Widget HTML #1

Link Nonton Anime Naruto Sub Indo Lengkap

naruto shippuden, naruto anime, naruto uzumaki, naruto - season 1, game naruto, naruto kecil, naruto meninggal, nonton naruto shippuden tanpa filler, nonton naruto shippuden sub indo facebook, nonton naruto perang dunia shinobi 4 full movie bahasa indonesia, urutan nonton naruto shippuden, urutan nonton naruto beserta movie, nonton naruto shippuden legal,naruto episode 1, urutan nonton anime naruto, naruto kecil, naruto shippuden season 1, film naruto, nonton naruto shippuden sub indo facebook, situs nonton anime, Nonton Streaming Anime Naruto Sub Indo Lengkap

Nonton anime Naruto. Hampir semua orang di dunia tau tentang anime Naruto, bahkan orang yang tak tau anime mereka tau tentang Naruto. Naruto adalah salah satu anime legendaris terbaik yang masih terkenal sampai dengan sekarang.

Naruto adalah sebuah serial manga dari Jepang yang ditulis oleh seorang mangaka bernama Masashi Kishimoto. Manga dari Naruto ini diserialkan di majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump dari tahun 1999 sampai tahun 2014.  

Baru kemudian pada tahun 2002 manga Naruto diadaptasi menjadi serial tv anime yang diproduksi oleh Pierrot dan Aniplex. anime Naruto ini di siarkan di Jepang dari tahun 2002 sampai 2007 dengan jumlah 220 episode. 

Kemudian pada tahun yang sama yaitu tahun 2017 anime Naruto di lanjutkan dengan sekual seri Naruto dengan judul Naruto: Shippuden. Naruto Shippuden mulai ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2007 sampai tahun 2017dengan jumlah 500 episode. Sehingga keseluruhan jumlah episode anime Naruto yaitu berjumlah 720 episode.

Selain serial anime Pierrot juga telah mengembangkan sebelas film dan juga dua belas OVA Naruto. Beberapa perusahaan juga mengembangkan light novels Naruto, video games Naruto, dan trading cards Naruto.

Serial anime Naruto ini menceritakan mengenai kisah dari seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki, ia adalah seorang yang senang mencari pengakuan dari rekan-rekannya dan bercita-cita untuk menjadi seorang Hokage sebagai pemimpin desanya.

Nah, bagi kalian yang ingin menonton anime Naruto secara lengkap dalam bahasa Indonesia dari awal sampai akhir yaitu Naruto kecil sampai Naruto dewasa, tenang saja disini saya akan memberikan link nonton anime Naruto Kecil dan Naruto Shippuden sub indo lengkap sampai tamat.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah link streaming anime Naruto dari awal sampai akhir lengkap dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Daftar Urutan Episode Naruto Shippuden Lengkap

Nonton Streaming Anime Naruto Sub Indo Lengkap

Untuk anime Naruto ini di bagi menjadi dua yaitu Naruto, yang menceritakan masa kecil dari Naruto dan kawan-kawan, serta Naruto Shippuden, yang menceritakan Naruto dan kawan-kawan di masa pra-remaja dan masa remaja.

Anime Naruto memiliki jumlah episode 220, sedangkan anime Naruto Shippuden memiliki jumlah episode 500. Berikut ini adalah link nonton anime Naruto Kecil dan Naruto Shippuden Sub indo lengkap:

Iya, itulah link nonton anime naruto lengkap dengan bahasa Indonesia. Kalian bisa nonton anime Naruto lengkap di Bilibili atau Bstation, yang mana kalian bisa nonton melalui aplikasi Bstation yang bisa kalian download secara gratis di google play store atau app store. Kalian juga bisa nonton melalui situs link Bilibili yang di atas melalui desktop, selain itu kalian juga bisa nonton melalui Naruto di Bilibili melalui Smart TV. 

Saat ini kisah dari Naruto masih terus berlanjut, yang mana kisah Naruto di lanjutkan ke generasi selanjutnya yang di ceritakan di serial tv anime Boruto: Naruto Next Generations, yang menceritakan kisah dari Boruto yang merupakan anak dari Naruto. Semoga bermanfaat.

Baca juga berkaitan dengan anime: