Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembahasan Tenjiku Arc Tokyo Revengers

Pembahasan Arc Tenjiku Tokyo Revengers, Pembahasan Tenjiku Arc Tokyo Revengers, arc tenjiku, kapan kisaki mati?, chapter berapa kisaki mati, kisaki mati chapter 185, kiskai tetta mati, kematian kiskai tetta, kisaki tetta mati chapter berapa, Izana Tokyo Revengers,  urutan arc tokyo revengers, Tenjiku arc Tokyo Revengers, Arc Tenjiku Chapter berapa
Kejadian Pada Saat Kisaki Mati Chapter 184 dan 185

Arc Tenjiku Tokyo Revengers. Saat ini serial Tokyo Revengers menjadi salah satu manga dan anime yang sedang naik daun sejak rilis ketika diadaptasi menjadi anime, sejak saat itu serial Tokyo Revengers menjadi sangatlah terkenal dengan cerita yang sangat seru dan menarik.

Pada cerita serial Tokyo Revengers ini di bagi menjadi beberapa arc, salah satu arc yang ada di Tokyo Revengers yaitu Arc Tenjiku. Menurut saya untuk saat ini arc Tenjiku adalah salah satu arc dengan cerita yang menarik dan seru.

Arc Tenjiku ini adalah arc kelima dari cerita Tokyo Revengers setelah cerita dari arc Black Dragon. Pada arc Black Dragon menceritakan tentang Takemichi yang berusaha untuk mencegah Hakkai agar tidak membunuh kakak laki-lakinya, Taiju yang menjadi ketua Black Dragon generasi ke-10.

Selain itu Takemichi juga memiliki tujuan agar dapat membuat Kisaki keluar dari geng Tokyo Manji untuk dapat mengubah masa depan. 

Nah, untuk melanjutkan pembahasan tentang cerita dari Arc Tokyo Revengers, untuk itu pada artikel ini saya akan membahas tentang cerita dari arc Tenjiku.

Yuk langsung saja inilah pembahasan Arc Tenjiku Tokyo Revengers.

Pembahasan Arc Tenjiku Tokyo Revengers

Arc Tenjiku adalah bagian cerita arc Tokyo Revengers yang kelima dalam seri Tokyo娨Revengers. Cerita Arc Tenjiku ini dimulai pada manga Tokyo Revengers chapter 122 sampai chapter 188. Sedangkan pada animenya masih belum sampai arc Tenjiku.

Arc Tenjiku Tokyo Revengers bercerita pada saat Takemichi yang kembali ke masa sekarang, namun ternyata masa depan masih belum berubah saja dan semuanya menjadi semakin buruk. Kisaki yang kini menjadi bagian dari Tenjiku, yang telah menyerap Geng Manji Tokyo dan membuat Mikey menjadi kehilangan semangat hingga membunuh semua temannya. Sementara Takemichi dan Naoto yang menyelidiki tentang geng Tenjiku, keduanya terluka parah dan Takemichi melakukan perjalanan ke masa lalu sebelum mereka berdua mati. 

Ketika Takemichi kembali ke masa lalu, Ia kira sedang berbicara dengan Naoto yang ia ajak bertemu, namun sebenarnya ia sedang berbicara dengan Hinata dan membuat Hina mengetahui fakta bahwa sebenarnya Takemichi berasal dari masa depan dan juga membuat Hina mengetahui tentang apa yang terjadi di masa depan karena ia sengaja mendengar Takemichi bercerita dan berduka atas kematian Naoto.

Takemichi yang telah mengetahui informasi tentang pemimpin dari Tenjiku, Izana Kurokawa, adalah kerabat jauh Mikey, dan dia juga menyimpan dendam terhadap Mikey karena cemburu, terutama ketika Shinichiro yang menyebut Mikey sebagai pemimpin sejati Black Dragon. Sebelum tanggal pertarungan mereka, pada tanggal 22 Februari 2006, dikenal sebagai "Insiden Kanto", Tenjiku menyerang Mitsuya dan Nahoya Kawata yang membuat mereka mengalami luka yang parah, sementara beberapa anggota Tokyo Manji Gang bergabung dengan Tenjiku. Izana juga meminta Kisaki membunuh saudara tiri Mikey, Emma, ​​​​untuk membuat Mikey dan Draken putus asa dan tidak mengikuti pertarungan melawan geng Tenjiku dan membatalkannya. Namun demikian, Takemichi mengumpulkan sisa Geng Manji Tokyo untuk melawan Tenjiku.

Geng Tokyo Manji yang telah babak belur pada pertarungan yang terlihat sudah tidak ada lagi kesempatan untuk menang Tenjiku, tiba-tiba pada saat menjelang akhir pertarungan, Mikey dan Draken tiba setelah mengetahui dari Hinata bahwa Takemichi sebenarnya orang dari masa depan yang telah melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan mereka. Saat Tenjiku dipaksa untuk mengakui kekalahan, Kisaki menembak Kakucho dan Izana, yang membuat luka fatal pada Izana dan Kakucho, dan Kisaki pun mencoba untuk melarikan diri setelah menembak mereka. 

Namun Takemichi tidak membiarkan Kisaki pergi dan terus mengejarnya, hingga Takemichi bisa menghentikannya. Ketika Takemichi menghadapinya, Kisaki mengaku bahwa alasannya mengambil alih Geng Manji Tokyo adalah untuk meningkatkan status sosialnya untuk menarik perhatian dari sosok perempuan yang ia cintai yaitu Hina, dia juga memandang Takemichi sebagai seorang musuh karena mencuri perhatiannya dari Hina, dan hal tersebutlah yang membuat Hina selalu terbunuh di setiap garis waktu di masa depan karena pada saat Kisaki melamar Hina, ia menolak tawaran tersebut. 

Kemudian setelah mengatakan hal tersebut Kisaki kembali berusaha untuk kabur, namun ketika Takemichi meyakini bahwa Kisaki dari masa depan ia berhenti di tengah jalan dan ingin mengungkapkan suatu kebenaran, tiba-tiba Kisaki ditabrak truk dan membuat Kisaki mati. Setelah insiden Kanto tersebut, Hanma melarikan diri, sementara Mikey yang telah mengetahui tentang Takemichi yang sebenarnya, ia memutuskan untuk membubarkan Geng Tokyo Manji dan berpisah dengan semua anggota Tokyo Manji demi agar bisa membuat masa depan yang lebih baik demi Takemichi dan semuanya.

Iya, itulah sedikit pembahasan tentang arc Tenjiku Tokyo Revengers. Cerita dari arc Tenjiku ini berfokus pada Takemichi yang berusaha untuk menghajar dan menghancurkan rencana dari Kurokawa Izana dan Kisaki yang membuat Mikey menjadi berubah di masa depan yang membuatnya membunuh semua temannya.

Pada manga Tokyo Revengers chapter 185 disitulah kematian dari Kisaki Tetta terjadi, yang ada pada arc Tenjiku. Selain itu pada arc Tenjiku juga menceritakan tentang sedikit kilas balik antara Draken dan Mitsuya, dan juga kilas balik tentang Emma yang bertemu dengan Manjiro dan Shinichiro, serta menceritakan kematian dari Emma yang dibunuh oleh Kisaki. Semoga bermanfaat.

Source: Tokyo Revengers Fandom dan Wikipedia

Baca juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih