Widget HTML #1

Konfirmasi Tanggal Rilis Film Anime One Piece Red Terbaru

film one piece red, one piece red, film one piece terbaru, poster film one piee terbaru, one piece movie, one piece movie red,movie one piece red about shanks, tanggal rilis film one piece terbaru, tanggal rilis film one piece red, Konfirmasi Tanggal Rilis Film Anime One Piece Red Terbaru
Logo Film One Piece RED || Source: Twitter @ScotchInformer

Film One Piece Red. Mungkin saat ini adalah sebuah masa keemasan bagi serial ONE PIECE. Karena dalam beberapa hari lagi anime One Piece akan memasuki episode 1000 yang merupakan sesuatu hal yang luar biasa. 

Melalui laman media sosial dari Toei Animation yang merupakan studio yang menggarap serial anime One Piece dalam beberapa hari ini juga mengupload berbagai poster dan trailer untuk episode One Piece yang ke-1000. 

Selain itu, baru-baru ini Netflix juga telah mengumumkan cast serial One Piece live action. Namun kabar baiknya bukan hanya itu saja, karena baru saja ada kabar bahwa One Piece akan merilis serial film One Piece terbaru yang merupakan film kelima belas dalam seri tersebut.

Baru-baru melalu tweet yang ada di twitter telah mengkonfirmasi akan adanya film anime One Piece baru yang sedang dalam proses produksi. Dimana melalui tweet dari @ScotchInformer yang memberikan pengumuman film perilisan film One Piece terbaru, dimana tweet tersebut berisi logo dari film One Piece yang akan datang yang berisi judul terbaru dari film One Piece yang bertuliskan "ONE PIECE FILM RED"

Selain itu ada pesan dari Eiichiro Oda yang menyatakan bahwa dia akan mengawasi proyek film anime baru tersebut. Melalui tweet dari @ScotchInformer tersebut juga memberikan pengumuman konfirmasi tanggal rilis film One Piece Red yang akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2022 di bioskop Jepang.

Untuk film One Piece Red akan disutradarai oleh Goro Taniguchi dan Kuroiwa Tsutomu sedang dalam proses mengerjakan naskah filmnya.

Untuk saat ini masih belum diketahui akan seperti apa cerita dari film One Piece Red, namun dilihat dari logo yang bertuliskan kara RED memiliki font yang berbeda, dimana pada huruf D memilki tiga bekas luka yang sama seperti luka yang ada di mata kiri Shanks.

Sepertinya film One Piece Red ini akan menceritakan kisah salah satu dari 5 Yonkou yaitu Akagami Shanks, selain itu kisah dari Shanks di One Piece juga masing sangat misterius, sehingga pada film terbaru ini sangat mungkin untuk menceritakan kisah dari Shanks. Untuk mengetahui lebih jelasnya tunggu saja beberapa trailer dari film One Piece Red tersebut yang pasti akan segera.

Iya, itulah pembahasan tentang tanggal rilis dari film One Piece terbaru yang berjudul RED. Dimana telah dikonfirmasi bahwa film One Piece Red akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2022.

Pastinya saat ini adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bagi para penggemar selain adanya kabar dari film terbaru One Piece, saat ini anime One Piece juga akan memasuki episode yang ke-1000, selain itu baru-baru ini Netflix juga telah mengumumkan pemeran dari serial One Piece Live Action yang akan segera hadir di Netflix. Semoga bermanfaat.

Baca juga: