Widget HTML #1

Penerimaan Terhadap Keadaan Sekitar

penerimaan diri adalah, ciri-ciri penerimaan diri,  penerimaan diri (self acceptance), jurnal penerimaan diri, ebook penerimaan diri, buku teori penerimaan diri, penerimaan diri dalam psikologi, contoh penerimaan diri, penerimaan sosial adalah, menyesuaikan diri disebut juga, penerimaan diri, skripsi penerimaan diri, jurnal penerimaan diri, contoh penyesuaian diri terhadap lingkungan, jurnal penerimaan diri pada remaja, ebook penerimaan diri, penerimaan sosial adalah, contoh penyesuaian diri dengan lingkungan, contoh penyesuaian diri manusia terhadap lingkungan, proses penyesuaian diri terhadap kondisi lingkungan yang, kurang, menguntungkan disebut, penyesuaian diri adalah, apa tujuan penyesuaian diri bagi siswa,  contoh penyesuaian diri di masyarakat, proses penyesuaian diri terhadap lingkungan disebut
Percayalah pada dirimu sendiri

Merasa tidak diterima oleh keadaan sekitar. Harga diri rendah adalah suatu perasaan dari seseorang yang merasa dirinya tidak berharga yang terjadi secara berkepanjangan akibat evaluasi yang negatif terhadap diri kita sendiri atau dengan kemampuan diri yang dimiliki. Keadaan harga diri rendah yaitu adanya hilang kepercayaan diri karena merasa gagal dan tidak mampu mencapai keinginan sesuai ideal diri sendiri.

Kapan tepatnya seseorang mulai mendambakan penerimaan dari situasi sekitar? Apakah saat kita baru saja lahir? Apakah itu saat pertama kali kita merasakan sakitnya tidak menerima? Apakah saat kita mulai tertantang dalam kegiatan olahraga? Apakah saat kita terjerumus ke dalam 'tekanan teman sebaya' yang pernah dibicarakan? Apakah saat kita merasa jatuh cinta? Apakah saat kita memulai suatu pekerjaan baru? Apakah ketika kita menjadi suatu anggota baru dari sebuah keluarga? Apakah saat kita pindah suatu tempat yang baru? Apakah saat kita menulis buku pertama kalinya?

Saya percaya itu semua pertanyaan di atas, ketika orang merasa perlu untuk diterima, mereka akan melakukan lompatan untuk berhasil dalam pencarian ini. Pastinya segala hal yang membuat berhasil baik itu buruk atau tidak pastinya akan dicoba. 

Misalnya seorang Atlet dan binaragawan akan menggunakan obat-obatan untuk menang dan memperoleh suatu penerimaan.

Ketika kita sedang jatuh cinta, maka seluruh keberadaan kita ingin merasa diterima oleh pasangan kita.

Penulis akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bisa menulis kata-kata yang tepat untuk menyenangkan pembaca mereka dan berusaha keras untuk mempublikasikan ciptaan mereka.

Untuk menjadi anggota baru keluarga baik melalui pernikahan atau adopsi akan menciptakan kebutuhan untuk dipelihara sebagai orang yang benar-benar memiliki.

Ketika kalian memulai suatu pekerjaan baru adalah sebuah kebutuhan untuk memperoleh penerimaan yang pasti. Kita pun harus bisa menyesuaikan diri sehingga kita dapat bersantai dan menerapkan diri kita 100% pada pekerjaan baru yang kita miliki.

Pindah ke suatu tempat lingkungan baru seperti kota atau negara baru, sangatlah menantang bagi kami dan untuk diterima dan cocok dengan keadaan sekitar, yang merupakan langkah yang sangat penting dalam menetap dan membuar lingkungan baru.

Jangan lupa bahwa `Tekanan Teman Sebaya` , itu yang sulit, anak-anak yang baru mulai sekolah menengah paling menderita dengan yang satu ini, hormon berayun dan emosi mereka sangat sensitif. Ketakutan yang telah mereka perjuangkan untuk tahun sebelumnya semuanya ada di depan dan mereka memiliki banyak kenyataan untuk dihadapi. Untuk menyesuaikan diri dan diterima oleh rekan-rekan mereka lebih dari setengah pertempuran.

Menjadi bayi memiliki dunia kebutuhan untuk diterima dan melihat orang tua kita tersenyum ketika kita menyenangkan mereka.

Rasa sakit karena tidak diterima untuk pertama kalinya terasa memotong seperti pisau. Itu sangatlah melukai kita seumur hidup, menciptakan bekas luka yang tumbuh bersama kita selamanya.

Semua kekhawatiran, keinginan, dan kebutuhan ini untuk diterima pasti ada di dalam diri kita semua yang hidup dan bernafas. Beberapa dari kita merasa lapar untuk penerimaan kurang dari yang lain. Beberapa dari kita tidak dapat hidup tanpa penerimaan, kita menjadi terobsesi dalam pemikiran kita, mencoba apa pun yang kita bisa untuk menyesuaikan diri.

Apakah kalian membaca kata-kata "harga diri". Ya dan itu ada di setiap kalimat. Kebutuhan akan penerimaan entah bagaimana mempengaruhi harga diri kita yang pada gilirannya mempengaruhi stabilitas emosional kita di mana kecemburuan, kekhawatiran dan kecemasan muncul. Jika kalian tahu perasaan tidak diterima atau rendah diri, maka kalian tahu bagaimana dikendalikan oleh rasa kekhawatiran yang mengikuti mereka dan seberapa banyak hidup kalian terpenjara oleh pikiran lain itu.

Harga diri yang rendah dan non-penerimaan persis seperti itu, `pikiran lain` dan seseorang benar-benar dapat merasakannya berperang. Itu mengingatkan saya pada skenario iblis baik dan iblis jahat. Percayalah di sini tidak menyenangkan bagi orang yang terpenjara olehnya, tidak hanya mereka harus menyeimbangkan dua pikiran, tetapi mereka juga memiliki rasa bersalah yang mereka rasakan ketika mereka melihat apa hasil pertempuran di kepala mereka lakukan. kepada orang-orang di sekitar mereka. Pertanyaan konstan yang dihadapi seseorang seperti perasaan adalah rasa sakit tambahan untuk orang yang sudah kesepian disiksa.

Jadi, jika ada orang di luar sana yang mengenal seseorang yang menderita ketidakberterimaan atau harga diri rendah, peluklah mereka dan cobalah untuk lebih sabar dan mengerti bahwa mereka tidak sedang piknik dan jika hanya mengatakan , hentikan atau hanya tidak memikirkannya bisa menghentikannya, mereka akan dalam detak jantung. Kita semua membutuhkan dukungan dan penerimaan untuk membawa kita melewati posisi terendah kita. Menendang seseorang ketika mereka jatuh, tidak pernah membantu mereka untuk bangkit.

Iya, dimana saya berharap dapat membantu untuk memahami apa itu harga diri rendah dan seberapa intens dan seriusnya itu. Semoga kalian semua dapat mengatasi semua itu tetaplah semangat dalam menjalani hidup ini walaupun bagaimanapun keadaan yang sedang dijalani saat ini. 

Selalu percaya diri dengan diri sendiri, bahwa kalian berharga, dan semua orang itu mempunyai harga dirimu jangan pernah merasa bahwa harga diri kalian rendah. Jangan pernah memandang rendah diri sendiri bahwa kita tidak memiliki kemampuan, semua orang pasti mempunyai suatu kemampuan dan sesuatu yang istimewa pada diri kita. Tetap jalani hidup ini dengan semangat, pasti suatu saat nanti kita akan menemukan kemampuan istimewa pada diri kita. Kalian semua sangat berharga. Semoga bermanfaat. Peace...

Baca Juga: