Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengenal Tentang Apa Itu Tokyo Revengers

Mengenal Tentang Apa Itu Tokyo Revengers, tokyo revengers hd, Tokyo Manji Gang, toman geng, tokyo revengers berapa episode, tokyo revengers full movie sub indo, episode tokyo revengers, tokyo revengers character, tokyo revengers anime kapan rilis, takemichi tokyo revengers, tokyo revengers anime adaptation, sinopsis tokyo revengers anime episode 1, tokyo revengers berapa episode, karakter anime tokyo revengers, nama karakter anime tokyo revengers, tokyo revengers menceritakan tentang, takemichi tokyo revengers, jadwal rilis tokyo revengers per episode, sinopsis tokyo revengers anime episode 2

Tokyo Revengers.Tokyo Revengers adalah sebuah serial manga yang berasal dari Jepang yang diilustrasikan dan ditulis oleh Ken Wakui. Manga dari Tokyo Revengers ini telah diserialkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha dari Maret tahun 2017. 

Selain itu manga dari Tokyo Revengers ini juga di adaptasi menjadi serial televisi anime oleh Liden Film dan disutradarai oleh Koichi Hatsumis yang ditayangkan perdana mulai pada April 2021. Dimana Muse Communication telah melisensikan serial anime Tokyo Revengers di kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan dan merilisnya di saluran YouTube Muse Asia dan Bilibili. Sedangkan untuk Tokyo Revengers sub indo kalian bisa nonton di channel youtube Muse Indonesia yang dapat di tonton secara gratis dan pastinya legal. Untuk nonton Tokyo Revengers Bahasa Indonesia: klik disini

Manga Tokyo Revenger selain dibuat anime juga di adaptasi menjadi film live action yang dirilis di Jepang pada Juli 2021. Namun untuk versi global dan di Indoneisa masih belum keluar, dan juga masih belum diketahui jadwalnya. Untuk film Tokyo Revengers versi live action ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Manga Tokyo Revengers yang mulai dirilis pertama di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada tanggal 1 Maret 2017. Dari tahun  2017 ini manga Tokyo Revengers ini dibagi menjadi beberapa arc yaitu yang terdiri dari  Toman Arc, Moebius Arc, Valhalla Arc, Black Dragon Arc, Tenjiku Arc, Final arc: Bonten Arc & Three Deities Arc. Dimana pada Mei 2021, diumumkan bahwa seri serial manga Tokyo卍Revengers ini sudah memasuki final arc atau arc terakhirnya.

Pada Juli 2021, manga Tokyo Revengers ini telah lebih dari 32 juta jilid yang telah beredar. Manga Tokyo Revengers pun memenangkan suatu Penghargaan Manga Kodansha ke-44 dalam kategori shōnen di tahun 2020 dan juga pada tahun 2021 terpilih sebagai manga terbaik.

Manga Tokyo Revengers  juga merupakan sebagai seri manga terlaris ketiga di paruh pertama tahun 2021 di belakang manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan manga Jujutsu Kaisen, yang lebih dari 5 juta copy yang terjual.

Sinopsis Tokyo Revengers

Tokyo卍Revengers, Sinopsis anime Tokyo Revengers, Sinopsis Manga Tokyo Revengers, tokyo revengers story, tokyo revengers qartulad, tokyo revengers gogoanime, tokyo revengers manga panels, tokyo revengers english free, tokyo revengers episode 1, tokyo revengers akun, tokyo revengers 9anime, tokyo revengers characters, tokyo revengers kodansha, tokyo revengers manga arcs, how does tokyo revengers end, tokyo manji revengers, tokyo revengers plot, tokyo revengers final arc, tokyo revengers arc list

Tokyo Revengers Genres: Action, School, Drama, Shounen, Supernatural

Tokyo Revenger ini bercerita tentang Takemichi Hanagaki pada saat di tahun kedua sekolah menengahnya yang merupakan titik tertinggi dalam hidupnya. Pada tahun kedua di sekolah menengah Hanagaki memiliki berbagai hal yang menynangkan seperti rasa hormat, sekelompok teman yang sangat bisa diandalkan, dan bahkan mempunya seorang pacar yang cantik dan selalu mendukungnya. Tapi hal tersebut sudah terjadi pada dua belas tahun yang lalu. Namun, pada saat ini Hanagaki bukanlah siapa-siapa yang penuh dengan ketidakberdayaan yang selalu diolok-olok oleh anak-anak dan dipaksa untuk selalu meminta maaf kepada atasannya yang lebih muda. 

Suatu hari ketika Hanagaki sedang menonton televisi ada sebuah breaking news yang melaporkan tentang sebuah pembunuhan kejam yang dilakukan oleh Geng Tokyo Manji terhadap Hinata Tachibana yang ternyata adalah mantan pacar Hanagaki bersama saudara laki-lakinya, Naoto Tachibana, dan hal tersebutpun hanya menambah penghinaan pada cedera. Namun ada suatu kejadian yang terjadi dimana setelah pulang dari kerja ketika berada di stasius  ada seseorang yang mendorongnya ke arah kereta api yang sedang melitas dan setengah detik sebelum sebuah kereta yang melintas menabrak dan mengakhiri hidupnya yang sangatlah menyedihkan untuk selamanya, tanpa diketahui apa yang terjadi tiba-tiba Hanagaki kembali ke hari yang sama pada dua belas tahun yang lalu. Dimana Hanagaki kebali ketika masih berkencan dengan Hinata Tachibana yang menjadi satu-satunya pacar yang pernah Hanagaki miliki.

Setelah kejadian yang memaksa Hanagkai untuk menghidupkan kembali hari yang sama yang memulai spiral ke bawah, Hanagaki bertemu dengan Naoto Tachibana, yang merupakan adik dari Hinata. Tanpa berpikir panjang, Hanagaki bercerita dan mengakui kematiannya sebelum ia kembali ke masa lalu tersebut. Hanagaki mendesak Naoto untuk bisa melindungi saudara perempuannya, Hinata, sebelum Hanagaki kembali ke masa depan secara misterius. Namun ajaibnya ketika dia kembali ke masa depan, ia tidak mati dan lebih aneh lagi masa depan juga telah berubah. Sepertinya Hanagaki teahmengubah aliran waktu. Hal tersebutpun membuat Hanagaki mendaatkan kesempatan untuk bisa mencegah kematian yang tragis mantan pacarnya di tangan Geng Tokyo Manji, Hanagaki pun memutuskan untuk pergi melintasi waktu dengan tujuan dapat mengubah arah masa depan yang sangat suram.

Iya, itulah tentang Tokyo Revengers yang merupakan manga yang telah diadaptasi menjadi anime. Menurut saya Tokyo Revengers adalah salah satu anime action terbaik yang bercerita tentang gang-gang yang penuh dengan pertarungan dan memiliki cerita yang bagus dan menarik untuk di ikuti.

Dimana pada saat ini ketika saya membuat artikel yaitu pada tanggal 20 Agustus 2021, manga Tokyo Revengers sudah sampai chapter 218, sedangkan untuk anime Tokyo Revengers sudah sampai episode 19. Manga dan anime Tokyo Revengers sendiri rilis setiap satu minggu sekali seperti manga dan anime pada umumnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih