Widget HTML #1

Rekomendasi Film Paling Sedih tentang Cinta

Rekomendasi Film Paling Sedih tentang Cinta, Rekomendasi Film Romantis yang Bisa Bikin Kamu Nangis, Daftar Film Paling Sedih Terbaik, film sedih, film sedih tentang keluarga, film sedih barat, film sedih netflix, film sedih thailand, film sedih korea terbaik, film paling sedih tentang cinta indonesia, rekomendasi film romantis, rekomendasi film romantis barat, rekomendasi film sedih indonesia 2020, film sedih terbaik, rekomendasi film sedih terbaru, rekomendasi film romantis barat, film sad ending barat, film sad, sad movies
Film Paling Sedih Tentang Cinta
Film paling sedih. Film merupakan salah satu hiburan yang paling banyak dicari dan digemari oleh banyak orang di dunia ini dari berbagai kalangan umur, baik dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Ada berbagi alasan mengapa banyak orang yang gemar dan hobi nonton film, seperti untuk mengisi waktu luang, menghilangkan rasa stres, menghilangkan bosan, dan berbagai hal lainnya.

Film biasanya tidak hanya bertujuan untuk menghibur para penonton, tetapi cerita dalam film juga biasanya memberikan berbagi pelajaran, inpirasi, motivasi yang sesuai dengan keadaan dalam kehidupan yang kita jalani.

Selain itu, dalam film juga memiliki cerita yang berbeda-beda dengan mengangkat tema dan genre yang  dalam cerita seperti genre romence yang menceritakan tentang kisah cinta dari dua orang dengan berbagai masalah yang di jalaninya.

Film yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta bisanya memiliki cerita yang sedih, dimana biasanya para penonton dapat terbawa suasana ketika sedang menonton film tersebut seperti menangis atau selalu teringat dengan film tersebut setelah menontonnya.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan rekomendasi film paling sedih tentang cinta yang wajib untuk di tonton.

Yuk, langsung saja inilah daftar rekomendasi film tersedih romance yang wajib ditonton.

Daftar Film Paling Sedih Terbaik

1. Film One Day (2016)

Film One Day, genre Film One Day, sinopsis Film One Day, tahun rilis Film One Day, Film One Day, jalan cerita Film One Day, akhir cerita Film One Day, pemeran Film One Day, Film One Day (2016)
Film One Day
Genres: Drama, Romance

One Day adalah sebuah film drama romantis yang berasal dari Thailand yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Nittha Jirayungyurn dan Chantavit Dhanasevi. Film One Day ini dirilis pada tahun 2016.

Sinopsis Film One Day

Film One Day bercerita mengenai seorang pria pekerja IT yang bernama Denchai, diman ia tidak akur dengan sesama rekan kerjanya. Denchai merupakan seorang pria yang payang dalam percintaan, ia jatuh cinta dengan salah satu rekan kerjanya yang yang bernama Noui, namun ia tak berani mengungkapkan rasa cintanya tersebut. Tetapi ternyata orang tersebut adalah seorang yang menjadi pacar simpanan dari bosnya yang sudah berkeluarga. Kemudian pada suatu hari mereka semua melakukan perjalanan ke Jepang, namun di akhir perjalanan orang yang di cintai oleh Denchai yaitu Noui memutuskan untuk melakukan bunuh diri karena ia tau bahwa bosnya tersebut tidak mau bercerai dengan sang istri. Tetapi bunuh diri yang dilakukan oleh Noui gagal dan mengakibatkan ia kehilangan ingatan jangka pendeknya selama sehari. Dari situlah hal menarik dan menyedihkan terjadi, dimana Denchai yang jatuh cinta kepada Noui memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik, ia memberi tahu kepada Noui bahwa mereka sedang saling jatuh cinta.

2. Film Midnight Sun (2018)

Film Midnight Sun, genre Film Midnight Sun, sinopsis Film Midnight Sun, tahun rilis Film Midnight Sun, Film Midnight Sun, jalan cerita Film Midnight Sun, akhir cerita Film Midnight Sun, pemeran Film Midnight Sun, Film Midnight Sun (2018)
Film Midnight Sun
Genres: Drama, Romance

Midnight Sun adalah film drama romance dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Scott Speer, dan dibintangi oleh Patrick Schwarzenegger, Bella Thorne, dan juga Rob Riggle. Film Mdnight Sun ini adalah film yang dibuat berdasarkan film Jepang tahun 2006 yang berjudul A Song to the Sun.

Sinopsis Film Midnight Sun

Film Midnight Sun berkisah tentang seorang gadis bernama Katie, 17 tahun yang memiliki suatu penyakit langka, diman ia selalu terlindung sejak kecil dan dikurung di rumahnya pada siang hari oleh penyakit langka tersebut karena apabila terkena sinar matahari ia akan kehilangan hidupnya. Pada siang hari ia selalu di rumah dan hanya keluar rumah saat malah hari ketika tidak ada matahari. Pada suatu malam ketika ia sedang bermain gitar di stasiun, ia diperhatikan oleh Charlie, yang merupakan kekasih lamanya. Kemudian, Katie pun tiba-tiba pergi dan lupa tidak membawa buku catatannya dan diambil oleh Charlie. Pada malam hari kemudian, Katie pun kembali ke stasiun untuk mengambil bukunya, dan ia pun bertemu dengan Charlie dan membawa buku catatan milik Katie, dari kejadian tersebut kisah cinta yang menyenangkan dan menyedihkan dari Charlie dan Katie pun di mulai.

3. Film Five Feet Apart (2019)

Film Five Feet Apart, genre Film Five Feet Apart, sinopsis Film Five Feet Apart, tahun rilis Film Five Feet Apart, Film Five Feet Apart, jalan cerita Film Five Feet Apart, akhir cerita Film Five Feet Apart, pemeran Film Five Feet Apart, Film Five Feet Apart (2019)
Film Five Feet Apart
Genres: Drama, Romance

Five Feet Apart adalah sebuah film drama romantis yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film Five Feet Apart disutradarai oleh Justin Baldoni dan ceritanya ditulis oleh Tobias Iaconis dan Mikki Daughtry. Cerita dari film Five Feet Apart terinspirasi oleh Clare Wineland yang menderita cystic fibrosis.

Sinopsis Film Five Feet Apart

Film Five Feet Apart bercerita tentang Stella yang berusia tujuh belas tahun yang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit sebagai pasien cystic fibrosis. Hidupnya penuh dengan rutinitas, batasan, dan pengendalian diri. Namun suatu ketika semuanya diuji ketika dia bertemu Will, seorang remaja menawan yang memiliki penyakit yang sama dengannya. Ada godaan instan, meskipun batasan menentukan bahwa mereka harus menjaga jarak aman di antara mereka karena penyakit cystic fibrosis. Saat hubungan mereka meningkat, begitu pula godaan untuk membuang aturan dan keluar ke luar jendela dan merangkul ketertarikan itu. Karena Cinta itu tidak memiliki batas. Five Feet Apart adalah kisah dari sepasang remaja dengan cystic fibrosis yang bertemu di rumah sakit dan saling jatuh cinta.

4. Film Me Before You (2016)

Film Me Before You, genre Film Me Before You, sinopsis Film Me Before You, tahun rilis Film Me Before You, Film Me Before You, jalan cerita Film Me Before You, akhir cerita Film Me Before You, pemeran Film Me Before You, Film Me Before You (2016)
Film Me Before You
Genres: Drama, Romance

Me Before You adalah sebuah film drama romance yang disutradarai oleh Thea Sharrock yang dirilis pada tahun 2016. Film Me Before You adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul Me Before You karya dari Jojo Moyes.

Sinopsis Film Me Before You

Film Me Before You berkisah tentang seorang wanita muda menawan bernama Lou yang baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai seorang pelayan. Kemudian suatu hari ia kembali mendapatkan pekerjaan dan dipekerjakan untuk bertindak sebagai pengasuh Will, seorang bankir yang lumpuh karena mengalami kecelakaan 2 tahun lalu. Meskipun Will menjadi sedih sejak cederanya, namun cara Lou yang tidak masuk akal dalam memaksanya untuk terhubung kembali dengan kehidupan. Meskipun mereka memiliki awal yang sulit, hubungan mereka tumbuh dari waktu ke waktu, pergi untuk membenci, menyukai, mencintai satu sama lain.

5. Film The Fault In Our Stars (2014)

Film The Fault In Our Stars, genre Film The Fault In Our Stars, sinopsis Film The Fault In Our Stars, tahun rilis Film The Fault In Our Stars, Film The Fault In Our Stars, jalan cerita Film The Fault In Our Stars, akhir cerita Film The Fault In Our Stars, pemeran Film The Fault In Our Stars, Film The Fault In Our Stars (2014)
Film The Fault In Our Stars
Genres: Romance, Drama

The Fault In Our Stars adalah sebuah film romansa yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2014. Film The Fault In Our Stars disutradarai oleh Josh Boone dan cerita film The Fault in Our Stars diangkat berdasarkan cerita novel karya dari John Green dengan judul yang sama.

Sinopsis Film The Fault In Our Stars

Film The Fault In Our Stars bercerita tentang Hazel Grace yang berusia tujuh belas tahun, ia menderita kanker paru-paru dan perlu membawa tangki oksigen ke mana pun ia pergi. Ibunya Frannie mendorongnya untuk pergi ke kelompok pendukung kanker yang merupakan sesuatu di luar keinginannya. Namun, ketika Hazel bertemu dengan Gus yang berusia delapan belas tahun, yang kehilangan sebagian kakinya karena kanker tetapi tampaknya sembuh dan mereka pun saling jatuh cinta. Hazel memperkenalkan novel favoritnya kepada Gus dan menceritakan bahwa dia bermimpi untuk berbicara dengan penulisnya, Peter Van Houten, yang tinggal di Amsterdam. Kemudian Gus menghubunginya melalui asistennya, dan Van Houten mengundang mereka untuk mengunjunginya di Amsterdam. Kemudian merkea pun memulai perjalanan yang meneguhkan hidup untuk mengunjungi seorang penulis tertutup yang ada di Amsterdam.

6. Film Forrest Gump (1994)

Film Forrest Gump, genre Film Forrest Gump, sinopsis Film Forrest Gump, tahun rilis Film Forrest Gump, Film Forrest Gump, jalan cerita Film Forrest Gump, akhir cerita Film Forrest Gump, pemeran Film Forrest Gump, Film Forrest Gump (1994)
Film Forrest Gump
Genres: Romance, Comedy, Drama, Realisme magis

Forrest Gump adalah sebuah film komedi drama yang berasal dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1994. Film Forrest Gump disutradarai oleh Robert Zemeckis dan cerita dari film Forrest Gump  ditulis oleh Eric Roth. Cerita dari film Forrest Gump didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya dari Winston Groo.

Sinopsis Film Forrest Gump

Film Forrest Gump bercerita tentang seorang pria dengan berbagai kekurangan yang ada pada dirinya dan memiliki I.Q yang rendah bernama Forrest Gump. Ia bahkan banyak sekali menghadapi kesengsaraan sepanjang hidupnya, tetapi dia tidak pernah membiarkan salah satu dari mereka mengganggu kebahagiaannya. Dia menjalani masa kanak-kanak dengan sahabatnya dan satu-satunya teman yaitu Jenny. Mama mengajarinya bagaimana cara hidup dan membiarkannya memilih takdirnya sendiri. Bahkan beberapa hal yang kurang ideal yang terjadi selama hidup Gump, ia berhasil mengubah setiap kemunduran menjadi sesuatu yang baik untuknya. Gump kecil yang mengalami suatu gangguan pada kakinya bahkan bisa mengubah hal tersebut dan membuat ia mendapatkan beasiswa football american, bergabung dengan tentara untuk dinas di Vietnam dan menyelamatkan nyawa banyak tentara, menemukan teman baru bernama Dan dan Bubba, memenangkan medali, menciptakan armada pemancingan udang yang terkenal, menginspirasi orang untuk joging, memulai kegemaran ping-pong, menciptakan senyuman, menulis stiker bemper, dan lagu serta menyumbang kepada orang-orang bahkan telah bertemu dengan presiden beberapa kali. Namun semua hal tersebut tidak relevan bagi seorang Forrest yang hanya bisa memikirkan kekasih masa kecilnya sepanjang hidupnya yaitu Jenny Curran, yang telah mengacaukan hidupnya. Meski pada akhirnya yang ingin ia buktikan adalah bahwa tentang siapa pun yang dapat mencintai siapa pun itu.

7. All the Bright Places (2020)

Film All the Bright Places, genre Film All the Bright Places, sinopsis Film All the Bright Places, tahun rilis Film All the Bright Places, Film All the Bright Places, jalan cerita Film All the Bright Places, akhir cerita Film All the Bright Places, pemeran Film All the Bright Places, Film All the Bright Places (2020)
Film All the Bright Places
Genres: Romance, Drama

All the Bright Places adalah sebuah film romantis drama yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2020. Film All the Bright Places disutradarai oleh Brett Haley, dimana cerita film All the Bright Places diadaptasi dari novel karya dari Niven dengan judul novel yang sama.

Sinopsis Film All the Bright Places

Film All the Bright Places menceritakan mengenai cerita dari Violet Markey dan Theodore Finch, yang berjumpa dan mengubah hidup keduanya selama-lamanya. Awal mula Theodore dekat dengan Violet yaitu berawal dari Theodore yang secara tidak sengaja melihat Violet yang berusaha untuk melakukan bunuh diri terjun dari jembatan. Dari situlah cerita kedekatan dan perjuangan mereka untuk berjuang dengan bekas luka emosional dan fisik masa lalu mereka dan mereka menemukan bahwa bahkan suatu tempat dan momen terkecil pun dapat berarti sesuatu. Namun ending dari film ini sangat menyedihkan dan tak disangka-sangka.

8. Film (500) Days Of Summer (2009)

Film (500) Days Of Summer, genre Film (500) Days Of Summer, sinopsis Film (500) Days Of Summer, tahun rilis Film (500) Days Of Summer, Film (500) Days Of Summer, jalan cerita Film (500) Days Of Summer, akhir cerita Film (500) Days Of Summer, pemeran Film (500) Days Of Summer, Film (500) Days Of Summer (2009)
Film 500 Days Of Summer
Genres: Drama, Comedy, Romance

(500) Days Of Summer adalah sebuah film komedi romance Amerika yang dirilis pada tahun 2009. Film 500 Days Of Summer disutradarai oleh Marc Webb dari skenario cerita yang ditulis oleh Michael H. Weber dan Scott Neustadter.

Sinopsis Film (500) Days Of Summer

Film (500) Days Of Summer bercerita tentang seorang pria bernama Tom, ia adalah arsitek terlatih yang bekerja sebagai penulis di sebuah perusahaan kartu ucapan. Di perusahaan tersebut ia bertemu dengan Summer, asisten bos dari Tom yang manis, cantik, dan bermata cerah, memicu percikan api. Tak lama kemudian, Tom menemukan bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan Summer. Bagaimanapun, keduanya menyukai The Smiths, band favorit mereka. Namun, Summer tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama, dan dia menghargai kebebasan dan ketidakterikatan, sementara di sisi lain, Tom yang jatuh cinta mencoba terlalu banyak dan ketika hubungan canggung mereka berkembang, mereka menemukan diri mereka terlibat dalam kekacauan yang tak terkendali dan tak terduga atas nama cinta.

9. Film Atonement (2007)

Film Atonement, genre Film Atonement, sinopsis Film Atonement, tahun rilis Film Atonement, Film Atonement, jalan cerita Film Atonement, akhir cerita Film Atonement, pemeran Film Atonement, Film Atonement (2007)
Film Atonement
Genres: Romance, Perang, Misteri, Drama

Atonement adalah sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Joe Wright dan dirilis pada tahun 2007. Cerita film Atonement diambil berdasarkan karya dari Ian McEwan dengan judul yang sama dengan filmnya.

Sinopsis Film Atonement

Film Atonement berkisah ketika seorang gadis berusia 13 belas tahun yang bernama Briony Tallis dan merupakan seorang calon penulis. Diman suatu hari ia melihat kakak perempuannya Cecilia dan Robbie Turner dari jendela pada saat mereka berada di air mancur di depan perkebunan keluarga, dan ia melihatnya salah mengartikan apa yang terjadi, sehingga membuah serangkaian kesalahpahaman dan kekesalan kekanak-kanakan yang akan memiliki dampak abadi bagi mereka semua. Robbie seorang putra pelayan keluarga yang selalu ramah kepada keluarga. Mereka membayar waktunya di Cambridge dan sekarang ia berencana pergi ke sekolah kedokteran. Setelah insiden air mancur, Briony membaca surat yang ditujukan untuk Cecilia dan menyimpulkan bahwa Robbie adalah seorang yang menyimpang. Pada suatu hari ketika sepupunya yang bernama Lola diperkosa, ia memberi tahu dan bersaksi kepada Polisi bahwa Robbie lah yang ia lihat melakukan perbuatan itu kepada Lola. Dari kejadian tersebut pun semuanya menjadi hancur dan berantakan salah satunya yaitu kisah cinta yang membuat sedih antara Cecilia dan Robbie serta membuat Briony memiliki penyesalan sepanjang hidupnya.

10. Film La La Land (2016)

Film La La Land, genre Film La La Land, sinopsis Film La La Land, tahun rilis Film La La Land, Film La La Land, jalan cerita Film La La Land, akhir cerita Film La La Land, pemeran Film La La Land, Film La La Land (2002)
Film La La Land
Genres: Romance, Comedy, Musikali, Drama, Musical

La La Land adalah sebuah film romantis musikal yang berasal dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film La La Land adalah film yang disutradarai dan ditulis oleh Damien Chazelle. Film La La Land ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone.

Sinopsis Film La La Land

Film La La Land bercerita tentang calon aktris bernama Mia Dolan yang sedang mengejar mimpinya di Los Angeles. Suatu hari Mia memiliki suatu momen kemarahan di jalan dengan Sebastian Wilder, seorang pianis jazz yang juga sedang berjuang untuk mimpinya. Setelah hari yang buruk di tempat kerja, audisi Mia berikutnya berjalan buru. Malam itu, teman sekamar Mia membawanya ke pesta mewah di Hollywood Hills, menjanjikannya bahwa seseorang di antara kerumunan itu bisa memulai karirnya, tapi dia terpaksa berjalan pulang dengan kecewa setelah mobilnya diderek. Saat manggung di sebuah restoran, Sebastian termasuk ke dalam improvisasi jazz meskipun ada peringatan dari pemiliknya untuk hanya memainkan lagu-lagu dari daftar lagu Natal tradisional. Mia pun sengaja mendengarkan ia bermain saat ia lewat di pinggir jalan, ia juga tergerak untuk memasuki restoran, tetapi Sebastian dipecat karena ketidaktaatannya. Saat dia keluar, Mia mencoba untuk memujinya, tapi dia menepisnya. Dari situlah perjalanan cinta mereka pun dimulai.

11. Film A Walk to Remember (2002)

Film A Walk to Remember, genre Film A Walk to Remember, sinopsis Film A Walk to Remember, tahun rilis Film A Walk to Remember, Film A Walk to Remember, jalan cerita Film A Walk to Remember, akhir cerita Film A Walk to Remember, pemeran Film A Walk to Remember, Film A Walk to Remember (2002)
Film A Walk to Remember
Genres: Drama, Romance

A Walk to Remember adalah sebuah film drama romantis yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2002. Film A Walk to Remember disutradarai oleh Adam Shankman dan ceritanya ditulis oleh Karen Janszen berdasarkan novel karya dari Nicholas Sparks dengan judul yang sama yaitu A Walk to Remember.

Sinopsis Film A Walk to Remember

Film A Walk to Remember berkisah tentang sebuah lelucon pada seorang pria menjadi salah dan menempatkan siswa di suatu klinik. Bercerita mengenai seorang siswa terkenal bernama Carter, ia adalah seorang yang tidak memiliki rencana untuk masa depan dan bertanggung jawab serta dipaksa untuk bergabung dalam kegiatan pelayanan masyarakat setelah sekolah sebagai suatu konsekuensinya, termasuk menjadi seorang pemeran utama dalam drama tersebut. Carter tidak sendirian, yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ada Jamie Sullivan, yang merupakan putri pendeta yang memiliki ambisi yang besar dan tidak memiliki kesamaan dengan Carter. Ketika Carter memutuskan bahwa dia ingin melakukan aktivitasnya tersebut dengan serius, dia meminta bantuan kepada Jamie dan mulai menghabiskan sebagian besar waktunya bersamanya. Tapi ada suatu hal yang tidak di duga, diaman dia mulai menyukainya, namun hubungan mereka sangat mengecewakan teman-teman lama Carter yang populer dan ayah Jamie yang sangat tegas. Tetapi ketika rahasia yang menghancurkan hati yang membuat hubungan mereka di uji, saat momen itulah Carter dan Jamie menyadari tetang arti sebenarnya dari sebuah cinta dan takdir.

12. Film If I Stay (2014)

Film If I Stay, genre Film If I Stay, sinopsis film If I Stay, tahun rilis Film If I Stay, If I Stay, jalan cerita Film If I Stay, akhir cerita Film If I Stay, pemeran Film If I Stay, Film If I Stay (2014)
Film If I Stay
Genres: Romance, Drama, Fantasy, Music

If I Stay adalah sebuah film drama roamnce remaja yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2014. Film If I Stay disutradarai oleh R. J. Cutler dan cerita filmnya diambil berdasarkan pada novel dengan judul yang sama karya dari Gayle Forman.

Sinopsis Film If I Stay

Film If I Stay bercerita tentang Mia Hall yang merupakan seorang gadis remaja biasa yang akan lulus dan mencoba untuk mencari tahu masa depannya, Mia pun di buat berpikir untuk menentukan suatu keputusan sulit yang dia hadapi yaitu apakah ia akan mengejar impian musiknya di Juilliard atau memutuskan untuk mengikuti jalan yang berbeda agar bisa bersama cinta dalam hidupnya bersama Adam. Tetapi suatu hari apa yang seharusnya menjadi perjalanan mobil menyenangkan bersama keluarganya tiba-tiba berubah menjadi buruk ketika ayahnya menabrakkan mobil dan dalam sekejap kehidupan mereke pun berubah, dan sekarang hidupnya sendiri tergantung pada keseimbangannya. Mia pun terperangkap antara hidup dan mati untuk satu hari yang terbuka, ia hanya memiliki satu keputusan tersisa, yang akan menentukan masa depannya dan juga nasib akhir dalam kehidupannya.

13. Film Remember Me (2010)

Film Remember Me, genre Film Remember Me, sinopsis Film Remember Me, tahun rilis Film Remember Me, Film Remember Me, jalan cerita Film Remember Me, akhir cerita Film Remember Me, pemeran Film Remember Me, Film Remember Me (2010)
Film Remember Me
Genres: Romance, Drama

Remember Me adalah sebuah film drama romance yang berasal dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2010. Film Remember Me disutradarai oleh Allen Coulter dan cerita filmnya ditulis oleh Will Fetters.

Sinopsis Film Remember Me

Film Remember Me bercerita tentang seorang pemuda bernama Tyler yang merupakan seorang pemuda pemberontak. Dimana ia memiliki keluarga yang berantakan, saudara laki-laki Tyler baru-baru ini bunuh diri dan juga membuat kedua orang tuanya berpisah, ayahnya tidak memperhatikan dia dan saudara perempuannya yang membutuhkannya. Kemudian suatu hari ia bertemu dengan Ally, seorang gadis yang ibu dibunuh tepat di depannya ketika dia masih muda, ayahnya adalah seorang polisi yang sangat over protektif padanya. Ketika keduanya bertemu, mereka memiliki cinta yang sangat kuat, tetapi banyak rahasia terungkap yang dapat merusak cinta mereka satu sama lain.

14. Film You Are The Apple of My Eye (2011)

Film You Are The Apple of My Eye, genre Film You Are The Apple of My Eye, sinopsis Film You Are The Apple of My Eye, tahun rilis Film You Are The Apple of My Eye, Film You Are The Apple of My Eye, jalan cerita Film You Are The Apple of My Eye, akhir cerita Film You Are The Apple of My Eye, pemeran Film You Are The Apple of My Eye, Film You Are The Apple of My Eye (2011)
Film You Are The Apple of My Eye
Genres: Komedi, Drama, Romantis

You Are the Apple of My Eye adalah sebuah film romantis asal Taiwan yang dirilis pada tahun 2011. Cerita dari film You Are the Apple of My Eye didasarkan pada novel semi-otobiografi dengan judul yang sama karya dari penulis Taiwan, Giddens Ko dan juga menjadi sutradara dalam film tersebut.

Sinopsis Film You Are The Apple of My Eye

Film You Are The Apple of My Eye bercerita tentang Ko-Teng yang memiliki beberapa teman dekat yang naksir dengan seorang gadis cantik dan pintar bernama Shen Chia-Yi. Bahkan teman-teman dari Ko itu pindah serempak dari SMP Ching Cheng langsung ke divisi SMA untuk mengejarnya. Ko-Teng adalah seorang siswa nakal, hingga suatu hari Ko diperintahkan oleh guru wali kelas mereka untuk duduk di depan siswa teladan Shen Chia-Yi agar dia dapat terus mengawasinya. Awalnya mereka berdua tidak cocok, tetapi seiring berjalannya waktu secara bertahap Ko jatuh cinta pada Shen, yang selalu menekannya untuk terus belajar keras. Hingga suatu ketika ada suatu momen yang membuat Shen tersentuh dengan kemurahan hati dari Ko, dari situlah mereka semakin dekat dan saling menyukai satu sama lain. Banyak rintangan yang terjadi pada kisah cinta mereka dan berbagai kisah mengejutkan di film tersebut.

15. Film A Star is Born (2018)

Film A Star is Born, genre Film A Star is Born, sinopsis film A Star is Born, tahun rilis Film A Star is Born, A Star is Born, jalan cerita Film A Star is Born, akhir cerita Film A Star is Born, pemeran Film A Star is Born, Film A Star is Born (2018)
Film A Star is Born
Genres: Musikali, Drama, Romance

A Star Is Born adalah sebuah film barat romantis musikal yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2018. Film A Star Is Born adalah film yang diproduksi dan juga disutradarai oleh Bradley Cooper.

Sinopsis Film A Star Is Born

Film A Star Is Born bercerita tentang Jackson Maine yang merupakan seorang penyanyi musik country terkenal yang secara pribadi sedang berjuang untuk melawan kecanduan alkohol dan narkoba, memainkan konser di California. Dukungan utamanya adalah Bobby yang merupakan manajernya dan kakak tirinya. Setelah pertunjukan, Jackson mengunjungi bar di mana dia menyaksikan pertunjukan dari Ally, seorang pelayan dan penyanyi-penulis lagu. Jackson sangat kagum dengan penampilan dari Ally dan mereka pun menghabiskan malam bersama untuk berbicara satu sama lain, di mana Ally mengungkapkan suatu masalah yang dihadapinya dalam mengejar mengejar karir musik profesional kepada Jackson. Jackson mengundang Ally ke pertunjukan berikutnya. Meskipun awalnya ia menolak untuk hadir dan akhirnya dengan dorongan Jackson ia pun bernyanyi di atas panggung bersamanya. Jackson mengundang Ally untuk melakukan tur dengannya, dan dari situlah kisah romantis mereka dimulai yang penuh dengan lika-liku hingga harus berpisah untuk selama-lamanya.

Iya, itulah rekomendasi film paling sedih tentang cinta, dimana film-film tersebut dapat membuat para penonton terbawa dalam suasana cerita yang ada di film-film tersebut. Rekomendasi ini saya ambil berdasarkan film-film yang telah saya tonton. Semoga bermanfaat.

Baca juga: