjuangan Takemichi dalam menyelesaikan misi untuk bisa merubah masa depan. Takemichi yang kembali ke masa lalu ini memiliki suatu tujuan agar Draken tidak terbunuh pada saat Geng Tokyo Manjin bertempur melawan Geng Mobius. 

Karena di masa depan setelah Draken terbunuh Mikey menjadi seorang sosok yang berbeda yang membuat Geng Tokyo Manjin menjadi geng yang jahat yang membuat Hina terbunuh.

Pada artikel sebelumnya, saya juga telah membahas tentang yang terjadi pada Arc Mobius. Untuk itu disini saya akan melanjutkan pembahasan saya yang ada di arc-arc Tokyo Revengers. Yuk, langsusng saja inilah pembahasan arc Valhalla Tokyo Revengers.

Pembahasan Arc Valhalla Tokyo Revengers

tokyo revengers arc list, valhalla logo tokyo revengers, tokyo revengers manga arcs, tokyo revengers all gangs, tokyo revengers story, kisaki tokyo revenge, how does tokyo revengers end, urutan arc tokyo revengers, tokyo revengers valhalla arc chapter, valhalla tokyo revengers, arc valhalla tokyo revengers chapter berapa, Gambar Baji dan Tekemichi
Gambar Baji dan Tekemichi|| Source: Muse Indonesia (Youtube)
Arc Valhalla adalah arc ketiga yang ada dalam seri cerita Tokyo Revengers. Dimana pada manga Arc Valhalla terjadi pada Tokyo Revengers manga chapter 34 sampai 77. Sedangkan pada anime Tokyo Revengers Arc Valhalla dimulai pada episode 13 dan masih berlanjut sampai sekarang.

Tokyo Revengers Arc Valhalla bercerita setelah Takemichi yang menyaksikan kematian Hinata di depan matanya sendiri, yang membuat Takemichi bersumpah dan bertekad untuk menyelamatkannya dan menemukan masa depan di mana dia untuk tetap hidup.  Kemudian Takemichi pun mengupulkan beberapa informasi dan petunjuk bahwa Tetta Kisaki yang telah mengubah Geng Tokyo Manji menjadi organisasi kekerasan, dan Takemichi pun kembali ke masa lalu untuk menemukan bahwa Kisaki baru-baru ini telah bergabung dengan geng Tokyo Manjin, yang menggunakan ketidakhadiran Pah-chin untuk menjadi kapten baru divisi Tokyo Manjin. 

Selain itu, Keisuke Baji juga pergi dari geng Tokyo Manjin untuk bergabung dengan Valhalla, sebuah geng yang tidak diketahui pemimpinnya, setelah direkrut oleh Kazutora Hanemiya, mantan salah satu pendiri Tokyo Manji Gang. Mikey kemudian berjanji kepada Takemichi bahwa dia akan mengeluarkan Kisaki dari geng jika dia bisa membawa Baji kembali ke dalam geng Tokyo Manjin. Dengan itu, Takemichi pun resmi menjadi anggota Tokyo Manji Gang di bawah divisi Takashi Mitsuya.

Tidak hanya itu, Takemichi juga telah menemukan informasi bahwa Mikey sebenarnya menyimpan dendam terhadap Kazutora yang telah membunuh kakak laki-lakinya, Shinichiro, pada dua tahun yang lalu. Selain itu, Takemichi kemudian juga mengetahui melalui Chifuyu Matsuno bahwa Baji sebenarnya hanyalah berpura-pura membelot dari geng untuk menyelidiki si Kisaki. Kemudian, Tekemichi juga mengetahui bahwa sebenarnya Kisaki yang telah mendirikan Valhalla untuk menjadikan Mikey sebagai pemimpinnya, dan Geng Tokyo Manji akhirnya akan bergabung ke dalam Valhalla setelah gemuruh pada tanggal 31 Oktober 2005 yang dikenal sebagai "Bloody Halloween" terjadi. Kehancuran Geng Tokyo Manjin yang terjadi pada masa lalu yaitu disebabkan oleh Mikey yang telah membunuh Kazutora karena marah telah membunuh Baji.

Selama Halloween Berdarah berlangsung, Baji bergabung kembali dengan Geng Tokyo Manji di tengah pertempuran. Walaupun Geng Tokyo Manji berhasil menang melawan Valhalla, tapi Takemichi tidak bisa mencegah kematian Baji. Selain itu, Valhalla pun kemudian bergabung ke dalam grup Tokyo Manjin, dan Kisaki menggunakan kekalahan tersebut untuk bisa meningkatkan statusnya di Geng Tokyo Manji. Namun, Takemichi mampu mencegah Mikey membunuh Kazutora, dan Kazutora memutuskan untuk bertanggung jawab dan meyerahkan dirinya kepada polisi untuk melakukan rehabilitasi dengan benar.

Pada Arc Valhalla ini juga di ceritakan tentang kilas balik berdirinya geng Tokyo Manji yang awalnya didirikan oleh Keisuke Baji sebagai pendiri utama dan juga sebagai alasan dibentuknya geng tersebut. Geng Tokyo Manjin ini didirikan berdasarkan usulan pendapat dari Baji Keisuke, pada saat Baji, Mikey, Draken, Kazutora, Mitsuya dan Pah-Chin sedang mengadakan pertemuan di sebuah kuil.

Iya, itulah sedikit tentang pembahasan Arc Valhalla yang meruapakan salah satu cerita yang ada di serial Tokyo Revenges yang ada di manga dan anime. Cerita pada Arc Valhalla ini berfokus pada Takemichi yang berusaha untuk mencegah agar Baji tidak terbunuh dalah pertempuran melawan geng Valhalla yang terkenal dengan pertempuran Bloody Halloween. 

Pembahasan Arc Valhalla Tokyo Revengers ini juga bisa menjadi spoliler anime tokyo revengers yang saat ini sudah mencapai episode 20. Dimana pada Tokyo Revengers episode 21 nanti akan menceritkan kemarahan Mikey kepada Kazutora yang mencoba membunuh Baji, yang kemudian di lerai oleh Takemichi yang telah mengetahui semua yang akan terjadi dan berhasil membuat luluh Mikey agar tidak membunuh Kazutora dengan menyampaikan pesan terakhir Baji dan suatu jimat yang berharga.  Semoga bermanfaat.

Source: Tokyo Revengers Fandom

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih