Widget HTML #1

Binance Crypto WODL Answers Hari Ini

Binance Crypto WODL Answers today, Binance Crypto Wodl Answers, Guess the WODL, Share $10000 in BUSD Token Vouchers, Crypto WODL Answers, Play Crypto WODL & Win BUSD, Binance Theme Crypto Trading 101 WODL WORDS Quiz, Binance Crypto Wodl Words Quiz Answers Today List New, binance crypto world answers, binance crypto world quiz answers
Binance Crypto WODL

WODL answers. Crypto WODL yang merupakan sebuah mini game untuk para pengguna pengguna dengan bermain menebak kata-kata misteri untuk memahami tentang blcokchain dan crypto serta bagi para pengguna yang dapat menebak dengan benar maka akan mendapatkan hadiah crypto. Game Crypto WODL untuk ada setiap minggu dengan tema yang berbeda setiap minggunya, nantikan dan menangkan hadiah crypto gratis dari Binance.

Untuk tema WODL minggu adalah Crypto Trading 101. Cara agar para pengguna bisa mendapatkan kripto gratis makan para pengguna harus berpartisipasi dalam game WODL dan bisa menjawab teka-teki yang disediakan sesuai dengan tema setidaknya bisa menjawab sebanyak lima jawaban yang benar maka pengguna tersebut akan memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan bagian hadiah kripto gratis sesuai dengan hadiah yang telah ditentukan.

Untuk WODL game minggu ini yang mengangkat tema tentang Crypto Trading 101, para pengguna yang ikut berpartisipasi akan mendapatkan bagian hadiah yang sama sebesar $10.000 dalam voucher token BUSD.

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, berikut ini adalah beberapa Binance Crypto WODL Answers yang mungkin dapat membantu kalian untuk bisa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa memenangkan hadiah crypto gratis.

Berikut ini adalah Binance Crypto WODL Answers today.

Binance Crypto WODL Answers

4 word wodl answers

- PUMP

- BULL

5 word wodl answers

- WHALE

- INDEX

- RALLY

- CHART

- CYCLE

- ALPHA

6 word wodl answers

- BOTTOM

- VOLUME

- TROUGH

- INFLOW

- PROFIT

7 word wodl answers

- ALTCOIN

- ECONOMY

- TRADING

8 word wodl answers

- POSITION

Iya, itulah Binance Crypto WODL Answers yang mungkin dapat membantu kalian untuk bisa menjawab teka-teki mini game yang ada di Binance. Semoga bermanfaat.

Baca juga: