Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Rekomendasi Film Indonesia Di Youtube

Rekomendasi Film Indonesia Di Youtube, Rekomendasi Film Di Youtube, film di youtube, rekomendasi film yang ada di youtube, rekomendasi film action di youtube, rekomendasi film bagus di youtube, rekomendasi film horor youtube, rekomendasi film terbaik di youtube, rekomendasi film indonesia youtube, rekomendasi film yang ada di youtube, rekomendasi film indonesia di youtube, film youtube, nonton film di youtube, nonton film

Film Indonesia Di Youtube. Film adalah salah satu hiburan yang sangat dicari oleh banyak orang di dunia ini. Film ini merupakan sebuah media massa komunikasi dalam bentuk visual dan audio yang terdapat konsep cerita yang ada didalamnya.

Selain sebagai hiburan film juga memiliki berbagai fungsi, yaitu seperti sebagai sarana edukasi, informasi, dan media komunikasi bagai para penonton. Didalam cerita sebuah film kadang kala ada banyak memberikan tentang pelajaran hidup dan gambaran-gambaran hidup yang bisa menjadi motivasi bagi para penontonnya.

Seperti film berjudul The Pursuit of Happyness yang pernah saya tonton, dimana film ini memiliki cerita yang bisa memotivasi para penonton tentang seseorang yang mencari kebahagian dan selalu kerja keras, sabar, bangkit dari keterpurukan dalam mengejar cita-citanya.

Pada saat ini di Indonesia sendiri dalam dunia film sudah berkembang pesat sangat pesat dan selalu naik. Dimana film-film Indonesia sudah merajai disetiap bioskop-bioskop yang ada di Indonesia saat ini. Selain itu film merupakan salah satu penopang perekonomian di Indonesia secara signifikan.

Namun, dimasa pandemi seperti ini banyak sekali bioskop-bioskop yang ditutup, apalagi PPKM darurat di Indonesia yaitu tepatnya Jawa-Bali yang membuat semua orang untuk tetap dirumah apabila tidak ada suatu kepentingan sebagai usaha untuk mengurangi penyebaran virus covid-19.

Oleh karena itu, pastinya banyak orang yang merasa bosan dan jenuh untuk tetap dirumah, sehingga banyak orang yang berusaha mencari hiburan agar tidak bosan salah satunya yaitu film. Untuk itu disini saya akan memberikan rekomendasi film yang ada di youtube.

Yuk, langsung saja inilah daftar rekomendasi film indonesia di youtube.

Baca Juga: Film Space Jam 2 Akan Segera Rilis Yang Dibintangi Oleh Lebron James

Rekomendasi Film Indonesia Di Youtube

1. Melodylan (2019)

Melodylan, film Melodylan, nonton film Melodylan, nonton Melodylan di youtube

Melodylan adalah sebuah film bertema drama remaja dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2019. Film Melodylan disutradarai oleh Fajar Nugros, dimana film Melodylan ini adalah adaptasi dari novel karya Asri Aci dengan judul yang sama.

Sinopsis Film Melodylan

Film Melodylan bercerita tentang seorang gadis bernama Melody yang baru saja pindah sekolah karena menghindari masalah yang terjadi pada hidupnya, apalagi Melody juga memiliki masa lalu yang tidak baik dengan David  yang merupakan mantan kekasihnya. Namun ketika ia berpindah ke sekolah baru, alih-alih untuk menghilangkan masalah, tetapi masalah malah kembali mulai bermunculan saat Melody mengenal seorang cowok bernama Dylan yang selama ini di sekolahan terkenal cool, dan gemar membuat masalah, tetapi ia masih menjadi idola karena wajahnya yang ganteng. 

Banyak yang cewek yang cemburu dengan Melody yang merupakan gadis baru di sekolahan bisa mendekati Dylan. Cerita rumor tentang Dylan dan Melody pun sudah menjadi rahasia umum. Tetapi masalah cinta mereka tak kunjung menemukan titik temu yang membuat mereka sepakat untuk memutuskan hubungan. Namun kemudian Melody sadar bahwa sebenarnya cintanya pada Dylan itu begitu besar. Tetapi itu semua sudah terlambat, karena ayahnya Dylan mengirim akanya untuk kuliah ke luar negeri. Melody pun hanya bisa meratapi kesedihan melepas kepergian Dylan yang sangat ia cintai. Tetapi sebelum  Dylan berangkat ke luar negeri, ternyata ia memberikan sebuah video romantis pada Melody. Dengan video tersebut akhirnya membuat Melody memiliki harapan baru untuk memiliki Dylan kembali.

Untuk mengetahui cerita lebih lanjutnya kalian bisa menonton film Melodylan. Dimana kalian bisa nonton film Melodylan di youtube yang tersedia di channel MD Entertainment. Kalian bisa mencari film Melodylan di youtube dengan kata kunci "film melodylan". 

Baca Juga: Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tertinggi

2. Move on Aja (2019)

Move on Aja, nonton film Move on Aja, nonton film Move on Aja di youtube,

Move on Aja adalah adalah film bertemakan komedi romance asal Indonesia yang dirilis pada tahun 2019. Film Move on Aja merupakan film yang disutradarai oleh Hestu Saputra yang ditulis oleh Ifan Ismail dengan Rachmani Arunita. Film Move on Aja ini salah satu pemerannya yaitu diperankan oleh Uus yang membuat ceritanya menjadi kocak.

Sinopsis Film Move on Aja

Film Move on Aja bercerita tentang seorang pria bernama Irwan (Marthino Lio), seorang arsitek yang bekerja sebagai pengemudi ojek online. Irwan tinggal bersama sahabatnya bernama Dani (Uus) yang kocak di suatu kontrakan. Untuk saat ini Irwan sedang mengalami patah hati dan masih belum bisa move on setelah ia diputuskan oleh kekasihnya Jessica tanpa alasan yang jelas. 

Kemudian Dani yang merasa kasihan dengan sahabatnya Irwan, ia pun kemudian mendaftarkannya ke aplikasi pencarian jodoh secara diam-diam karena ia juga tidak ingin Irwan berada di rumah saat malam tahun baru nanti. Pada aplikasi pencarian jodoh tersebut Dani memilih Nadia yang ternyata ia juga sedang patah hati seperti sahabatnya Irwan.

Setelah itu Irwan pun mengetahui hal yang dilakukan oleh Dani tersebut. Irwan sebenarnya tidak mau menemui perempuan tersebut, namun karena Dani memintanya untuk keluar rumah saat tahun baru, ia pun terpaksa menemui perempuan tersebut. Apakah setelah bertemu dengan Nadia, Irwan bisa menghilangkan patah hati yang sedang terjadi pada dirinya?.

Untuk mengetahui kisah lanjutannya tonton film Move on Aja. Kalian bisa nonton film move on aja di youtube dengan pencarian kata kunci "move on aja full movie".

3. Dignitate (2020)

Dignitate, film Dignitate, nonton film Dignitate, nonton film Dignitate di youtube

Dignitate adalah film betemakan drama remaja yang berasal dari Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film Dignitate merupakan film yang berasal dari adaptasi novel karya Hana Margaretha dengan judul yang sama yaitu Dignitate.

Film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham ini tayang dan rilis pada tahun 2020.

Sinopsis Film Dignitate

Film Dignitate bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Alfi, seorang anak yang galak dan dingin di mata teman-temannya. Alfi merupakan seorang idola di sekolahannya dan disukai oleh banyak perempuan, meski begitu ia tidak mempunyai waktu untuk berpacaran. Ia merupakan tipikal remaja yang pintar dan serius dengan pelajaran di sekolahan. Ia mempunyai seorang sahabat bernama Keenan yang memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan Alfi.

Suatu hari Alfi terlambat ke sekolahan dan akhirnya ia pun dihukum oleh gurunya untuk membersihkan toilet perempuan. Disitulah ia bertemu dengan seorang siswi cantik bernama Alana yang merupakan seorang siswi baru di sekolahan tersebut. Tak disangka Alana adalah teman sekelas Alfi yang duduk bersebelahan dengannya. Alfi dan Alana tidak pernah akur, karena mereka sama-sama keras kepala dengan pendiriannya masing-masing. 

Mereka berdua juga sering berdebat, dimana suatu hari pada saat pelajaran mereka berdebat dan mengakibatkan Alfi dan Alana di hukum untuk hormat ke bendera. Dari kejadian tersebut pun ada sebuah perjanjian antara Alana dan Alfi yang membuat mulai ada rasa suka diantara mereka.

Untuk mengetahui kisah lanjutan antara Alfi dan Alana, tonton film Dignitate. Untuk nonton film Dignitate kalian bisa nonton di youtube dengan pencarian "film dignitate full movie".

4. The Gift (2017)

The Gift, film The Gift, nonton film The Gift, nonton film The Gift di youtube

The Gift adalah film yang bertemakan drama percintaan berasal dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film The Gift ini disutradarai Hanung Bramantyo yang diperankan dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Ayushita, Christine Hakim, dan Dion Wiyoko.

Sinopsis Film The Gift

Film The Gift ini berkisah tentang seorang novelis bernama Tiana (Ayushita), seorang yang menyukai akan kegelapan untuk menciptakan dunianya sendiri dan enggan berinteraksi dengan dunia luar. Tiana juga rela pergi ke Yogyakarta untuk dapat menghasilkan sebuah karya. Di Yogyakarta ia menyewa sebuah tempat tinggal.

Di kontrakan tersebut Tiana merasa terusik dan kurang nyaman karena ada suara musik yang keras yang dimainkan oleh Harun (Reza Rahadian). Harun adalah salah satu keluarga yang memiliki tempat sewaan tersebut. Setelah bertemu dengan Harun, Tiana baru sadar bahwa Harun merupakan seorang tuna netra yang lebih memilih untuk menutup diri dari dunia luar di dalam kesendirian.

Kemudian dengan berjalannya waktu, Harun yang sangat keras kepala akhirnya bisa mulai membuka diri. Kedekatan antara Tiana dan Harun membuat tubuhnya perasaan cinta pada satu sama lain. Tiana yang sedanga menulis buku terbarunya dalam kegiatan sehari-harinya, sementara Harun juga bekerja keras untuk menyiapkan sebuah pahatan patung wajah berbentuk Tiana. Selain itu Harun juga menyiapkan hadiah yang lain untuk ulang tahun Tiana. Tetapi ada sebuah kejadian yang tak terduga terjadi, yaitu seorang teman kecil Tiana yang tiba-tiba muncul pada hari ulang tahun Tiana, serta memberikan sebuah kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama menghilang. pada saat itu juga teman masa kecil Tiana, Dokter Arie, melamar Tiana dan hal tersebut tidak sengaja didengar oleh Harun. Dari kejadian tersebut pun membuat mengantarkan mereka pada sebuah perjalanan akan pengorbanan dan akan keterbatasan manusia.

Untuk mengetahui kisah lanjutan apa yang akan terjadi pada mereka, tonton film The Gift yang dapat membuat penonton ikut terbawa suasana. Untuk nonton film The Gift kalian bisa nonton di youtube dengan keyword "Film Romantis Indonesia Yang Bikin Baper Tahun 2021" atau "film the gift"

5. Posesif (2017)

Posesif, film Posesif, nonton film Posesif, nonton film Posesif di youtube

Posesif adalah sebuah film drama psikologis yang berasal dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film Posesif ini disutradarai oleh Edwin, sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Gina S. Noer. Sedangkan pemeran film posesif ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Putri Marino.

Sinopsis Film Posesif

Film Posesif bercerita tentang kisah Lala Anindhita (Putri Marino) yang merupakan seorang siswi SMA di Jakarta yang teladan dan juga merupakan seorang atlet loncat indah. Lala hanya hidup berdua bersama Ayahnya setelah sepeninggal ibunya. Lala juga selalu dilatih loncat indah secara keras oleh ayahnya yang agak sedikit bersifat mengekang Lala agar terus berlatih.

Namun suatu ketika hidup Lala mengalami dilema yang besar dalam hidupnya tentang cinta pertamanya dalam hidup. Yudhis (Adipati Dolken), seorang siswa baru yang berhasil membuat Lala jatuh hati terhadapnya. Di tahun terakhir SMA merekalah semua itu terjadi. Lala yang setiap harinya hanya melihat warna biru dari kolam renang, kini telah berubah. Lala percaya akan cinta yang telah membebaskannya, karena Yudhis selalu ada dan menghadirkan hal menyenangkan baru yang membuat Lala senang. Tetapi, seiring berjalannya kisah cinta mereka, perlahan mereka berdua harus menghadapi kegelapan yang hadir diantara keduanya. Cinta dari Yudhis kepada Lala yang awalnya terlihat selalu melindungi Lala, ternyata hal tersebut sebenarnya rumit dan berbahaya. Kisah cinta mereka juga harus diuju tentang janji untuk selalu bersama selamanya.

Apakah kisah cinta antara Lala dan Yudhis akan terus berlanjut atau tidak? tonton film Posesif untuk mengetahui kisah lanjutan antara Lala dan Yudhis. Untuk nonton film Posesif kalian bisa nonton di youtube dengan pencarian kata kunci "film posesif full movie"

6. Pretty Boys (2019)


Preety Boys adalah sebuah film drama komedi asal Indonesia yang dirilis pada tahun 2019. Film Pretty Boys ini dibintangi oleh Vincent dan Desta. Sedangkan skenario film Pretty Boys ditulis oleh Imam Darto.

Sinopsis Film Pretty Boys

Film Pretty Boys ini mengisahkan tentang dua sahabat bernama Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent). Mereka berdua yaitu Rahmat dan Anugerah sudah bersahabat sejak masih kecil, mereka berdua juga memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi seorang yang terkenal. Tetapi pak Jono yang merupakan ayah dari Anugerah selalu memberikan tantangan kepadanya, karena ia beranggapan bahwa dalam dunia hiburan banyak dekat dengan berbagai hal yang buruk. 

Karena kesal dengan hal tersebut, akhirnya Anugerah pun memilih untuk kabur dari daerahnya dan nekad untuk mengadu nasib pergi ke Jakarta bersama sahabatnya Rahmat untuk meraih cita-cita yang telah diimpikan sejak kecil. Tetapi, nasib berkata lain, dimana karier mereka hanya mentok sampai menjadi seorang pelayan dan koki restoran. Namun untungnya, ada Asty, seorang perempuan yang setiap hari menjadi penyejuk bagi didalam keseharian Anugerah. Hingga suatu ketika, Rahmat dan Anugerah yang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang bertemu Roni, koordinator penonton super rempong, serta Mas Bayu. Apakah dari pertemuan ini akan menjadi suatu jalan pembuka bagi mereka berdua untuk bisa mewujudkan impiannya dan merubah nasib mereka?

Untuk mengetahui kisah lanjutannya tonton film Pretty Boys yang bisa membuat para penonton tertawa. Untuk nonton film Pretty Boys kalian bisa nonton di youtube karena ada yang menguploadnya.

7. Radio Galau FM (2012)

Radio Galau FM, film Radio Galau FM, nonton film Radio Galau FM, nonton film Radio Galau FM di youtube

Radio Galau FM adalah sebuah film drama sekolah yang berasal dari Indonesia. Film ini dirilis pada tahun 2012. Film Radio Galau FM ini disurtadarai oleh Iqbal Rais. sedangkan pemerannya yaitu dibintangi oleh Natasha Rizki dan Dimas Anggara.

Sinopsis Film Radio Galau FM

Film Radio Galau FM ini bercerita tentang seorang remaja bernama Bara (Dimas Anggara) sudah selama tiga tahun ia tidak mempunyai seorang pacar. Dimana Bara selama tiga tahun terakhir ia menghabiskan malam minggunya hanya di kamar, dan berpacaran dengan sebuah laptop untuk mengejar mimpinya untuk menjadi penulis. Selama tiga tahun terakhir hanya ada satu hal yang tetap ada dalam hidup Bara yaitu rasa galau yang ada didalam dirinya. Namun suatu hari rasa galau Bara berakhir pada saat hadir sosok adik kelas yang imut, menggemaskan, dan lucu yang kemudian menjadi pacarnya setelah selama 3 tahun tidak berpacaran.  

Sosok pacar dari Bara yaitu bernama Velin. Mereka berdua bersama kemudian masuk dalam dunia baru yang penuh warna. Hidup Bara pun akhirnya berubah menjadi lebih indah dan menyenangkan. Namun, masa yang indah bersama dengan Velin hanya bertahan sebentar. Velin yang pada awalnya manis perlahan berubah menjadi menyebalkan dan manja yang memuat Bara menjadi tidak nyaman. Hal tersebut membuat bara menjadi galau dengan sikap dramatis yang ditunjukan oleh Velin.

Tetapi ditengah kegalauan tersebut hadir sosok kakak kelas yang cantik, dewasa, dan seksi.  Ia bernama Diandra yang membuat Bara merasa nyaman dan senang. Hal tersbut pun membuat Bara bisa melupakan Velin. Namin sayangnya, ternyata sifat dari Diandra lebih dramatis dari pacar sebelumnya, dan hal tersebut membuat perasaan Bara menjadi lebih galau. Pada awalnya Bara memiliki pikiran dengan adanya perempuan bersamanya hal tersebut akan membuat dirinya tidak galau, namun malah terjadi sebaliknya dan membuat Bara galau lebih parah.

Apakah Bara bisa menyelesaikan semuanya dan menghilangkan rasa galau yang selalu menghantui dalam hidupnya? untuk mengetahui cerita lebih lanjutnya tonton film Radio Galau FM yang penuh dengan kegalauan.

8. Dancing In The Rain (2018)

Dancing In The Rain, film Dancing In The Rain, nonton film Dancing In The Rain, nonton film Dancing In The Rain di youtube

Dancing in The Rain adalah sebuah film drama yang dirilis pada tahun 2018 yang berasal dari Indonesia. Film Dancing in The Rain ini disutradarai oleh  Rudi Aryanto. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra.

Sinopsis Film Dancing In The Rain 

Film Dancing in The Rain mengisahkan tentang seorang remaja bernama Banyu, yang hanya hidup sebatang kara karena ditelantarkan oleh kedua orang tuanya yang tidak mampu untuk mengurusnya. Ia pun hidup bersama Eyang Uti sejak kecil yang sangat mencintanya. Namun sering bertambahnya usia sampai memasuki masa sekolah, Eyang Uti harus menghadapi suatu kenyataan pahit bahwa Banyu mengidap suatu gangguan spektrum autis parah, yang membuat cucu yang sangat ia cintainya tersebut sulit untuk berintraksi dengan lingkungannya.

Tidak hanya Eyang Uti sendiri yang hanya menyayangi Banyu, tetapi ada juga Radin, yang merupakan anak baru yang tinggal di komplek dan selalu membela Banyu pada saat di bully. Selain Radin ada juga Kinara membuat persahabatan mereka menjadi semakin lebih lengkap dan indah. Hingga sampai dewasa, ketiganya yaitu Banyu, Radin, dan Kinara masih tetap terus bersahabat. Namun suatu ketika muncul benih cinta yang tumbuh diantara Radin dan Kinara. Dari hal tersebut membuat persahabatan mereka mulai renggang dan mendapatkan ujian.

Apakah persahabatan mereka akan tetap berlanjut atau akan berakhir? tonton film Dancing in The Rain untuk mengetahui kisah lanjutan dari persahabatan Banyu dan kedua sahabatnya yang telah mereka jalin sejak kecil.

9. Pertaruhan (2017)

Pertaruhan, film Pertaruhan, nonton film Pertaruhan, nonton film Pertaruhan di youtube

Pertaruhan adalah sebuah film yang berasal dari Indonesia yang bertemakan laga. Film Pertaruhan disutradarai oleh Krishto Damar Alam dan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Aliando Syarief. Film Pertaruhan ini dirilis pada tahun 2017.

Sinopsis Film Pertaruhan

Film Pertaruhan mengisahkan tentang empat saudara, Ibra, Elzan, Amar, dan Ical. Mereka berempat hidup bersama Ayahnya yang merupakan seorang satpam yang bekerja disebuah bank. Ia merupakan seorang yang sangat pekerja keras demi untuk keluarganya. Mereka telah kehilangan Ibu sejak si bungsu Ical dilahirkan. Sang Ayah membesarkan keempat anaknya sendirian yang membuatnya takut dalam membesarkan anak-anaknya. Hubungan dengan ketiga anaknya yang sudah remaja pun menjadi kurang harmonis.

Hingga suatu hari, Ayah mereka yang merupakan seorang satpam diberhentikan dari pekerjaannya tersebut. Selain itu ia juga menderita penyakit paru-paru yang semakin para dan membuat dirinya jatuh sakit. Ibra sebagai kakak paling tua pun mengumpulkan adik-adiknya dan mencari jalan keluar untuk penyembuhan sang Ayah. Sayangnya mereka juga tidak sanggup untuk membiayai pengobatan sang ayah.

Akhirnya dalam kondisi yang kian mendesak untuk bisa membiayai pengobatan sang ayah, kemudian mereka empat bersaudara pun akhirnya mengambil keputusan yang sangat nekat dan sangat berbahaya bagi masa depan sekaligus nyawa mereka.

Apakah mereka dapat menyelamatkan ayahnya yang sedang sakit dan bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? untuk mengetahui kisah lanjutannya tonton film Pertaruhan yang sangat seru.

10. Martabak Bangka (2019)

Martabak Bangka, film Martabak Bangka, nonton film Martabak Bangka, nonton film Martabak Bangka di youtube

Martabak Bangka adalah sebuah film drama yang berasal dari Indonesia yang rilis pada tahun 2019. Film Martabak Bangka disutradarai oleh Eman Pradipta. Film ini memiliki durasi waktu 1 jam 45 menit.

Sinopsis Film Martabak Bangka

Film Martabak Bangka mengisahkan tentang kearifan lokal Bangka Belitung. Film Martabak Bangka ini bercerita tentang Jaya yang seorang pemuda yang bekerja disebuah kedai martabak milik Koh Acun. Tetapi setelah Koh Acun meninggal, beliau mempercayakan kedai dan memberikan resep rahasia martabak yang ia miliki tersebut kepada Jaya, walaupun ia bukan keluarganya, karena keluarganya semuanya tinggal di Bangka.

Suatu hari Jaya pun bertekad untuk mencari keluarga dari Koh Acun untuk memberikan warisan yang merupakan hak dari keluarga beliau. Selain itu Jaya juga melawan keinginan dari kekasihnya untuk mengambil harta warisan yang ditinggalkan oleh Koh Acun, karena tidak di ketahui keluarganya.

Kemudian suatu hari, Jaya ditemani Asep nekat memutuskan untuk pergi ke Pulau Bangka untuk mencari keluarga dari Koh Acun yang hanya bermodalakan foto beliau tanpa mengetahui alamat rumah Koh Acun. Jaya dan Asep pun kemudian bersusah payah mencari keluarga dari Koh Acun dengan susah payah dari kota satu ke kota lain. Sampai suatu hari mereka bertemu dengan sosok Tedjo yang merupakan adik dari Koh Acun, tetapi tak disangka Tedjo menolak untuk menerima warisan dan abu jenazah dari Koh Acun walaupun Jaya telah berusaha untuk meyakinkannya. Akhirnya saat itulah semua masa lalu dari Koh Acun kenapa ia memilih pergi ke Jakarta dan juga tentang kisah cinta yang dialami Koh Cun.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya tonton film Martabak Bangka yang sangat menghibur. Film ini juga menyajikan keindahan dari Pulau Bangka dan berbagai kuliner yang ada disana yang dapat membuat para penonton terpana dengan keindahan Pulau Bangka. Kalian bisa nonton film Martabak Bangka di youtube lewat channel youtube BERSAHAJA ENTERTAINMENT.

11. Sesuai Aplikasi (2018)

Sesuai Aplikasi, film Sesuai Aplikasi, nonton film Sesuai Aplikasi, nonton film Sesuai Aplikasi di youtube

Sesuai Aplikasi adalah sebuah film komedi asal Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film Sesuai Aplikasi disutradarai oleh Adink Liwutang dan dibintangi oleh Valentino Peter, Titi Kamal, dan Ernest Prakasa.

Sinopsis Film Sesuai Aplikasi 

Film Sesuai Aplikasi ini bercerita tentang persahabatan dua driver ojek online yang bernama Pras dan Duras. Kedua orang tersebut memiliki hal yang sangat penting yang harus dijalani. Pras yang membuat biaya besar untuk operasi jantung ibunya, sedangkan Duras yaitu untuk menghidupi adik agar terus bisa sekolah, selain itu Duras juga terlilit hutang yang terus ditagih.

Kehidupan mereka pun semakin rumit dalam Masalah ekonomi. Suatu hari Sakti yang merupakan seorang pencuri hebat yang menyamar sebagai pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) yang baru saja kehilangan barang curiannya beruap berlian yang di curi dari Ci Asiu sang rentenir yang menghutangkan uangnya kepada Duras. Ternya berlian tersebut tidak sengaja terbawa oleh penyanyi dangdut Sofiyah.

Sakti pun kemudian bingung untuk berbuat apa, bagaimana cara mendapatkan kembali berlian tersebut. Kemudian Sakti pun memerintahkan Pras dan Duras untuk bekerja sama mengambil berlian tersebut di rumah teh Sofiyah.

Untuk mengetahui cerita selanjutnya tonton film sesuai aplikasi yang dijamin tidak akan bosan dengan adegan kocak yang bikin ngakak. 

12. Sejuta Sayang Untuknya (2020)

Sejuta Sayang Untuknya, nonton Sejuta Sayang Untuknya, film Sejuta Sayang Untuknya, nonton film Sejuta Sayang Untuknya di youtube

Sejuta Sayang Untuknya adalah sebuah film drama keluarga yang berasal dari Indonesia. Film Sejuta Sayang Untuknya dirilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Herwin Novianto. Film Sejuta Sayang Untuknya atau A Million of Loves for You ini dibintangi oleh Deddy Mizwar, Syifa Hadju, dan Umay Shahab.

Sinopsis Film Sejuta Sayang Untuknya

Film Sejuta Sayang Untuknya bercerita tentang cinta seorang ayah kepada anaknya. Aktor Sagala seorang single parent yang berusaha untuk memenuhi kebutuhan anaknya yaitu Gina agar bisa tumbuh dengan baik dan memiliki pendidikan yang tinggi. Bagi Aktor hidup merupakan perjuangan untuk membahagiakan Gina yang merupakan anak semata wayangnya. Walau pun situasi ekonomi yang sulit dan penuh dengan pergolakan batin, Aktor tetap berusaha untuk membahagiakan dan memenuhi semua yang dibutuhkan oleh Gina.

Hingga suatu hari Gina yang merupakan siswi SMA yang sudah menginjak kelas 12, ia membutuhkan smartphone atau ponsel pintar untuk bisa ikut uji coba ujian yang dilakukan secara online. Aktor yang sangat ingin memenuhi semua kebutuhan Gina dan menguliahkan, sedangkan Gina tidak ingin Papanya yang semakin kesulitan dan menderita tentang semua situasi yang terjadi. Dari situlah kemudian muncul berbagai persoalan antara Gina dan ayahnya yaitu Aktor.

Kemudian, ditengah-tengah situasi tersebut muncul Wisnu, yang merupakan teman satu sekolah Gina yang hadir dengan cinta dan perhatian kepada Gina yang berusaha untuk diterima oleh Gina dan Aktor ayah dari Gina.

Untuk mengetahui kisah cerita mereka apa yang akan terjadi selanjutnya, tonton film Sejuta Sayang Untuknya yang sangat menyenangkan dan dapat menginspirasi para penonton.

13. Sesat (2018)

Sesat, film Sesat, nonton film Sesat, nonton film Sesat di youtube

Sesat adalah sebuah film horor yang berasal dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film Sesat dengan judul lengkap Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi ini disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak. Film Sesat ini dibintangi oleh Laura Theux, onny Cornellya, Endy ArfianRebecca Klopper, serta Rebecca Klopper.

Sinopsis Film Sesat

Film Sesat berkisah tentang keluarga yang ditinggal Papanya karena meninggal dunia, yaitu Amara, Mama, beserta adiknya. Mereka pun akhirnya terpaksa untuk pindah ke rumah Opa setelah papa mereka meninggal. Rumah Opa ini terletak di sebuah tempat, yaitu di desa terpencil di tengah suatu hutan. 

Di tempat baru tersebut, Amara merasa ada yang janggal dan aneh dengan desa tersebut, salah satunya yaitu karena semua penduduknya adalah orang tua, dan ketika setiap matahari terbenam, para penduduk kemudian serentak bersama untuk keluar rumah serta membawa sebuah sajen bersama dengan mengucapkan mantra yang mengerikan. 

Ternyata benar apa yang Amara rasakan dengan keanehan yang ada di desa tersebut, dimana di desa itu ada sebuah sumur keramat yang dihuni setan yang memiliki nama Beremanyan yang katanya konon bisa mengabulkan permintaan. Dari hal tersebut pun membuat Amara mempunyai keinginan untuk mengobrol dengan almarhum Papanya untuk terakhir kali melalui ritual memanggil Beremanyan. Sampai kemudian Amara mengetahui bahwa Beremanyan ternyata bukan mengabulkan permintaan, tetapi malahan Beremanyan mencelakai semua orang yang dicintainya.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya apa yang akan terjadi dengan semua itu? tonton film Sesat yang merupakan salah satu rekomendasi film horor youtube yang seru untuk ditonton.

14. Kembang Kantil (2018)

nonton film Kembang Kantil, film Kembang Kantil, nonton film Kembang Kantil di youtube, Kembang Kantil

Kembang Kantil adalah sebuah film bergenre horor thriller yang berasal dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2018.Film Kembang Kantil ini disutradarai oleh Ubay Fox dan dibintangi oleh Nafa Urbach, Irish Bella, Fadika Royandi, dan Richelle Georgette Skornicki.

Sinopsis Film Kembang Kantil

Film Kembang Kantil berkisah tentang menceritakan kisah Alisa yang datang pergi ke rumah kakaknya Anton bersama dengan istrinya yaitu Santi. Selain itu Anton dan Santi juga memiliki seorang anak angkat yang bernama Tania. Semula semua hal yang ada dirumah tersebut baik-baik saja, tetapi suatu ketika akhirnya Alisa melihat suatu kejadian, dimana Tania melakukan sebuah hal yang misterius.

Kemudian Alisa pun mulai bertemu dengan berbagai hal yang mengerikan selama Ia sedang berada di rumah Anton. Hingga akhirnya Alisa pun meyakini bahwa Tania memang sangat misterius setelah Ia bertemu dengan seorang pria bernama Toro. Lantas apa sebenarnya kejadian misterius yang dilakukan oleh Tania?.

Apakah Alisa bisa mengatasi semua hal misterius tersebut? tonton film Kembang Kantil untuk mengetahui kisah lebih lanjut bagaimana caranya Alisa untuk memecahkan semua kejadian misterius tersebut.

Iya, itulah rekomendasi film Indonesia yang ada di youtube. Dimana film-film diatas merupakan salah satu rekomendasi film terbaik di youtube yang bisa untuk hiburan. Untuk mencari filmnya kalian bisa menggunakan kata kunci film dulu di depannya misal "film sesat full movie". Sekian terimakasih semoga bermanfaat.

Baca Juga: Link Nonton Film Terbaik dan Terlengkap Sub Indo

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih