Widget HTML #1

Cara Vote Pemain NBA All-Star Game 2022

 
Nba all star 2022 voting, nba com vote, nhl all star, vote all-star, cleveland cavaliers, Stephen Curry, Lebron James, kevin durant, joel embiid, giannis antetokounmpo, luka doncic, nikola jokic, paul george, zach lavine, demar derozan
My NBA all stars picks || Source: https://vote.nba.com/

NBA All-Star Game. National Basketball Association All-Star Game (NBA All-Star) adalah sebuah permainan eksibisi bola basket yang diselenggarakan setiap bulan Februari oleh National Basketball Association (NBA) yang menampilkan 24 pemain bintang yang ada di liga. 

NBA All-Star adalah acara unggulan dari NBA All-Star Weekend yang acaranya dilaksanakan tiga hari yang berlangsung dari Jumat hingga Minggu. Dimana All-Star Game pertama kali dimainkan di Boston Garden pada 2 Maret 1951.

Pemain NBA All Star atau line up awal untuk setiap regu dipilih oleh kombinasi dari voting para penggemar, pemain, dan media, sementara pelatih kepala memilih cadangan, tujuh pemain dari konferensi masing-masing, jadi masing-masing pihak memiliki daftar 12 pemain. 

Namun, mulai pada tahun 2018, pengambil suara terbanyak untuk setiap konferensi ditunjuk sebagai kapten tim dan dapat memilih dari kumpulan cadangan All-Star untuk membentuk tim mereka terlepas dari konferensi. 

Pada NBA All-Star game 2018 yaitu LeBron James dan Stephen Curry menjadi kapten tim di setiap konferensi yang menjadi pemain pertama yang memilih tim melalui format baru, dimana mereka memilih pemain untuk NBA All-Star Game 2018 dalam draft non-televisi pada 25 Januari.

Lalu pada All-Star Game 2019 kapten tim yaitu LeBron James dan Giannis Antetokounmpo, membuat draft tim mereka secara langsung di TNT.

Kemudian pada NBA All-Star game 2021 yaitu pada musim lalu, LeBron James dan Kevin Durant memenangkan suara penggemar terbanyak untuk menjadi mereka sebagai kapten tim All-Star, dan itu membuat draft All-Star sangat menghibur dan menarik pada pertandingan All-Star pada tahun kemarin.

Untuk tahun ini siapakah yang akan terpilih sebagai kapten di masing-masing tim? Hal tersebut bisa ditentukan oleh kalian, jadi jangan lupa untuk melakukan vote dan memilih pemain pilihan favorit kalian untuk dapat kalian lihat di pertandingan NBA All-Star game tahun 2022.

Untuk vote pemain All-Star game 2022 saat ini telah dibuka mulai kemarin pada tanggal 25 Desember waktu Amerika Serikat dan akan berakhir pada tanggal 22 Januari waktu Amerika Serikat. Dimana pertandingan NBA All-Star game 2022 dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2022 waktu Indonesia.

Pada NBA All-Star 2022 kali ini akan digelar di Cleveland sebagi tuan rumah, yang juga musim ini akan menjadi musim perayaan Musim Ulang Tahun ke-75 liga NBA.
 
Bagi kalian yang ingin melakukan vote pemain favorit kalian dapat bertanding di NBA All-Star game, kalian bisa melakukan vote melalui melalui Aplikasi NBA, NBA.com, dan Twitter.

Berikut ini adalah cara vote pemain NBA All-Star Game 2022.

Cara Pilih Pemain NBA All-Start Game 2022

nba all star 2017, nba all-star player, nba all-star 2020, nba all-star 2010, nba all-star 2007, nba all star 2019, nba all-star 2021 full game, nba all star 2018, nba all-star 2007, nba all star 2008, nba all-star 2006, nba all-star 2022, nab all star game 2022
Stephen Curry (kiri) dan LeBron James (kanan) di NBA All-Star Game 2021

Cara Vote Pemain NBA All Star Game Melalui Aplikasi NBA APP

Untuk cara vote pemain NBA All Stare Game melalui aplikasi NBA APP yang tersedia di ios atau Android sangatlah mudah, pertama masuklah ke aplikasi NBA app terlebih dahulu, kemudian kalian tinggal mencari dan mengeklik opsi voting NBA All-Star Game, dimana kalian bisa mencari opsi tersebut di bagian more kemudian pilih dan klik All-Star Voting.

Kemudian isi surat suara yang tersedia di lapangan virtual dengan mengeklik ikon "+" yang tersedia untuk dapat melihat dan memilih pemain yang telah difilter menurut posisi dan konferensinya serta juga dapat mengurutkan pemain berdasarkan abjad dan statistik dari para pemain.

Setelah kalian selesai untuk memilih pemain favorit kalian, ketuk "Tinjau dan Kirim", masukkan informasi yang diminta, lalu tinjau surat suara yang telah di isi kalian. Ketuk "Kirim" dan selesai!

Dalam memilih pemain kalian dapat memberikan satu suara per pemain hingga sepuluh pemain setiap hari, dan kalian dapat memberikan suara melalui Aplikasi NBA. Kalian dapat mendapatkan aplikasi NBA App secara gratis di App Store atau Google Play.

Cara Vote Pemain NBA All Star Game Melalui NBA.com

Tidak hanya melalui aplikasi NBA App saja, untuk melakukan vote pemain NBA All-Star Game kalian juga bisa melakukan vote di NBA.com, dimana kalian tinggal masuk ke website https://vote.nba.com, setelah masuk ke website tersebut akan muncul kolom surat suara dalam bentuk lapangan virtual yang sama dengan yang ada di aplikasi.

Dimana untuk melakukan vote melalui NBA.com sama halnya dengan melakukan vote di NBA App seperti cara yang ada di atas. Kalian biasa mengaksesnya dengan mudah melalui versi seluler di smartphone ataupun versi desktop di PC atau Laptop.

Vote melalui NBA.com: klik di sini

Cara Vote Pemain NBA All-Star Game Melalui Twitter

Selain melakukan vote dengan cara di atas, kalian juga bisa melakukan vote pemain NBA All-Star melalui twitter. Sebelum melakukan vote di twitter kalian harus memiliki akun twitter terlebih dahulu untuk melakukan vote, selain itu pengaturan akun twitter kalian juga buka merupakan akun privasi.

Untuk dapat melakukan vote pemain NBA All-Star melalui twitter kalian tinggal melakukan tweet dengan menulis hasteg nama pemain depan dan belakang (#namadepannamabelakang) serta menyertakan #NBAAllStar.

Contoh: I want to see #StephenCurry play in the All-Star Game #NBAAllStar

Dimana kalian hanya boleh melakukan vote dalam satu tweet untuk 1 pemain. Tetapi kalian dapat melakukan 10 vote per hari untuk  masing-masing pemain yang berbeda di NBA.

Selama periode pemungutan suara ini para penggemar dapat mengirimkan satu surat suara penuh setiap harinya baik itu melalui NBA App, NBA.com, atau melalui Twitter.

Berdasarkan ca.nba.com untuk starter NBA All-Star 2022 akan diumumkan pada hari Kamis, 27 Januari waktu Amerika Serikat oleh TNT akan mengungkapkan para starter NBA All-Star Game dan juga termasuk dua kapten tim. Sedangkan pengumuman cadangan yang dipilih oleh pelatih kepala liga juga akan dilakukan pada Kamis, 3 Februari waktu Amerika Serikat.

Iya, itulah tentang cara vote pemain NBA All-Star 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang. Sebelum dilaksanakan game All Star tersebut akan diumumkan terlebih dahulu para pemain yang akan ikut berpartisipasi dalam NBA All-Star Game 2022. Semoga bermanfaat.

Baca juga: