Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembahasan Mobius Arc Tokyo Revengers

Pambahasan Arc Mobius Tokyo Revengers, Pertarungan Geng Tokyo Manjin dan Geng Mobius, Pembahasan Mobius Arc Tokyo Revengers, arc kedua tokyo revenger, mobius arc, arc mobius, arc mobius episode berapa, arc mobius chapter berapa, tokyo manjin vs mobius, arc tokyo revengers, urutan arc tokyo revengers, moebius arc tokyo revengers, osanai mobius, Moebius leader tokyo revengers
Gambar Pertarungan Geng Tokyo Manjin dan Geng Mobius|| Source: Tokyo Revengers Fandom

Arc Mobius Tokyo Revengers. Dalam cerita Tokyo Revengers dibagai menjadi beberapa arc, dimana sampai sekarang sudah ada 7 arc yang ada di manga Tokyo Revengers. Dari beberapa arc tersebut, salah satunya yaitu ada arc Mobius.

Arc Mobius ini adalah arc kedua dari Tokyo Revengers setelah arc pertama yaitu arc Toman. Dimana pada arc pertama yaitu arc Toman ceritanya lebih berfokus pada pengenalan para karakter dan awal masalah yang terjadi dalam cerita Tokyo Revengers.

Dimana pada arc Toman ini belum muncul berbagai masalah-masalah yang rumit seperti arc-arc selanjutnya di dalam manga dan anime Tokyo Revengers ini.

Melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas tentang arc Toman, disini saya akan membahas tentang arc Mobis. Yuk, langsung saja inilah pembahasan tentang arc Mobius Tokyo Revengers.

Pambahasan Arc Mobius Tokyo Revengers

Arc Mobius adalah arc kedua dalam seri Tokyo娨Revengers. Dimana pada manga Tokyo Revengers arc Mobius ini dimulai dari chapter 13 sampai 33, sedangkan untuk anime Tokyo Revengers arc Mobius dimulai dari episode 6 samapi 12.

Pada arc Mobius ini bercerita setelah adanya pertemuan dari Geng Tokyo Manji yang menyatakan perang terhadap Moebius, yang merupakan geng saingannya, untuk membalaskan dendam temannya yaitu Pah-chin. Setelah Takemichi yang dari masa depan kembali ke masa lalu sudah mengetahui bahwa komandan kedua dari Geng Tokyo Manji, Draken, pada akhirnya akan terbunuh dan menyebabkan Mikey menjadi kasar setelah ia mengetahui itu dari mantan ketua geng Moebius Osanai di masa depan. 

Dari informasi yang didapatkan Takemichi dari masa depan, dia pun kemudian bertekad untuk melindungi Draken dan selalu mengawasinya. Kemudian Draken pun selamat dari gemuruh pertempuran yang terjadi dengan Mobius, tetapi Pah-chin lah yang menyerahkan dirinya kepada polisi setelah menikam pemimpin Moebius, Osanai. Hal ini sebenarnya yang menyebabkan pertikaian di dalam Geng Tokyo Manji, karena mereka tidak setuju tentang bagaimana untuk membantu membebaskan Pah-chin.

Kemudian Takemichi bisa untuk menyelesaikan perselisihan antara dua orang tertinggi di geng Tokyo Manji yaitu Mikey dan Draken, tetapi pada 3 Agustus 2005, pada saat Draken dan Emma sedang berjalan berdua mereka diserang oleh geng Moebius. Dimana saat itulah Takemichi sadar dan mengetahui bahwa Peh-yan telah bersekongkol dengan Mobius karena marah kepada Mikey dan Draken yang membiarkan Pah-chin ditangkap, sementara Kiyomasa juga memiliki dendam kepada Draken yang telah menikamnya yang mempermalukan dan menyebabkan Kiyomasa diasingkan dari Geng Manji Tokyo. 

Disitulah ternyata penusuk yang sebenarnya terjadi kepada Draken yang membuat Draken terbunuh, disitulah terjadi pertempuran dahsyat antara Geng Tokyo Manji dengan Mobius. Di dalam pertempuran tersebut Draken di tusuk oleh Kiyomasa yang membuat luka dan pendarahan yang parah pada Draken, namun Takemichi yang telah mengetahui semuanya, dengan sigap ia langsung menolong Draken.  

Dalam pertempuran tersebut Geng Tokyo Manji berhasil memenangkan pertarungan dan Draken pun pulih dari luka-lukanya. Misi dari Takemichi pun berhasil, ia pun kembali ke masa depan, dan ternyata masa depan telah berubah, dimana Akkun dan Hina masih hidup dimasa depan.

Namun, sayangnya pada saat Takemichi sedang berkencan dengan Hina untuk pertama kalinya, hal yang tidak diduga terjadi, dimana ketika Hina sedang didalam mobil tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil yang tidak dikenal, dan ternyata yang mengemudi mobil tersebut adalah sahabat dari Takemichi sendiri yaitu Akkun yang diperintah oleh Kisaki Tetta untuk membunuhnya, hal tersebut pun membuata Hina dan Akkun kembali mati di masa depan. Takemichi pun bertekad untuk kembali ke masa lalu untuk dapat mengubah masa depan agar Hina tidak terbunuh, bagaimana pun situasinya.

Iya, itulah sedikit pembahasan tentang Arc Moebius, yang merupakan arc kedua deri manga dan anime Tokyo Revengers. Cerita pada Arc Mobius yaitu berfokus pada masalah ketika Takemichi berusaha untuk menyelamatkan Draken agar tidak terbunuh, dan berharap dapat mengubah masa depan. Semoga bermanfaat.

Source: Fandom Tokyo Revengers

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih