Widget HTML #1

Mengenal Tentang Apa Itu Binance?

binance login, binance indonesia, binance download, binance app, binance coin, binance diblokir indonesia, binance nft, binance exchange, daftar binance, jual beli kripto, tempat beli kripto, tempat beli bitcoin, jual beli crypto, cryptocurrency, layanan di binance, binance academy, koin gratis, kripto gratis, crytpo gratis, crypto free
Beli Kripto di Binance

Binance adalah platform exchange cryptocurrency online dimana para pengguna dapat melakukan jual beli cryptocurrency.

Binance Exchange juga menjadi salah satu platform exchange crypto terbesar berdasarkan volume transaksi. Binance di dirikan pada tahun 2017 di Hongkong oleh Changpeng Zhao.

Selain sebagai marketplace, Binance juga menyediakan dompet kripto digital untuk menyimpan dana elektronik.

Binance juga menyediakan layanan pendukung untuk para pengguna mendapatkan bunga. Selain itu ada juga program untuk penambang dan masih ada berbagai layanan yang di berikan Binance kepada para pengguna.

Binance sendiri memiliki fokus yang lebih kuat pada perdagangan altcoin. Binance Exchange menawarkan perdagangan kripto ke kripto di lebih dari 600 cryptocurrency dan token virtual, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Cardano (ADA),  Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE), dan token dari Binance sendiri tau Binance Coin (BNB)

Binance coin adalah aset crypto yang diterbitkan langsung oleh Binance Exchange, dan dikeluarkan dengan simbol BNB. Koin BNB merupakan jenis token BEP-20 yang berjalan di atas blockchainnya sendiri yaitu Binance Smart Chain.

Binance yang dikenal dalam perdagangan kripto ke kripto yang menjadi perdagangan antara dua pasangan mata uang kripto, yang mana pertukaran di Bainance memiliki biaya transaksi terendah untuk pertukaran mata uang kripto dan memiliki likuiditas tinggi serta banyak menawarkan diskon kepada pengguna yang membayar dalam token cryptocurrency BNB asli.

Dalam proses perdagangan Binance seperti platfrom exchange lainnya, dimana Binance menawarkan layanan seputar perdagangan, pencatatan, penggalangan dana, dan penghapusan daftar atau penarikan mata uang kripto.

Untuk dapat memulai perdagangan di Binance para pengguna harus melengkapi persyaratan KYC yang diperlukan. Setelah pembuatan akun perdagangan dan melengkapi persyaratan berhasil, maka pengguna dapat langsung menambahkan dana cryptocurrency ke alamat dompet publik milik mereka yang telah disediakan untuk memulai perdagangan.

Selain itu masih ada banyak layanan yang di sediakan oleh Binance seperti Binance Earn, Binance smart pool, Binance Visa Card, Binance NFT dan berbagai layanan lainnya yang di berikan Binance kepada pengguna.

Binance juga menyediakan kursus yang dapat membantu para pengguna menjadi ahli kripto. Dengan Binance Academy para penguna bisa mengambil berbagai kursus yang mencakup lebih dari 65 bahasa dan mencakup hampir semua hal yang ingin di ketahui tentang cryptocurrency. Selain itu dengan belajar di Binance Academy kalian juga bisa mendapatkan kripto gratis, yang mana kalian bisa belajar sambil menghasilkan.

Bagi kalian yang ingin melakukan jual beli kripto, investasi kripto, atau melakukan berbagai hal tentang crypto dan juga NFT kalian bisa melakukannya di Binance. Bagi kalian yang masih belum memilki akun Binance kalian bisa mendaftar dengan mengklik link di bawah ini

DAFTAR DAN MULAI HASILKAN KOIN DI BINANCE

Semoga bermanfaat.

Baca Juga berkaitan dengan Crypto: