Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trailer Baru Film "Space Jam: A New Legacy" Telah Keluar

Trailer Baru "Space Jam: A New Legacy" Telah Keluar, lebron james film, film space jam 2, film Space Jam: A New Legacy, trailer space jam, trailer Trailer Space Jam: A New Legacy, lebron menggunakan nomor 6, la lakers, Los Angeles Lakers

Trailer Baru Space Jam: A New Legacy. Karakter utama Space Jam 2, LeBron James yang baru saja mengumumkan bahwa musim depan, yaitu musim ketiganya di Los Angeles Lakers, Lebron akan mengganti nomor punggungnya, yaitu dari nomor 23 menjadi nomor 6, yang sama dengan ia kenakan di film Space Jam A New Legacy. Kabar tersebut di beritahukan seusai dengan twittan lapor Shams Charania dan Tim Cato dari The Athletic.
Selain Kabar tersebut muncul, baru saja beberapa jam yang lalu, trailer baru kedua dari film Space Jam 2 yang di bintangi oleh King James telah keluar. Di trailer kedua ini yang menampilkan lebih dekat dengan para karakter Tune Squad, Goon Squad, dan sejumlah cameo latar belakang yang luar biasa.

Sama seperti trailer Space Jam: A New Legancy pertama, yaitu trailer dibuka dengan kemunculan Lebron James ke dalam dunia animasi Looney Tunes. Di mana Lebron dibawa ke dunia alternatif melalui semacam program komputer seperti The Matrix bersama putranya. Alat dan dunia Looney Tunes tersebut dibawah kendali dan dijalankan oleh A.I. (Don Cheadle).

Kemudian setelah Lebron tersedot ke dalam mesin misterius tersebut, ia lalu bekerja sama dengan Looney Tunes dalam pertandingan basket melawan para Goon Squad, yang bertujuan untuk menyelamatkan putranya dan juga agar Looney Tunes tidak dihapus. yang merupakan versi digital dari bintang bola basket profesional. untuk menyelamatkan keluarga James dan agar Looney Tunes tidak dihapus. 

Di dalam trailer terbarunya Space Jame menunjukan jajaran para karakter Warner Brothers yang kuat ke latar belakang Bugs Bunny dan Daffy Duck. Ada juga yang menapilkan sebuah Raksasa Besi dan King Kong yang melakukan tos dari bangku penonton. Ada juga berbagai lelucon dari Taz dan Tweety Bird. Dalam trailer tersebut, para toon menunjukan berbagai adegan lucu, mereka para karakter Looney Tunes yang konyol, melakukan berbagai atraksi dalam mencetak poin melawan rival mereka, Goon Squad, termasuk perangkat ada sebuah mesin kloning yang memungkinkan Wile E. Coyote untuk mengumpulkan banyak poin dalam pertandingan, Granny yang sibuk minum selama half time, dan Yosemite Sam yang menembak bola basket dengan senjatanya.

Trailer Baru Space Jam: A New Legacy, Trailer Baru "Space Jam: A New Legacy" Telah Keluar, trailer ke dua film space jam 2, film space jam 2, film Space Jam: A New Legacy, lebron james, king james

Dalam trailer terbaru ini para penonton juga di perlihatkan sekilas dengan para karakter Goon Squad yang jahat, yang merupakan versi mengerikan dari para pemain bola basket profesional yang terdiri dari Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson, Diana Taurasi, Nneka Ogwumike. Selain itu juga akan ada tokoh terkenal dari pemain NBA lainnya seperti Kyrie Irving, Chris Paul, Draymond Green, dan lainnya.

Trailer terbaru Space Jam ini menunjukan lebih banyak berbagai lelucon dan tingkah lucu dari para karakter Looney Tunes yang sangat menghibur. Film Space Jam: A New Legacy yang akan rilis di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli 2021 bulan depan mendatang.

Space Jam: A New Legacy | Official Trailer #2 | HBO Max

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Trailer Baru Film "Space Jam: A New Legacy" Telah Keluar"