Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanggal Rilis Attack on Titan no Requiem Part 2

Tanggal Rilis Attack on Titan no Requiem Part 2, aot no requiem part 2, jadwal rilis aot no requiem part 2, tanggal rilis attack on titan no requiem bagian 2, bagian 2 aot no requiem, aot no requiem, aot requiem, attack on titan requiem part 2, attack on titan requiem part 2 release date, attack on titan no requiem part 2 release date, aot no requiem ending, aot no requiem read indonesia, aot no requiem part 2 bahasa indonesia, attack on titan requiem indo, attack on titan no requiem sub indo, attack on titan requiem bahasa indonesia, attack on titan no requiem part 2 release date, attack on titan requiem sub indo, aot no requiem sub indonesia
Gambar rumbling colossal titans Aot no Requiem|| Source: Twitter @AotnoRequiem

AoT no Requiem. Kabar tentang Attack on Titan no Requiem. Attack On Titan Requiem adalah sebuah manga Attack on Titan buatan para penggemar di seluruh dunia menyuarakan tentang kekecewaan dan kekhawatiran yang besar tentang ending dari manga Attack on Titan ini.

Oleh karena itu para fans yang merasa tidak puas dengan ending dari manga Attack on Titan yang dibuat oleh Hajime Isayama akhirnya membuat inisiatif untuk membuat ending dari Attack on Titan dari versi para fans. Akhirnya para tim fans yang membuat cerita memberi judul seperti musik lagu tema resmi Attack On Titan ED “Akatsuki no Requiem” oleh Linked Horizon.

AOT no Requiem ini akan mengeksplorasi ending alternatif dari Aot yang merupakan kebalikan dari versi kanonnya. Penulisan ulang ini akan meliputi 3 chapter terakhir Attack on titan 137, 138, dan 139 yang digabungkan menjadi satu chapter panjang yang diperbarui menjadi beberapa bagian.

Untuk saat ini manga AoT no Requeim ini baru tersedia part 1. Dimana Aot no Requeim part 1 ini dirilis pada sekitar 29 Mei 2021 yang lalu. Pada Aot Requiem part 1 ini menceritakan tentang teka-teki kehidupan dari Ymir dan tujuan sebenarnya dari Eren yang akan meratakan seluruh dunia.

Bagi para fans Attack on Titan yang merasa kurang puas dengan ending dari manga Attack on Titan ini pasti sangat menunggu-nunggu kelanjutan Aot no Requiem part 1 ini, dan ada kabar bagus, dimana setelah menunggu selama 3 bulan akhirnya Aot no Requiem part 2 akan segera rilis.

Berikut ini tanggal rilis Attack on Titan no Requiem Part 2.

Jadwal Rilis Attack on Titan no Requiem Part 2

Sesuai kabar yang di berikan dari laman resmi sosial media AOTnoRequiem melalui twitter dan instagram bahwa Attack on Titan no Requiem Part 2 dijadwalkan akan rilis pada 9 September 2021 pukul 7 PM PST (Waktu Standar Pasifik).
Pastinya manga Aot no Requiem Bagian 2 ini akan sangat seru, karena pada halaman pengumuman jadwal rilis manga Attack on Titan Requiem Part 2 ini memperlihatkan gambar jutaan para titan kolosal yang sedang berjalan membumi hanguskan para manusia. Mungkin saja para part 2 ini akan di perlihatkan situasi peperangan yang sedang terjadi, setelah pada part 1 hanya memperlihatkan situasi yang ada di dunia path.

Kita tunggu saja perilisan cerita dari manga Attack on Titan no Requiem Part 2 yang akan dirilis pada tanggal 9 September 2021 ini yang akan segera rilis, dimana kalian bisa membacanya di situs website resmi dari aotnorequiem yang bisa kalian klik disini.

Pada manga Aot Requiem part 1 terdiri dari 21 halaman yang dirilis pada bulan Mei yang lalu. Pada laman situs web resmi aotnorequiem manga Aot no Requiem part 1 awalnya hanya dirilis dalam bahasa Inggris dan Spanyol, namun sekarang sudah terdapat 20 bahasa yang bisa dinikmati yang salah satunya yaitu Bahasa Indonesia.

Iya, itulah pembahasan tentang jadwal rilis Aot no Requiem Part 2 yang akan dirilis pada tanggal 9 September 2021 waktu PST mendatang. Dimana untuk link baca Aot no Requiem Part 2 kalian bisa klik disini.

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih