Widget HTML #1

Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Final Season Bagian 2

Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Final Season Bagian 2, Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Final Season Part 2, Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Season 4 Bagian 2, Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Season 4 Part 2, Tanggal Rilis Anime Aot Final Season Bagian 2, Tanggal Rilis Anime Aot Final Season Part 2, Tanggal Rilis Anime Aot Season 4 Bagian 2, Tanggal Rilis Anime Aot Season 4 Part 2, aot final season part 2, snk final season part 2, snk season 4 part 2, aot season 4 part 2, yelena aot final season, aot final season
Yelena Attack on Titan || Source: Trailer AOT Final Season Part 2
Attack on Titan Final Season. Anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin adalah salah satu anime yang beberapa taun ini sangat populer dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Setelah pada tahun lalu anime Attack on Titan telah memasuki bagian final season yang merupakan akan menjadi season terakhir dari anime Attack on Titan ini.

Namun, pihak MAPPA yang menggarap anime Attack on Titan masih belum merilis semua episode dari anime Attack on Titan The Final Season yang berjumlah 16 episode.

Anime karya manga dari Hajime Isayama ini pada tahun lalu yang dirilis dari akhir 2020 dan sampai 2021 ini baru merilis 16 episode anime Attack on Titan Final Season bagian 1 dan masih ada lanjutan dari anime tersebut.

Pastinya para penggemar anime Attack on Titan sangat menunggu-nunggu bagaimana kisah selanjutnya Eren dan kawan-kawan di anime Shingeki no Kyojin, apalagi yang tidak membaca manga Attack on Titan pasti sangatlah menunggu-nunggu.

Berikut ini jadwal rilis anime Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2 yang akan segera rilis beberapa bulan lagi.

Jadwal Rilis Anime AoT Final Season Part 2

Tanggal Rilis Anime Attack on Titan Final Season Bagian 2, aot season 4, tanggal keluar aot final season, aot final season rilis kapan, attack on titan final season rilis kapan, aot final season akan rilis, tanggal rilis anime shingeki no Kyojin Final season part 2, tanggal rilis anime shingeki no kyojin season 4 part 2
Tanggal Rilis SNK Season 4|| Source: Trailer AOT Final Season Part 2
Sebelumnya, pihak MAPPA telah mengumumkan bahwa anime Attack on Titan Final Season akan dilanjutkan ke part 2 yang akan dirilis pada Januari 2022 tahun depan.

Kini ada kabar baik setelah kemarin Trailer Attack on Titan Season 4 Part 2 dirilis, dimana pada trailer tersebut diumumkan kapan tanggal rilis dari anime Attack on Titan Final Season bagian 2.

Tanggal rilis anime Attack on Titan Final Season Part 2 akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2022 sesuai dengan pengumuman dari situs resminya dengan trailer baru kedua dari Attack on Titan Final Season.

Pada anime Attack on Titan Final Season Part 2 akan melibatkan tim kreatif yang sama dengan sebelumnya di Part 1, dan masih akan dianimasikan oleh Studio MAPPA. 

Namun masih belum diketahui akan ada berapa banyak episode pada Aot Season 4 yang akan berjalan ini, karena masih belum diumumkan, tapi pastinya semua penggemar berharap pada AoT Season 4 Part 2 ini bisa menyelesaikan seluruh akhir dari manga AoT yang telah berakhir pada awal tahun 2021 ini pada 9 Juni lalu.

Walupun pada ending dari manga Attack on Titan tidak bisa lepas dari kontroversi yang membuat beberapa penggemar merasa kurang puas dengan ending akhir dari manga Attack on Titan ini.

Walupun begitu menurut saya manga Attack on Titan adalah salah satu karya manga yang sangat luar bisa. Pastinya manga AoT akan sangat luar bisa dalam versi animenya yang membuat akan lebih membuat para penonton merasakan atmosfir cerita yang luar biasa.

Selain itu, Attack on Titan juga akan menayangkan  episode spesial yang merangkum 75 episode sebelumnya yang akan mengarah pada anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 2 ini, yang akan tayang pada 25 Oktober nantinya.

Iya, itulah tanggal rilis dari anime Attack on Titan Final Season Part 2 yang akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2022 beberapa bulan lagi. Attack on Titan adalah salah satu anime yang sangat sukses besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir ini dan untuk saat ini anime Snk akan segera tamat.

Untuk Link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 atau link nontonanime Attack on Titan Season 4 Part 2, saat ini masih belum ada karena masih belum rilis. Semoga bermanfaat.

Trailer Anime Shingeki no Kyojin Final Season Part 2

Baca juga: