Widget HTML #1

Starter dan Kapten NBA All-Star Game 2022

Starter dan Kapten NBA All-Star Game 2022, Starter NBA All-Star Game 2022, Kapten NBA All-Star Game 2022, Captain NBA All-Star Game 2022, NBA All Star Game 2022, nba all-star 2022 voting, NBA All-Star 2022 voting results, starters nba all star game, team lebron, team durant, lebron james, kevin durant, NBA
NBA All-Star Game 2022 || Source: Twitter @NBA

NBA All Star 2022. Setelah dilakukan vote selama dari tanggal 25 Desember 2021 akhirnya NBA mengumumkan kapten team dan starter untuk NBA All-Star Game 2022 pada tiap conference pada 27 Desember 2022 waktu USA.

NBA All Star Game 2022 kali ini akan di gelar pada di Cleveland sebagai tuan rumah pada tanggal 20 Februari 2022. Untuk kapten tim LeBron James dan Kevin Durant akan menjadi kapten setelah mendapatkan vote terbanyak, hal ini akan menjadikan mereka sebagai kapten dalam 2 tahun berturut-turut.

LeBron James mendapatkan vote terbanyak pada NBA All-Star Game 2022 kali ini dengan jumlah 6,8 juta vote pada pembaruan terakhir 20 Januari. Hal ini membuat LeBron James menjadi seorang starter selama 18 berturut-turut dan selalu menjadi kapten tim di NBA All-Star Game setelah perubahan format pada tahun 2018.

Sedangkan untuk pemain starter dalam tiap-tiap tim juga telah di umumkan oleh NBA, salah satunya yaitu melalui media sosial resmi milik NBA.

Berikut ini adalah starter NBA All-Star Game 2022 yang akan dilaksanakan pada 21 Februari 2022 Waktu Indonesia Barat.

Baca juga berkaitan dengan bola basket:

Western Conference All-Star Starters

- Guards:

  • Stephen Curry (Golden State Warriors)
  • Ja Morant (Memphis Grizzlies)

- Frontcourt:

  • LeBron James (Los Angeles Lakers) 
  • Nikola Jokic (Denver Nuggets) 
  • Andrew Wiggins (Golden State Warriors)

Eastern Conference All-Star Starters

- Guards: 

  • DeMar DeRozan (Chicago Bulls) 
  • Trae Young (Atlanta Hawks)

- Frontcourt:

  • Kevin Durant (Brooklyn Nets) 
  • Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks) 
  • Joel Embiid (Philadelphia 76ers)

Meskipun terpilih menjadi kapten tim pada eastern conference all-star kali ini Kevin Durant sepertinya tidak akan bermain digelaran All-Star Game 2022 kali ini karena cedera MCL yang dialaminya, seperti yang dilansir di Yahoo Sports yang bersumber dari Chris Haynes bahwa diperkirakan Durant tidak akan bermain pada NBA All-Star kali ini.

Hal ini pun juga membuat Kevin Durant terpilih menjadi kapten tim All-Star Game 2 tahun berturut-turut tetapi tidak bermain pada game tersebut, seperti pada tahun lalu ia juga tidak bermain karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Pada NBA All-Star Game kali ini juga spesial bagi Andrew Wiggins dan Ja Morant karena akan menjadikan NBA All-Star Game pertama kalinya bagi mereka dan masuk starter NBA All-Star Game. Tak heran mereka masuk pada NBA All Star kali ini karena mereka telah berperan sangat penting dengan permainan yang hebat dan terus berkembang saat ini.

Apa lagi Ja Morant yang saat ini tampil sangat luar biasa dengan permainan yang hebat dan menjadi sorotan saat ini serta ia juga memimpin timnya Memphis Grizzlies yang saat ini ada di peringkat ke-3 Wilayah Barat .

Sedangkan bagi Trae Young NBA All-Star Game kali ini akan menjadikannya masuk NBA All-Star untuk ke-2 kalinya dalam tiga musim dan menjadi starter NBA All-Star Game kali ini. Hal ini tak mengherankan karena Trae Young masih terus menunjukan permainan terbaiknya dan bisa di bilang salah satu guard terbaik di NBA saat ini.

Selain itu DeMar DeRozan juga akan kembali bermain di NBA All-Star kali dan masuk starter NBA All-Star Game 2022. Setelah terakhir bermain pada NBA All-Star 2018 akhirnya DeMar DeRozan kembali masuk NBA All-Star. Hal ini menjadikan All-STar ke-5 baginya. Tak heran kali ini ia berhasil terpilih di NBA All-Star karena ia tampil sangat memukau di gelaran season NBA kali ini dengan membawa Chicago Bulls menjadi tim yang sangat luar biasa.

Untuk LeBron James ini akan menjadi NBA All-Star ke-18 dan menjadikan LeBron sebagai pemaian yang masuk sebagai starter NBA All-Star Game selama 18 kali berturut-turut. Tak heran lagi ia akan kembali masuk ke NBA All Star kali ini dan terpilih menjadi kapten dengan vote terbanyak, karena di umurnya yang ke-37 ia masih bermain sangat luar biasa dengan rataan poin yang 29.0 poin pergame. Bahkan ia mengatakan bahwa saat ini ia sedang berada dalam satu zona offense terbaik dalam karirnya.

Kevin Durant yang terpilih sebagai kapten dan menjadi NBA All-Star ke-12. Hal ini juga tak mengherankan karena ia juga merupakan salah satu pemain terbaik saat ini dan juga mempunyai poin pergame tertinggi di liga saat ini yaitu dengan rataan 29.3 poin pergame.

Baca juga berkaitan dengan bola basket:

Stephen Curry yang kembali terpilih dan menjadi NBA All-Star ke-8 baginya. Hal ini juga tak mengherankan karena ia juga salah satu pemain terbaik dengan penampilan yang sangat luar biasa di liga. Selain itu musim ini adalah salah satu musim yang sangat luar biasa dan bersejarah, karena ia baru saja mencetak sejarah sebagai pemain terbanyak mencetak 3 poin sepanjang sejarah NBA.

Untuk Giannis Antetokounmpo untuk All-Star kali ini ia juga kembali terpilih dan membuat ia ini menjadi All-Star ke-6. Tak heran kembali terpilih, musim ini ia juga masih terus tampil luar biasa dengan permainan yang terus berkembang dan terus berusaha untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA Champion yang telah mereka raih pada tahun lalu.

Tak heran juga Nikola Jokic yang kembali terpilih pada NBA All-Star 2022 dan ini menjadikan NBA All-Star ke-4 baginya. MVP season lalu ini masih terus menunjukan permainan terbaiknya dan musim ini masih terus membawa Denver Nuggets dengan permainan yang luar biasa.

Sedangkan untuk Joel Embiid yang kembali masuk pada NBA All-Star dan menjadi NBA All-Star ke-5 baginya. Tak heran ia masuk pada NBA All-Star kali ini, ia terus berkembang dan menunjukan permainan terbaiknya, bahkan untuk saat ini ia menjadi kandidat terkuat sebagai peraih MVP dan menjadi Big Man terbaik di Wilayah Timur.

Untuk draft pemain akan di adakan pada 10 Februari waktu USA, untuk Game All-Star 2022 yang akan diadakan di Rocket Mortgage Fieldhouse di Cleveland pada 20 Februari nantinya.

Iya, itulah pembahasan tentang kapten tim dan starter NBA All-Star Game 2022 di tiap tim baik itu Wilayah Timur maupun Barat. Untuk Wilayah Barat tim akan di pimpin oleh LeBron James sebagai kapten tim, sedangkan Wilayah Timur akan di pimpin oleh Kevin Durant sebagai kapten tim, yang nantinya akan menjadi team LeBron dan team Durant. 

NBA All-Star game merupakan salah satu acara NBA yang paling di tunggu-tunggu oleh para penggemar NBA atau pecinta bola basket di seluruh dunia untuk dapat menyaksikan para bintang NBA bermain bersama. Semoga bermanfaat.

Baca juga berkaitan dengan bola basket: