Widget HTML #1

Apa Itu Crypto WODL Binance

Crypto wodl, crypto wodl, wodl, wodl binance, wodl binance answer, wodl answer, crypto wodl answer

Crypto WODL. Crypto WODL adalah suatu game mini bagi para pengguna Binance untuk mendapatkan hadiah crypto dengan cara menebak kata-kata misteri yang berbeda setiap minggu dengan benar. Jawaban kata-kata tersebut berikatan dengan kripto dan blockchain. Game ini dipersembahkan oleh Binance News.

Ada berbagai aturan cara main agar bisa memperoleh hadiah crypto, berikut ini adalah aturan mainnya sebagai berikut:

Setiap hari, para pengguna akan memiliki enam kali percobaan untuk dapat menebak kata misteri (WODL) tersebut.

Setelah para pengguna menebak WODL dengan benar atau salah, maka para pengguna dapat membuka bonus WODL dengan membagikan artikel Binance News teratas hari itu pada satu teman. 

Setiap harinya akan tersedia dua WODL baru, dan juga termasuk bonus WODL.

Tebak dengan benar sebanyak lima kali berdasarkan (tanggal), dan pengguna tersebut akan memenuhi syarat untuk bisa memenangkan bagian hadiah 10.000 BUSD.

Setiap minggunya tema WODL berbeda-beda untuk mengisi jawaban. Diman akan ada empat minggu WODL dengan tema yang berbeda-beda setiap minggunya. 

Tema WODL Binance tersebut akan di umumkan per minggu setiap hari Senin di halaman utama Binance News. Untuk minggu ini tema dari WODL adalah BTC & ETH.

Apa itu Binance News?

Binance News adalah  suatu layanan dari Binance sebagai sumber berita utama untuk semua hal yang berkaitan dengan Web3. 

Dimana para pengguna dapat terus memantau berita terbaru tentang Bitcoin, blockchain, NFT, Cryptocurrency, metaverse, serta berbagai berita dan laporan lainnya yang di berikan Binance untuk para penggunanya. 

Ayo bermain tebak WODL dan menangkan BUSD kalian di Binance. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: