Widget HTML #1

Mengenal Apa Itu Jujutsu Kaisen

Mengenal Jujutsu Kaisen, Menganal Apa Itu Jujutsu Kaisen, Jujutsu Kaisen s2 kapan?, Apakah Jujutsu Kaisen bagus?, Apa artinya Jujutsu Kaisen?, Siapa Mahito di Jujutsu?, Pertarungan Sihir, Siapa yang membunuh Sukuna?, Siapa Yuta Okkotsu Jujutsu Kaisen?, Apakah Jujutsu Kaisen ada season 2?, Jujutsu Kaisen season 2 chapter berapa?, Kimetsu no Yaiba season 2 kapan rilisnya?, jujutsu kaisen season 2, nama karakter jujutsu kaisen, jujutsu kaisen anime release , tanggal rilis jujutsu kaisen season 2, jujutsu kaisen
Jujutsu Kaisen Cover

Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen (arti dalam bahasa Indonesia Pertarungan Sihir) adalah sebuah serial manga action supranatural yang berasal dari Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh seorang seniman manga Jepang yaitu Gege Akutami. Manga Jujutsu Kaisen ini diserialkan di Shueisha's Weekly Shonen Jump sejak tahun 2018.

Manga dari Jujutsu Kaisen sendiri adalah sebuah sekuel manga dari Akutami's Tokyo Metropolitan Curse Technical School yang diserialkan pada tahun 2017, yang mana kemudian dikumpulkan dalam volume tankobon sebagai Jujutsu Kaisen 0 pada tahun 2018.

Jujutsu Kaisen dilisensi kan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Media, yang telah menerbitkan manga dalam bentuk cetak sejak Desember 2019. Shueisha menerbitkan seri dalam bahasa Inggris di platform online Manga Plus.

Dimana untuk saat ini per (22/09/2021) manga Jujutsu Kaisen sudah mencapai chapter 159 yang bercerita tentang masa lalu dari Higuruma Hiromo.

Baru kemudian pada tahun 2020 manga Jujutsu Kaisen diadaptasi menjadi serial anime yang di produksi oleh MAPPA, tepatnya pada Oktober 2020 sampai Mei 2021. Dimana untuk saat ini anime Jujutsu Kaisen baru memasuki season 1 yang berjumlah 24 episode, sedangkan kapan anime Jujutsu Kaisen season 2 rilis masih belum tau karena belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi.

Sedangkan untuk anime Jujutsu Kaisen season 2 yang merupakan lanjutan dari season 1 anime dimulai pada manga Jujutsu Kaisen chapter 64.

Di mana pada pertengahan tahun 2021 ini manga Jujutsu Kaisen memiliki lebih dari 50 juta copy, yang  mana hal tersebut membuat menjadikan manga Jujutsu Kaisen sebagai salah satu manga terlaris sepanjang masa yang ada saat ini dan masih terus berlanjut ceritanya. 

Sedangkan untuk anime Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime paling populer yang memiliki score rating 8.74/10 berdasarkan vote yang ada di website myanimelist.

Berikut ini adalah jalan cerita dari serial manga anime Jujutsu Kaisen.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Satoru Gojou, Yuuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Sukuna Ryoumen, jujutsu kaisen netflix, jujutsu kaisen berapa episode, jujutsu kaisen wiki, jujutsu kaisen berapa season, jujutsu kaisen movie, iQiyi, jujutsu kaisen season 2 berapa episode, jujutsu kaisen season 2 trailer, kapan jujutsu kaisen season 2 rilis di indonesia, jujutsu kaisen season 2 netflix, jujutsu kaisen character, jujutsu kaisen season 2 episode 1 release date, jujutsu kaisen hiatus, jujutsu kaisen season 1, Kekuatan karakter Jujutsu Kaisen, Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat Satoru Gojo
Karakter Anime Jujutsu Kaisen

Genres: Action, School, Shounenm, Horror, Demons, Supernatural

Jujutsu Kaisen bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang merupakan karakter protagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen. Dimana diceritakan Yuju Itadori yang menghabiskan hari-harinya berada di ruang klub penelitian hal gaib yang ia ikuti, selain itu Yuji juga sering menghabiskan harinya di rumah sakit yang mana ia mengunjungi kakeknya yang sedang sakit dan berada di rumah sakit.

Sebenarnya Yuji hanyalah iseng dalam terlibat dalam kegiatan paranormal tak berdasar dengan Klub Ilmu Gaib yang ia ikuti. Namun suatu ketika gaya hidup santai yang Yuji jalani setiap harinya segera berubah menjadi aneh ketika Yuji tanpa sadar menemukan benda terkutuk yang sangat berbahaya. Hal itupun yang terjadi sebagai biang dari semua pemicu rantai kejadian supernatural yang sekarang terjadi pada Yuji yang teah menemukan dirinya tiba-tiba didorong ke dunia sebuah kutukan makhluk  yang sangat mengerikan yang terbentuk dari sebuah kenegatifan manusia dan juga kebencian, dimana hal tersebut terjadi setelah Yuji menelan benda tersebut, terungkap sebagai jari milik iblis Sukuna Ryoumen, yang merupakan Raja Kutukan.

Hal tersebut membuat Yuji secara langsung mengalami sebuah ancaman dari Kutukan tersebut terhadap masyarakat saat Yuji menemukan kekuatan barunya tersebut sendiri. Lalu Yuji pun diperkenalkan oleh seseorang ke sebuah Sekolah Tinggi Teknik Jujutsu Metropolitan Tokyo, yang mana hal tersebut membuat Yuji mulai berjalan di jalan yang tidak dapat ia kembalikan yang merupakan jalan sebagai seorang penyihir Jujutsu. Dari situlah dimulainya cerita menarik dan seru dari Yuji dalam serial manga dan anime Jujutsu Kaisen. 

Iya, itulah sedikit tentang mengenal serial manga dan anime Jujutsu Kaisen yang super seru dan menarik. Dimana serial Jujutsu Kaisen merupakan salah satu serial manga dan anime paling populer saat ini yang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia salah satunya yaitu di Indonesia sendiri. 

Dimana untuk kalian yang ingin nonton anime Jujutsu Kaisen, kalian bisa nonton anime Jujutsu Kaisen di iQiyi, yang bisa nonton di situs web iQiyi atau aplikasi iQiyi yang ada di smartphone secara gratis dan legal. Semoga bermanfaat.

Source: Wikipedia and Myanimelist

Baca juga: