Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembahasan Toman Arc Tokyo Revengers

Pembahasan Arc Toman Tokyo Revengers, arc tokyo revengers, Urutan arc Tokyo Revengers, urutan arc tokyo revengers, moebius arc tokyo revengers, black dragon arc tokyo revengers, valhalla arc tokyo revengers, arc valhalla tokyo revengers chapter berapa, final arc tokyo revengers, valhalla arc chapter berapa, arc black dragons tokyo revengers, moebius arc tokyo revengers, arc valhalla tokyo revengers chapter berapa, urutan arc tokyo revengers, black dragon arc tokyo revengers, final arc tokyo revengers, kisaki tokyo revengers, strongest tokyo revengers, Pembahasan Toman Arc Tokyo Revengers,
Gambar Sano Manjiro dan Hanagaki Takemichi|| source: Tokyo Revengers Fandom
Arc Toman Tokyo Revengers. Tokyo Revengers adalah salah satu manga action yang sedang naik daun pada saat ini. Tokyo Revengers naik daun pada saat manga ini diadaptasi menjadi anime dan menjadi buming saat awal perilisan sampai dengan sekarang.

Pada anime Tokyo Revengers saat ini sudah sampai episode 19, sedangkan pada animenya sudah mencapai chapter 218. Dimana pada setiap cahpter dan episoed Tokyo Revengers dibagi menjadi beberapa arc yaitu yang terdiri dari Toman Arc, Mobius Arc, Valhalla Arc, Black Dragon Arc, Tenjiku Arc, Bonten Arc, dan Three Deities Arc. 

Kabarnya Tokyo Revengers saat ini sudah memasuki final arc yang merupakan arc terakhir dari Tokyo Revengers yang mungkin sebentar lagi akan tamat.

Untuk itu disini saya akan memberikan pembahasan tentang jalan cerita dari arc Toman. Yuk, langsung saja inilah pembahasan tentang arc Toman.

Pembahasan Arc Toman Tokyo Revengers

Arc Toman adalah arc pertama yang ada dalam seri Tokyo娨Revengers. Dimana arc ini dimulai dari manga Tokyo Revengers chapter 1 sampai 12, sedangkan untuk animenya arc Toman ini terjadi pada episode 1 samoai 5.

Arc Toman Tokyo Revengers bercertia tentang seorang pemuda bernama Takemichi Hanagaki adalah orang dewasa normal yang mencari nafkah ketika tiba-tiba dia mendengar bahwa pacar sekolah menengahnya Hinata Tachibana meninggal karena perselisihan di Geng Manji Tokyo. Suatu hari, saat pulang ke rumah, dia didorong oleh seseorang ke jalan setapak dan menemukan dirinya kembali ke masa lalu.

Arc Toman Tokyo Revengers bercertia tentang seorang pemuda 26 tahun bernama Takemichi Hanagaki, yang memiliki hidup tanpa harapan, tetapi suatu hari Takemichi mengetahui bahwa mantan pacarnya pada saat  sekolah menengahnya, Hinata Tachibana, serta adik laki-lakinya Naoto, telah dibunuh oleh Geng Tokyo Manji yang terkenal kejam. 

Hingga suatu hari ketika Takemichi pulang kerja ia didorong seseorang dan jatuh tepat di depan kereta yang sedang melintas, dimana saat dia menatap kereta yang datang, dia memikirkan tentang Hina dan tahun kedua sekolah menengahnya, yang dia anggap sebagai puncak hidupnya. Setelah suatu kilatan cahaya terang, Takemichi menemukan dirinya berada di kereta yang tiba di Shibuya, dan dikelilingi oleh teman-teman pada sekolah menengahnya, dan ternyata dia baru saja berteleportasi tepat 12 tahun ke masa lalu hingga 2005. 

Saat menghidupkan kembali tahun-tahun sekolah menengahnya tersebut, Takemichi bertemu dengan adik dari Hina yaitu Naoto dan membocorkan tanggal pasti dia dan Hinata akan mati di masa depan, dan membuatnya bersumpah untuk melindungi kaknya, Hina. Ketika mereka berjabat tangan, Takemichi tiba-tiba dibawa kembali ke masa sekarang, menciptakan paradoks waktu di mana Naoto bertahan dan sekarang menjadi detektif, tetapi sayangnya gagal menyelamatkan nyawa Hinata. Naoto menyimpulkan bahwa setiap kali mereka berpegangan tangan, Takemichi terbawa 12 tahun ke masa lalu. Menggunakan pengetahuannya dari masa depan, Takemichi bersumpah untuk menyelamatkan Hinata.

Dari situlah perjalanan Takemichi untuk menyelamatkan Hinata, dimana pada arc toman ini pada saat kembali ke masa lalu, Takemichi dan teman-teman ditindas, dijadikan budak, dan dipaksa untuk mengikuti suatu pertandingan bawah tanah yang dipimpin oleh Kiyomasa, yang meruapakan seorang anggota Tokyo Manji Gang. Tekad Takemichi untuk melindungi teman-temannya untuk menantang Kiyomasa untuk bertarung tak disangka mendapatkan rasa hormat dari pemimpin geng, Manjiro "Mikey" Sano, yang dilanjutan dengan Takemichi mengikuti rapat dari geng Tokyo Manjin yang membahas untuk bertarung melawan geng Mobius. Dari situlah pertemanan Takemichi dengan Mikey dimulai dalam misi untuk menyelamatkan Hinata dimasa depan.

Iya, itulah sedikit pembahasan tentang arc Toman yang merupakan arc pertama dari Tokyo Revengers yang lebih berfokus terhadap pengenalan-pengenalan tokoh penting dari manga Tokyo Revengers yang akan berperan penting dalam cerita Tokyo Revengers kedepannya. Semoga Bermanfaat.

Source: Fandom Tokyo Revengers

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih