Widget HTML #1

Rekomendasi Anime di iQiyi dan Link Nonton Anime

anime iqiyi, anime action di iqiyi, anime comedy di iqiyi,anime isekai di iqiyi,anime sport di iqiyi, anime fantasi di iqiyi, anime petualangan di iqiyi, iqiyi, platfrom iqiyi, Anime apa saja yang ada di iQiyi?,Apakah Menonton anime di iQiyi gratis?, Apa saja anime Isekai?, anime romantis di iqiyi, haikyuu iqiyi, gintama iqiyi, rekomendasi anime untuk pemula, rekomendasi anime sub indo, rekomendasi anime 2020, jadwal tayang anime iqiyi, iqiyi anime sub indonesia10 Anime terbaru iQIYI , rekomendasi anime di iqiyi, cara mencari anime di iqiyi, iqiyi anime sub indonesia, iqiyi apk, anime romantis di iqiyi, iqiyi anime tokyo revengers, iqiyi boruto, iqiyi login
Gambar anime Dragon Ball, Boruto, dan Kimetsu no Yaiba
Anime di iqiyi. iQIYI ialah sebuah basis streaming yang dari Tiongkok yang terpusat di Beijing, dan dikeluarkan di tanggal 22 April 2010. Sebelumnya awalannya platfrom streaming asal dari Tiongkok ini namanya Qiyi yang selanjutnya ganti nama jadi iQIYI.

Sekarang ini, iQIYI sebagai salah satunya situs video online paling besar di dunia, satu diantaranya yakni di Indonesia. Pemakai iQIYI habiskan nyaris 6 miliar jam pada service ini tiap bulannya. iQIYI mempunyai lebih dari 500 juta pemakai aktif bulanan.

Di mana platfrom iQiyi menyediakan beragam tontonan yang memikat dan terkenal seperti drama korea, drama tv, anime, film paling populer, animasi, dan beragam variety show yang lain, dengan video berkualitas tinggi terbatas dan tentunya dengan subtitle Indonesia.

Tapi disini saya tidak akan membahas tentang semua hiburan yang ada di iQiyi, tetapi saya akan membahas tentang salah satu tontonan hiburan yang ada di iQiyi yaitu anime.

Anime sendiri merupakan salah satu hiburan yang paling banyak memiliki penggemar dan banyak dicari, nah iQiyi sendiri merupakan salah satu platfrom hiburan tempat untuk nonton anime, yang menyediakan berbagai judul anime yang bisa di tonton secara gratis.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan rekomendasi anime terbaik di iQiyi, yang bisa di nikmati secara gratis dengan subtitle Indonesia.

Yuk, langsung saja inilah rekomendasi anime populer yang ada di iQiyi.

Rekomendasi Anime Terbaik di iQiyi

1. Anime Boruto: Naruto Next Generations (2017)

Anime Boruto: Naruto Next Generations, link nonton Anime Boruto: Naruto Next Generations, boturo, boruto anime, boruto di iqiyi, kurama mati episode berapa, genre anime boruto, anime boruto sub indo
Anime Boruto
Genres: Action, Adventure

Anime Boruto merupakan anime lanjutan dari anime Naruto yang merupakan salah satu anime paling populer dan terbaik di dunia. Anime Boruto saat ini banyak menjadi trending topik perbincangan dan sangat populer, dimana ada suatu momen yang membuat sedih para penonton yaitu Kurama mati yang terjadi pada episode 218 Boruto. Anime Boruto ini bercerita tentang kenyamanan dan modernisasi, beberapa warga kampung ninja Konoha semakin banyak dan pola hidup ninja terus beralih. Boruto, putra dari Naruto Uzumaki, Hokage ke-7, belajar dalam Sekolah tinggi Ninja tempat ia berjumpa dengan kawan-kawan team barunya. Bagaimana mereka akan berkelahi menantang kejadian misteri di kampung? Cerita Boruto Uzumaki yang menyentuh hati semuanya orang seperti hembusan angin diawali saat ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generations adalah salah satu anime paling rekomended yang bisa kalian tonton di iQiyi secara gratis.

Link nonton anime Boruto sub indo lengkap: klik di sini

2. Anime One Piece (1999)

Anime one piece, link nonton Anime one piece, one piece anime, one piece di iqiyi, ace mati episode berapa, genre anime one piece, anime one piece sub indo
Anime One Piece
Genres: Action, Fantasy, Adventure, Drama, Comedy

One Piece adalah anime yang mulai terbit pada tahun 1999 hingga masih berlangsung sampai saat ini. Untuk saat ini anime One Piece hampir memasuk 100 episode. Anime One Piece ini merupakan adaptasi dari manga One Piece karya dari mangaka bernama Eiichiro Oda. Anime One Piece bercerita tentang Raja Bajak Laut bernama Gol D. Roger yang banyak memiliki harta karun dan mengutarakan jika hatra miliknya disembunyikan pada sebuah tempat di lautan saat sebelum dijatuhi hukuman. Harta karun itu dikenali sebagai One Piece. Banyak orang sebagai bajak laut untuk berlomba-lomba memperoleh harta karun itu, karena itu zaman bajak laut lantas dimulai. Untuk merealisasikan janjinya, Monkey D. Luffy mengawali penjelajahan dan berjumpa dengan beberapa temannya diperjalanan melewati Grand Line. Arah mereka ialah untuk mendapatkan One Piece dan menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Anime One Piece merupakan salah satu anime paling populer dan memiliki banyak penggemar, yang kini jumlah episode One Piece hampir mencapai 1000 episode. Nah,untuk ini anime One Piece merupakan salah satu anime yang saya rekomendasikan untuk di tonton yang bisa ditonton di iqiyi.

Link nonton anime One Piece sub indo terbaru: klik di sini

3. Anime My Hero Academia (2016)

Anime My Hero Academia, link nonton Anime My Hero Academia,  My Hero Academia anime, My Hero Academia di iqiyi, genre anime My Hero Academia, anime My Hero Academia sub indo
Anime Boku no Hero
Action, Comedy, Adventure, Super Hero, Overpower

My Hero Academia, anime yang kini sudah mencapai 5 season,dimana anime My Hero Academia season 5 ini belum lama selesai dengan jumlah 25 episode. Anime My Hero Academia bercerita tentang kehidupan di dunia yang dipenuhi oleh manusia super, namun ada juga orang yang tidak memiliki suatu kekuatan super salah satunya yaitu Izuku Midoriya, namun ia memiliki suatu cita-cita untuk menjadi superhero. Akan tetapi, setelah pemimpi Quirkless, Izuku, mewariskan kemampuan pahlawan super terbaik dunia yaitu All Might, keinginannya untuk  menjadi pahlawan paling atas saat ini jadi mungkin. Sesudah terdaftar di sekolah tinggi untuk pahlawan, U.A., Izuku segera mendapati jika jadi pahlawan lebih sulit dibanding yang dilihat.

Anime My Hero Academia ini merupakan salah satu anime pahlawan super yang sangat di rekomendasikan untuk di tonton. Untuk kalian yang ingin nonton anime My Hero Academia, kalian bisa nonton di iQiyi lengkap dari season 1 sampai season 5.

4. Anime Tokyo Revengers (2021)

Anime tokyo revengers, link nonton Anime tokyo revengers, tokyo revengers, tokyo revengers anime, tokyo revengers di iqiyi, genre anime tokyo revengers, anime tokyo revengers sub indo
Anime Tokyo Revengers
Genres: Action, Supernatural, Drama

Anime yang baru saja menjadi trending topik dan viral ini, merupakan salah satu anime yang memiliki cerita yang menarik dan wajib untuk diikuti. Anime Tokyo Revengers baru saja menyelesaikan season 1 yang berjumlah 24 episode. Anime Tokyo Revengers bercerita tetang Takemichi Hanagaki yang merupakan seorang karyawan lepas yang sudah menggapai lubang keputusasaan mutlak dalam kehidupannya. Suatu hari Ia mengetahui jika salah satu kekasih yang sempat ia punyai, waktu sekolah menengah, Hinata Tachibana, sudah dibunuh oleh Geng Tokyo Manji yang kejam. Satu hari sesudah dengar kabar mengenai meninggalnya Hinata, ia baru saja pulang kerja dan berdiri di peron stasiun dan tak diduga tiba-tiba ia didorong ke rel oleh seseorang yang tak diketahui. Ia menutup matanya berpikiran ia akan mati, tapi saat ia buka matanya kembali, ia entahlah bagaimana kembali lagi ke waktu 12 tahun. Saat ini ia kembali melalui hari-hari terbaik dalam kehidupannya, Takemichi memilih untuk membalas sakit hati pada hidupnya.

Anime Tokyo Revengers ini adalah salah satu rekomendasi anime di iQiyi yang wajib untuk di tonton dan di ikuti kisah dari Takemichi dalam misi untuk bisa mengubah masa depan yang penuh dengan drama dan pertarungan.

Link nonton anime Tokyo Revengers sub indo lengkap: klik di sini

5. Anime Naruto (2002)

Anime Naruto, link nonton Anime Naruto, Naruto, Naruto anime, Naruto di iqiyi, genre anime Naruto, anime Naruto sub indo
Anime Naruto Kecil
Genres: Action, Comedy, Adventure

Naruto adalah salah satu anime paling populer dan terbaik yang ada di dunia ini. Mungkin para pecinta anime tahu tentang apa itu anime Naruto. Untuk saat ini anime Naruto sudah tamat dan dilanjutkan pada serial anime Boruto yang merupakan cerita dari Naruto Next Generation. Aime Naruto ini bercerita tentang Naruto yang merupakan seorang anak selalu sangat kesepian dalam hidupnya. Warga Kampung Konohagakure Tersembunyi menganggap Naruto sebagai inkarnasi dar si ekor sembilan Kurama dan hal tersebut membaut memperlakukannya seperti monster. Beberapa puluh tahun berakhir dan Naruto masuk ke Akademi. Ia berjumpa beberapa temannya, Sasuke dan Sakura. Naruto dan siswa yang lain diajar oleh Kakashi Sensei. Dengan kontribusinya, mereka menghadapi rintangan demi rintangan yang ada! Dipimpin oleh Kakashi Sensei, Naruto, Sasuke, dan Sakura pergi menuju training mereka. Mereka dengan bertahap berkembang dan tumbuh lewat pertarungan di antara hidup dan mati.

Bagi para pecinta anime, anime Naruto ini adalah salah satu rekomendasi anime yang sangat wajib untuk di tonton. Dimana kalian bisa nonton anime Naruto di iQiyi.

Link nonton anime Naruto sub indo: klik di sini

6. Anime Haikyuu!! (2014)

Anime Haikyu, link nonton Anime Haikyu, Haikyu, Haikyu anime, Haikyu di iqiyi, genre anime Haikyu, anime Haikyu sub indo
Anime Haikyu
Genres: Sports, Comedy, Drama

Haikyuu!! adalah anime yang bertemakan tentang olahraga voli. Anime Haikyuu ini merupakan salah satu anime olahraga yang sangat populer dan terbaik. Haikyuu!! kini sudah memiliki 4 season dan pastinya akan dilanjutkan kembali ke sesaon 5 walupun masih belum ada pengumuman kapan rilisnya. Anime Haikyuu bercerita tentang tentang Shouyou Hinata yang seorang remaja yang memiliki tubuh kecil yang berhasil menghidupkan kembali club bola voli di sekolah menengahnya, dimana ia terinspirasi sesudah melihat pemain bola voli yang dipanggil "Raksasa Kecil" berlaga. Team yang baru dibentuk kembali oleh Hinata bahkan juga sukses mencapai kompetisi, tetapi laga pertama mereka rupanya jadi yang paling akhir saat mereka secara brutal dihancurkan oleh "Raja Pengadilan", Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melebihi Kageyama, dan sesudah lulus dari sekolah menengah, dia tergabung dengan team voli SMA Karasuno, namun disitu ternyata mendapati bahwa ia juga satu tim dengan Kageyama. Dari situlahh cerita seru Hinata dan kawan-kawan yang memiliki tujuan untuk bisa menjadikan tim voli SMA Karasuno menjadi yang terbaik di Jepang.

Haikyu!! ini merupakan salah satu rekomendasi anime olahraga yang wajib untuk kalian tonton, dimana kalian bisa nonton anime Haikyuu di iQiyi yang tersedia lengkap dari season 1 sampai season 4.

Link nonton anime Haikyu sub indo lengkap: klik di sini

7. Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime (2018)

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, link nonton Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, That Time I Got Reincarnated as a Slime, That Time I Got Reincarnated as a Slime anime, That Time I Got Reincarnated as a Slime di iqiyi, genre anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, anime That Time I Got Reincarnated as a Slime sub indo
Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime
Genres:  Action, Fantasy,  Comedy, Adventure, Isekai

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime bercerita tentang seorang karyawan kantoran yang memiliki nama Mikami Satoru yang berumur 37 tahun yang kesepian terjerat dalam pekerjaan buntu, tidak berbahagia dengan kehidupan duniawinya, tapi sesudah mati pada tangan pencuri, dia terbangun untuk awalan yang baru di dunia fantasi monster lendir. Saat dia beradaptasi dengan kehadiran barunya yang konyol, eksplorasinya dengan monster lain memacu rangkaian kejadian yang hendak mengganti dunia barunya selama-lamanya, ia memilih untuk berusaha membuat negara di mana tiap orang bisa hidup berbahagia tanpa melihat ras sebagai tujuannya.

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah salah satu anime yang direkomendasikan untuk di tonton yang menyajikan berbagai keseruan dalam cerita yang bisa kalian tonton di iQiyi secara gratis.

Link nonton anime That Time I Got Reincarnated as a Slime sub indo: klik di sini

8. Anime Dragon Ball Super (2015)

Anime Dragon Ball Super, link nonton Anime Dragon Ball Super, Dragon Ball Super, Dragon Ball Super anime, Dragon Ball Super di iqiyi, genre anime Dragon Ball Super, anime Dragon Ball Super sub indo
Anime Dragon Ball Super
Genres: Action, Fantasy, Comedy,  Adventure

Dragon Ball adalah salah satu anime yang mempunyai berbagai seri, salah satu seri anime Dragon Ball yaitu anime Dragon Ball Super yang keluar pada tahun 2015 yang merupakan lanjutan dari seri Dragon Ball Z. Anime Dragon Ball Super bercerita sesudah perang tragis dengan Majin Buu usai, bumi kembali damai, Son Goku dan keluarganya menjalani kehidupan tanpa beban. Tapi di saat ini, jauh di semesta alam, seorang dewa yang menakutkan, Beerus, mendadak terbangun. Beerus ialah dewa perusak, ia menyenangi makanan nikmat dan benar-benar keras kepala. Bila sedikit saja berasa tidak senang, ia akan merusak planet baru. Karena terkepung oleh gempuran mimpi misteri, Beerus tiba ke bumi. Son Goku dan beberapa rekannya menghadapi rintangan yang belum sempat terjadi awalnya, dan ia akan berusaha keras untuk bertarung menuju kelas dewa.

Salah satu anime yang saya rekomendasi untuk di tonton karena memiliki cerita yang menarik dan seru yaitu anime Dragon Ball Super, di mana kalian bisa nonton anime Dragon Ball Super di iQiyi yang pastinya menggunakan sub indo.

Link nonton anime Dragon Ball Super sub indo lengkap: klik di sini

9. Anime Jujutsu Kaisen (2020)

Anime jujutsu kaisen, link nonton Anime jujutsu kaisen, jujutsu kaisen, jujutsu kaisen anime, jujutsu kaisen di iqiyi, genre anime jujutsu kaisen, anime jujutsu kaisen sub indo
Anime Jujutsu Kaisen
Genres: Supernatural, Action

Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime baru yang menjadi trending topik karena memiliki cerita yang menarik dan seru untuk di ikuti. Karena kepopulerannya anime Jujutsu Kaisen bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Anime of The Years dalam ajang Anime Awards 2021. Anime Jujutsu Kaisen bercerita tentang seorang remaja murah hati yang memiliki nama Yuji Itadori. Itadori tergabung dengan Club Ilmu Gaib sekolahnya untuk bersenang-senang, tapi ia mendapati jika anggotanya merupakan penyihir sejati yang bisa merekayasa energi antara makhluk untuk dipakai sendiri. Ia dengar mengenai suatu jimat terkutuk yaitu sebuah jari Sukuna dari sebuah iblis dan juga jari tersebut menjadi target makhluk terkutuk lainnya. Kemudian pada suatu situasi Yuji memakan jemari tersebut untuk membuat perlindungan beberapa temannya, dan pada akhirnya tubuh dari Yuji menjadi tuan rumah dan bersatu dengan Sukuna. Tetapi, Yuji mendapati jika dia sudah mewariskan sihir dan sanggup mengontrol kemampuan tersebut  tanpa masalah dari Sukuna. Kemudian Ia tergabung dengan sekolah khusus penyihir untuk memakan semua jari Sukuna, yang hendak memungkinkan terjadinya eksorsisme penuh yang bisa membebaskannya.

Anime Jujutsu Kaisen ini merupakan anime yang sangat rekomendasi yang ada di iQiyi. Untuk saat ini anime Jujutsu Kaisen baru ada season 1, untuk season 2 masih belum jalas kapan akan keluar.

10. Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (2019)

Anime Kimetsu no Yaiba , link nonton Anime Kimetsu no Yaiba , Kimetsu no Yaiba , Kimetsu no Yaiba  anime, Kimetsu no Yaiba  di iqiyi, genre anime Kimetsu no Yaiba , anime Kimetsu no Yaiba  sub indo
Anime Kimetsu no Yaiba
Genres: Supernatural, Action

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, merupakan salah satu anime terlaris saat ini. Untuk saat anime Demon Slayer telah memasuki season 2 yang baru saja keluar pada 10 Oktober kemarin yang merupakan episode 1 Demon Slayer season 2.Dunia mulai dikuasai oleh iblis pemakan manusia. Bahkan semua anggota keluarga Tanjiro dibunuh oleh iblis dan membuat adik perempuannya yang selamat menjadi iblis. Di bawah tuntunan dari Pemburu Iblis, Tanjiro sukses menjadi satu diantara anggota mereka. Untuk membalas dendam keluarga dan mengobati si adik yakni Nezuko untuk dapat mengembalikannya jadi manusia, untuk menyelesaikan semua rantai petaka, pertarungan seru pun dimulai.

Pada season 2 anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini dibagi menjadi dua seri, yaitu seri arc Mugen Train dan arc Entertainment Districts, dan untuk saat ini sedang tayang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc.

Selan itu anime Demon Slayer juga memiliki versi movie, yaitu Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba-The Movie: Mugen Train yang tersedia di iQiyi.

Dimana untuk nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 dan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 kalian bisa nonton di iQiyi. Berikut ini link nonton anime anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2: klik disini

Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 sub indo: klik di sini

11. Anime Black Butler (2008)

Anime Black Butler , link nonton Anime Black Butler , Black Butler , Black Butler  anime, Black Butler  di iqiyi, genre anime Black Butler , anime Black Butler  sub indo
Anime Black Butler
Genres: Action, Supernatural, Mystery, Comedy

Anime Black Butler yang bertemakan tentangg demons dan historical ini adalah salah satu rekomendasi anime di iQiyi yang memiliki 3 season. Anime Black Butler bercerita tentang tentang seorang anak lelaki menjual jiwanya ke iblis untuk membalaskan kematian keluarganya dan sukses memimpin perusahaan manufacturing mainan yang mempunyai pengaruh. Iblis itu berbentuk menjadi seorang kepala pelayan bernama Sebastian. Ia selalu setia kepada tuannya dan selalu mengenakan pakaian hitam dan diharuskan untuk melindungi, melayani, dan tiba setiap diundang oleh tuan mudanya, Ciel. Mereka berdua pun mulai memecahkan beberapa kasus yang mengikutsertakan dunia bawah tanah untuk menghapus kegelisahan hati, sementara menanti pembunuh yang telah membunuh orang tuanya datang padanya dan membalas dendamnya.
 
Kalian bisa nonton anime Black Butler sub indo di iQiyi secara gratis. Dimana kalian bisa nonton anime Black Butler ini yang terdiri dari 3 season di iQiyi.

Link nonton anime Black Butler sub indo lengkap: klik di sini

12. Anime Attack on Titan (2013)

Anime shingeki no kyojin , link nonton Anime shingeki no kyojin , shingeki no kyojin , shingeki no kyojin  anime, shingeki no kyojin  di iqiyi, genre anime shingeki no kyojin , anime shingeki no kyojin  sub indo
Anime Shingeki no Kyojin
Genres: Action, Drama, Fantasy, Mystery

Attack on Titan adalah salah satu anime yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar dengan memiliki jalan cerita yang seru dan menarik. Pada saat ini anime Attack on Titan sudah memasuki season 4 atau Attack on Titan Final Season. Anime Attack on Titan bercerita tentang keadaan manusia yang nyaris dimusnahkan oleh makhluk raksasa bernama Titan. Titan mempunyai beberapa tingkat, tidak mempunyai kecerdasan, hobi menyantap manusia, dan yang paling buruk nampaknya mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan dibanding untuk sumber makanan. Sebagian kecil umat manusia bertahan hidup dengan membentengi diri sendiri di kota yang diproteksi oleh tembok yang tinggi sekali, bahkan juga lebih tinggi dari titan paling besar. Selanjutnya berkedip maju ke masa kini dan kota ini tidak pernah menyaksikan titan lebih dari 100 tahun. Remaja laki laki yang memiliki nama Eren dan saudara angkatnya Mikasa menyaksikan satu hal yang mengerikan saat tembok kota dihancurkan oleh titan kolosal yang tibs-tibs muncul dari udara tipis. Saat para titan dengan ukuran yang lebih kecil membanjiri kota, Eren dan Mikasa menyaksikan dengan ngeri saat ibu mereka dimakan hidup-hidup oleh sebuah titan. Dari kejadian tersebut Eren pun kemudian bersumpah bahwa ia akan membunuh dan memusnahkan semua titan untuk bisa membalas dendam dari semua umat manusia.

Anime Attack on Titan ini merupakan salah satu anime yang saya rekomendasi untuk di tonton, dimana kalian bisa nonton anime Attack on Titan sub indo lengkap di iQiyi.

Link nonton anime Attack on Titan sub indo lengkap: klik di sini

13. Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation (2021)

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , link nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation  anime, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation  di iqiyi, genre anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation , anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation  sub indo
Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu
Genres: Drama, Isekai, Fantasy, Ecchi

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah anime yang bertemakan drama ecchi yang berasal dari Jepang. Anime ini di adaptasi dari sebuah novel ringan Jepang karya dari Rifujin na Magonote. Anime
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation bercerita tentang seorang Pria pengangguran berusia 34 tahun yang diusir dari rumah tanpa mempunyai uang dan sarat dengan keputusasaan. Ia mengetahui hidupnya telah buntu. Kemudian ia kembali mengalami nasib yang malang, dimana ia ditabrak pula oleh truk yang melaju kencang dan membuat dia kehilangan nyawa. Saat terbangun, ternyata ia ada di sebuah dunia fantasi yang penuh pertempuran pedang dan sihir. Dia juga terlahir kembali sebagai Rudeus Greyrat, dan mengawali hidup baru yang penuh dengan petualangan dan pertempuran.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation yang saat ini memiliki 13 episode merupakan salah satu anime terbaru 2021 yang saya rekomendasikan untuk di tonton yang ada di iQiyi.

Link nonton anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sub indo: klik di sini

14. Anime One Punch Man (2015)

Anime one punch man, link nonton Anime one punch man, one punch man ,one punch man  anime, one punch man di iqiyi, genre anime one punch man, anime one punch man sub indo
Anime Wanpanman
Genres: Comedy, Supernatural, Action, Sci-Fi

One Punch Man, salah satu anime action comedy terbaik adalah salah satu anime yang wajib untuk di tonton. Anime One Punch Man saat ini memiliki 2 season, selain itu One Punch Man season 3 adalah salah satu anime yang paling di tunggu oleh para penggemar. Anime One Punch Man bercerita tentang seorang pria bernama Saitama yang menghabiskan mayoritas hidupnya sebagai pria normal, sampai suatu hari ia memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan untuk bersenang-senang dan membuat dia benar-benar bekerja keras menjadi kuat hingga ia kehilangan semua rambutnya. Saat ini Saitama menjadi sangat kuat hingga ia dapat menaklukkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan, hal tersebutpun membuat hidup kembali menjadi begitu membosankan. Tetapi, seusai berjumpa dengan cyborg, Genos yang kagum pada Saitama dengan kemampuan yang dimiliki. Selain itu Genos juga seorang pahlawan yang tergabung dengan Asosiasi Pahlawan, dari situlah yang membuat kehidupan Saitama mulai jadi lebih menarik.

Anime One Punch Man ini adalah salah satu rekomendasi anime comedy di iQiyi yang wajib untuk kalian tonton dan ikuti perjalanan dari Saitama.

Link nonton anime One Punch Man season 1 sub indo : klik di sini

15. Anime Slam Dunk (1993)

Anime slam dunk, link nonton Anime slam dunk, slam dunk ,slam dunk  anime, slam dunk di iqiyi, genre anime slam dunk, anime slam dunk sub indo
Anime Slam Dunk
Genres: Sports, Comedy, Drama

Rekomedasi anime terbaik di iQiyi yang terakhir yaitu anime Slam Dunk. Anime Slam Dunk menurut saya adalah salah satu anime lawas bertemakan olahraga basket terbaik yang pernah saya tonton. Dimana anime Slam Dunk ini memiliki cerita yang ringan menarik dan juga terdapat berbagai pembelajaran yang ada dalam cerita. Anime Slam Dunk ini bercerita tentang Hanamichi Sakuragi, seorang remaja yang jatuh hati pada seorang gadis bernama Haruko Akagi sesudah ditolak oleh 50 gadis yang lain. Tetapi, karena Haruko jatuh hati pada Kaede Rukawa, pemain bola basket yang terkenal dan berpotensi, Sakuragi memilih untuk tergabung dengan team bola basket SMA Shohoku untuk melebihi Rukawa dan membuat Haruko jatuh hati kepadanya. Saat dia mulai belajar bermain basket dengan Shohoku, Sakuragi mulai menyenangi olahraga itu dan berkemauan menjadi pemain terbaik. Di team, Sakuragi berjumpa dengan kakak lelaki Haruko, Takenori Akagi, kapten tim basket Shohoku, dan dua pemain lain dengan masa lampau yang kejam yang mengakibatkan mereka meninggalkan olahraga basket beberapa waktu lalu, Ryota Miyagi, dan Hisashi Mitsui. Bersama dengan kelima pemain ini membantu tim basket SAM Shohoku menjadi salah satunya team SMA terbaik di Jepang.

Anime Slam Dunk ini salah satu anime yang wajib untuk di tonton yang ada di iQiyi. Dimana kalian bisa nonton anime Slam Dunk sub indo gratis di iQiyi.

Link nonton anime Slam Dunk sub indo lengkap: klik di sini

Iya, itulah 15 rekomendasi anime terbaik yang ada di iQiyi. Rekomendasi ini di ambil berdasarkan rekomendasi langsung dari saya. Menurut saya anime di atas yang bisa di tonton di iQiyi adalah salah satu anime terbaik.

Selain itu anime di atas juga banyak orang yang suka dan memiliki rating yang bagus juga. Untuk cara nonton anime di atas kalian bisa langsung mengeklik link yang ada di atas atau kalian dapat langsung mencarinya di iQiyi.

iQiyi ini dapat dinikmati di berbagai perangkat apa pun baik melalui situs web iqiyi dan aplikasi iqiyi. Kalian bisa nonton berbagai jenis anime, film, drakor, serial tv di iqiyi melalui ponsel, TV,  atau PC. Semoga bermanfaat.

Baca juga: