Widget HTML #1

10 Rekomendasi Anime Overpower Terbaik

Rekomendasi Anime Overpower, Rekomendasi Anime Overpower terbaik, anime mc diremehkan tapi overpower, anime overpower terbaru, anime isekai overpower, anime mc raja iblis overpower, rekomendasi anime isekai, Rekomendasi Anime Overpower magic, Rekomendasi Anime Overpower school, Rekomendasi Anime Overpower comedy, Rekomendasi Anime Overpower 2020, Rekomendasi Anime Overpower 2019, Rekomendasi Anime Overpower 2018, rekomendasi film overpower, rekomendasi anime mc raja iblis, anime mc diremehkan tapi op, anime mc pemalas, anime isekai overpower, anime mc overpower dari awal, donghua mc diremehkan, anime murid pindahan keren, anime mc superpower, anime yang tokoh utamanya berubah, overpower terbaik, anime super power terbaik, super power terbaik, anime bertema overpower
Anime Mob Psycho 100, anime One-Punch Man, dan anime Boku no Hero Academia

Anime overpower. Dalam serial anime terdapat berbagai variasi genre yang ada didalam cerita anime, dimana yaitu seperti genre action, romance, fantasi, petualangan, comedy, dan berbagai genre anime seru lainnya. Hal itulah yang membuat banyak sekali orang yang suka dengan serial anime sebagai hiburan.

Selain itu salah satu faktor yang mempengaruhi banyak orang yang suka terhadap anime yaitu adanya cerita yang menarik, seru, dan unik yang diangkat dalam cerita anime tersebut baik itu berupa tokoh dalam cerita, suasana cerita, tempat dalam cerita, dan berbagai hal yang unik lainnya.

Dimana salah satu yang disukai oleh penggemar anime yaitu adanya tokoh dalam anime yang unik dan menarik. Banyak sekali anime yang mengangkat cerita dengan tema pahlawan super yang memiliki berbagai kekuatan yang unik dan menarik.

Salah satunya yaitu tokoh yang memiliki kekuatan overpower, yang memiliki kekuatan yang sangat kuat atau bisa dibilang sangatlah sakti mandraguna.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan rekomendasi anime overpower terbaik yang wajib untuk kalian tonton.

Yuk, langsung saja inilah rekomendasi anime overpower terbaik.

Rekomedasi Anime Overpower

1. Mob Psycho 100 (2016)

Anime Mob Psycho 100, sinopsis Anime Mob Psycho 100, penulis manga Anime Mob Psycho 100, Anime Mob Psycho 100 dibuat oleh, cerita Anime Mob Psycho 100, tokoh utama Anime Mob Psycho 100, genres anime Mob Psycho 100
Anime Mob Psycho 100
Genres: Action, Comedy, Supernatural, Slice of Life

Mob Psycho 100 adalah sebuah serial televisi anime comedy action dari Jepang yang mulai dirilis pada tahun 2016 yang diproduksi oleh Bones.

Dimana anime Mob Psycho 100 adalah adaptasi dari manga action comedy yang berasal dari Jepang yang ditulis oleh ONE.

Sinopsis Anime Mob Psycho 100

Anime Mob Psycho 100 mengisahkan tentang tentang seorang remaja sekolah menengah bernama Mob yang memiliki sifat yang datar dan teguh dengan pendirian. Selain itu Mob juga berbeda dengan siswa lainnya dimana ia mempunyai suatu kekuatan psikis yang mana kekuatannya tersebut melebihi jauh dari manusia normal pada umumnya. Didalam tubuh Mob yang polos ada sebuah kekuatan yang mengerikan yang seringkali muncul tanpa sadar ketika ia sedang merasa terdesak ketika emosinya mencapai 100%.

Kemudian Mob pun berusaha untuk bisa mengontrol kekuatannya tersebut, dimana ia memutuskan untuk berguru kepada Arataka Reigen yang mengakui sebagai seorang paranormal, namun kenyataannya sebenarnya ia hanyalah memanfaatkan Mob untuk membantunya dalam meraih keuntungan dalam jasa paranormal yang ia buka. Dari situlah kisah keseharian seru dari Mob dimulai.

Anime Mob Psycho 100 adalah salah satu anime overpower terbaik yang wajib untuk ditonton. Tonton kisah Mob yang asik, menarik, dan penuh dengan canda.

2. One Punch Man (2015)

Anime One-Punch Man, sinopsis Anime One-Punch Man, tokoh utama Anime One-Punch Man, penulis manga Anime One-Punch Man, saitama, genres Anime One-Punch Man, jalan cerita Anime One-Punch Man, tahun rilis Anime One-Punch Man
Anime One-Punch Man

Genres: Action, Supernatural, Comedy, Sci-Fi, Parody

One-Punch Man adalah sebuah serial televisi anime action comedy yang berasal dari Jepang yang diproduksi oleh Madhouse yang dirilis pada tahun 2015. 

Anime One Punch Man ini adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama dari Jepang yang ditulis oleh ONE yang merupakan penulis yang sama dengan manga Mob Psycho 100.

Sinopsis Anime One Punch Man

Anime One Punch Man menceritakan tentang seorang pria bernama saitama yang memiliki suatu hobi yang unik yaitu untuk menjadi seorang pahlawan super yang mana agar kehidupannya menjadi menyenangkan. Kemudian Saitama pun bertekad menjadi pahlawan dengan melakukan berbagai serangkaian latihan untuk bisa menjadi kuat, dimana ia berlatih sampai kehilangan rambutnya menjadi botak tanpa rambut. Namun tak disangka menjadi seorang pahlawan tidak seperti apa yang dibayangkan, dimana Saitama tidak merasa bahagia dan frustasi karena semua musuh yang dihadapinya tidak ada yang memberikan tantangan sensasi bertarung, karena semua musuh yang dihadapinya dengan sekali pukulan dapat langsung dikalahkan oleh Saitama tanpa perlawanan apapun. Dari situlah yang membuat hidup Saitama menjadi kosong dan hampa.

Namun, semua itu berubah setelah Saitama bertemu dengan Genos yang ingin menjadikan Saitama menjadi seorang gurunya setelah melihat dahsyatnya kekuatan yang dimiliki oleh Saitama. Genos yang merupakan seorang cyborg yang juga seorang pahlawan kelas S dalam Asosiasi Pahlawan yang dia ikuti untuk mendapatkan sertifikat agar diakui oleh masyarakat. Dari situlah Genos merekomendasikan agar Saitama untuk ikut bergabung dalam Asosiasi Pahlawan agar semua yang dilakukan oleh Saitama diakui dan diketahui oleh masyarakat. Dari situlah petualang Saitama untuk menjadi seorang pahlawan resmi dimulai.

Pastinya One Punch Man merupakan salah satu anime overpower comedy terbaik yang sangatlah wajib di tonton dan diikuti keseruan kisahnya. Selain itu anime One Punch Man ini juga dibumbui berbagai komedi yang menarik yang dijamin akan membuat terhibur para penonton.

3. Boku no Hero Academia (2016)

Anime Boku no Hero Academia, sinopsis Anime Boku no Hero Academia, tokoh utama Anime Boku no Hero Academia, jalan cerita Anime Boku no Hero Academia, genres Anime Boku no Hero Academia, penulisa manga Anime Boku no Hero Academia, tahun rilis Anime Boku no Hero Academia
Anime My Hero Academia
Genres: Action, Comedy, Pahlawan Super

Boku no Hero Academia atau yang sering disebut dengan My Hero Academia adalah sebuh serial anime bertemakan super power yang berasal dari Jepang yang diproduksi oleh Bones yang dirilis pada tahun 2016.

Anime My Hero Academia ini adalah adaptasi dari manga Boku no Hero Academia yang merupakan karya yang ditulis oleh Kōhei Horikoshi.

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia

Anime Boku no Hero Academia bercerita tentang sebuah dunia yang selama bertahun-tahun para umat manusia memiliki suatu kekutan super yang disebut dengan quirks yang terus meningkat sekitar 80% umat manusia memiliki quirks dengan berbagai kemampuan unik dan menarik seperti manipulasi suatu elemen hingga dapat perubahan bentuk. Dimana seorang remaja sekolah menengah yang ambisusi bernama Izuku Midoriya memiliki suatu nasib yang kurang menyenangkan dimana ia tidak memiliki quirks.

Dimana Midoriya sendiri sejak kecil, dia adalah seorang pengagum pahlawan dan membuat dirinya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pahlawan super dan tidak menginginkan apa pun selain menjadi seorang pahlawan. Namun sayangnya nasib yang tidak adil yang terjadi pada Modoriya karena tidak memiliki quirks. Hingga suatu ketika kegigihan yang dimiliki oleh Midoriya tampaknya telah membuahkan hasil, dimana Midoriya bertemu dengan seorang pahlawan nomor satu dunia dan juga pahlawan idolanya yang bernama All Might. Kekuatan quirk All Might adalah sebuah kemampuan yang unik yang bisa diwariskan kepada orang lain, dan All Might pun telah memilih Midoriya sebagai penerus quirks tersebut yang disebut dengan One for All. Dari situlah kisah menarik dan menyenangkan dari Midoriya pun dimulai untuk menjadi seorang pahlawan yang ia dambakan sedari kecil.

Untuk kalian para pecinta anime overpower, Boku no Hero Academia ini adalah salah satu anime overpower school yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Tonton anime Boku no Hero Academia untuk mengetahui bagaimana kisah dari Midoriya untuk menjadi seorang Pahlawan terbaik.

4. Hamatora The Animation (2014)

Anime Hamatora The Animation, sinopsis Anime Hamatora The Animation, jalan cerita Anime Hamatora The Animation, genres Anime Hamatora The Animation, tokoh utama Anime Hamatora The Animation, penulis manga Anime Hamatora The Animation, tahun rilis Anime Hamatora The Animation
Anime Hamatora The Animation

Genres: Comedy, Mystery, Drama

Hamatora The Animation adalah sebuah serial anime yang berasal dari Jepang yang diproduksi oleh studio NAZ yang mulai dipublikasikan pada tahun 2014.

Anime Hamatoro: The Animation adalah sebuah anime adaptasi dari manga Hamatora: The Comic yang ditulis oleh Yukino Kitajima.

Sinopsis Anime Hamatora The Animation

Anime Hamatora The Animation berkisah tentang para pemegang suatu kekuatan besar yang disebut dengan Minimam, dimana kemampuan tersebut merupakan kekuatan khusus yang hanya diberikan kepada orang-orang yang terpilih yang disebut Pemegang Minimun. Kemudian anime ini bercerita tentang Agensi detektif Yokohama Troubleshooting atau biasa disingkat Hamatora. Agensi detektif Hamatora sendiri terdiri dari Pemegang Minimum PI Duo yaitu Nice dan Murasaki.

Hingga suatu ketika tiba-tiba ada berbagai pekerjaan yang mereka terima salah satunya yaitu pekerjaan yang mereka terima tampaknya memiliki hubungan yang aneh dengan pembunuh berantai yang sedang dicari oleh teman mereka Art, yang merupakan seorang perwira polisi. Para korban pembunuhan memiliki satu kesamaan yaitu mereka semua adalah Pemegang Minimum. Kemudian Nice dan Murasaki yang merupakan salah satu pemegangnya sendiri, tertarik untuk memecahkan kasus terebut. Dari situlah kisah Nice yang menarikpun dimulai.

Untuk mengetahui keseruan daru cerita Hamatora, tonton anime overpower Hamatora yang sangat epik dan salah satu yang terbaik untuk ditonton.

5. Nanatsu no Taizai

Anime Nanatsu no Taizai, sinopsis Anime Nanatsu no Taizai, jalan cerita Anime Nanatsu no Taizai, genres Anime Nanatsu no Taizai, tokoh utama Anime Nanatsu no Taizai, penulis manga Anime Nanatsu no Taizai
Anime Nanatsu no Taizai
Genres: Action, Supernatural, Fantasy, Adventure

Nanatsu no Taizai atau yang sering disebut juga The Seven Deadly Sins adalah sebuah serial manga yang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki yang mulai dirilis pada tahun 2012.

Kemudian pada tahun 2014 manga Nanatsu no Taizai diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures.

Sinopsi Anime Nanatsu no Taizai

Anime Nanatsu no Taizai bercerita tentang tujuh ksatria yang memiliki suatu kekuatan besar, tetapi suatu ketika  difitnah bahwa akan menggulingkan Kerajaan Liones. Dimana kemudian dikabarkan bahwa telah dikalahkan oleh Ksatria Suci Kerajaan, namun berbagai rumor juga mengatakan bahwa mereka yang memiliki julukan Seven Deadly Sins masih hidup sampai saat ini. Dimana kemudian 10 tahun berlalu Ksatria Suci sendirilah yang melakukan kudeta dan menguasai tirani dari Kerajaan Liones yang baru.

Sementara itu, putri Elisabeth yang merupakan putri ketiga raja Liones tidak sengaja mendengarkan rencana tentang pemberontakan yang akan dilakukan oleh sang Kesatria Suci. Dari situlah akhirnya sang putri Elisabeth pun berhasil lolos deri kerajaan yang kemudian berusaha untuk melakukan pencarian dalam upaya untuk bisa mengumpulkan kembali para mengumpulkan Seven Deadly Sins untuk meminta tolong kepada mereka dalam usaha mengambil kembali kerajaan dari Ksatria Suci dan juga dalam tujuan untuk mencari keadilan di dunia yang tidak adil ini.

Untuk kalian yang ingin mengetahui kisah selanjutnya dari mereka, nonton anime super power Nanatsu no Taizai yang sangat seru dan menarik untuk diikuti.

6. Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009)

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, sinopsis Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, jalan cerita Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, genres Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, penulis manga Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, tokoh utama Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Genres: Action, Comedy, Fantasy, Adventure, Drama

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah sebuah serial tv anime drama action comedy yang berasal dari Jepang yang awalnya merupakan diadaptasi dari serial manga dengan judul Fullmetal Alchemist yang merupakan karya dari Hiromu Arakawa.

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood bercerita dua saudara laki-laki yang bernama Edward dan Alphonse. Mereka berdua hidup dengan bahagia dan damai, hingga suatu ketika mereka harus ditinggalkan oleh ibunya untuk selama-lamanya. Kemudian mereka pun melakukan sebuah eksperimen alchemy untuk melakukan transmutasi manusia sebagai upaya untuk menghidupkan kemabli ibu mereka yang telah tiada. Namun eksperimen yang sebenarnya dilarang tersebut pun mengakibatkan bencana pada mereka dimana tubuh dari Alphonse hancur dan Edward kehilangan kakinya dan juga lengannya yang ia korbankan untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya untuk bisa menjaga jiwanya yang dimasukan kedalam baju berlapis baja raksasa.

Kemudian mereka berdua pun diselamatkan oleh tetangganya yang menciptakan kaki palsu untuk Edward. Seelah mereka telah berlatih selama bertahun-tahun, dua laki-laki bersaudara tersebut pun melakukan petualangan untuk menemukan suatu Batu Bertuah yang merupakan suatu permata kuat untuk memungkinkan para alchemy menentang hukum tradisional untuk pertukaran setara, hal itupun bertujuan agar bisa memulihkan tubuh mereka yang telah hilang. 

Nah, dari situlah petualangan seru mereka dalam tujuan menemukan suatu Philosopher's Stone dimulai, untuk mengetahui kisah mereka selanjutnya, nonton anime overpower Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang sangat seru dan menarik.

7. Bungou Stray Dogs (2016)

Anime Bungou Stray Dogs, sinopsis Anime Bungou Stray Dogs, penulis manga Anime Bungou Stray Dogs, jalan cerita Anime Bungou Stray Dogs, genres Anime Bungou Stray Dogs, tokoh utama Anime Bungou Stray Dogs
Anime Bungou Stray Dogs
Genres: Action, Supernatural, Mystery, Comedy

Bungou Stray Dogs adalah suatu manga action comedy yang berasal dari Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri, yang dirilis pada tahun 2012.

Baru kemudian pada tahun 2016 manga Bungo Stray Dogs diadaptasi menjadi serial anime yang bertemakan anime super power.

Sinopsis Anime Bungou Stray Dogs

Anime Bungou Stray Dogs bercerita tentang seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Atsushi Nakajima, dimana Atsushi di sebuah panti asuhan, hingga suatu hari Asushi di ganggu oleh sebuah harimau mistis yang nampaknya hanya dialah yang sadar dengan harimau tersebut. Tak diduga insiden tersebut membuat Atsuhi di usir dari panti asuhan yang membuat dirinya menjadi hidup sebatang kara dan juga kehilangan tempat tinggalnya.

Kemudian ia pun berkeliaran di kota, hingga suatu hari Atsushi menyelamatkan seorang pria bernama Osamu Dazai. Dari situlah Atsushi akhirnya mendapatkan tempat untuk bernaung, dimana Dazai adalah seorang penggemar bunuh diri yang aneh dan detektif supernatural. Kemudian Dazai pun mempekerjakan Atsushi sebagai seorang detektif. Atsushi pun menghadapi berbagai peristiwa aneh yang terjadi yang mengambil berbagai kasus-kasus yang tidak biasa yang tidak dapat ditangani oleh para polisi. Hingga suatu ketika Atsushi baru menyadari bahwa ia mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat. Dari situlah perjalanan dari Atsushi dimulai.

Untuk mengetahui kisah lanjut bagaimana petualangan dari Atsushi, kalian harus nonton anime overpower Bungou Stray Dogs yang dijamin kalian suka.

8. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? (2013)

Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?, sinopsis anime Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?, jalan cerita Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?, penulis manga Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?, tokoh utama Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?, genres Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
Genres: Action, Supernatural, Fantasy, Comedy

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? atau yang sering disebut Mondaiji adalah sebuah seri novel ringan yang bertemakan action berasal dari Jepang yang ditulis oleh Tarō Tatsunoko. 

Dimana kemudian pada tahun 2013 seri  novel ringan Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? diadaptasi menjadi serial anime oleh Diomedéa.

Sinopsis Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? bercerita tentang 3 pemuda berna Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe yang memiliki kehidupan yang membosankan. Walupun begitu mereka adalah remaja yang luar biasa yang diberkahi dengan kekuatan psikis tetapi benar-benar muak dengan kehidupan duniawi yang membosankan. Hingga suatu hari secara tak terduga, mereka bertiga mendapatkan suatu amplop misterius dan aneh yang berisi undangan ke suatu tempat misterius yang dikenal sebagai Little Garden.

Entah bagaimana tiba-tiba mereka bertiga berpindah ke dunia lain dan jatuh ke dalam dunia baru yang luas. Tibanya mereka disana disambut oleh Kurousagi yang menjelaskan kepada mereka, bahwa mereka bertiga telah diberi kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk ikut berpartisipasi dalam permainan dengan risiko tinggi yang hanya khusus menggunakan kemampuan milik mereka. Namun, untuk ambil bagian dalam permainan tersebut mereka bertiga harus bergabung terlebih dengan suatu komunitas. Kemudian mereka bertiga pun bergabung ke dalam komunitas Kurousagi yang bernama No Names yang telah kehilangan status resminya dan tanah yang subur karena kekalahan mereka di tangan seorang raja iblis. Mereka bertiga pun berangkat untuk bisa mempertahankan komunitas dan membantu merebut kembali martabat rumah baru mereka. bersemangat untuk melindungi penghuninya dan menjelajahi kegembiraan itu. Little Garden yang ditawarkan.

Dijamin anime Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? akan membuat kalian semua suka dan terhibur, karena anime Mondaiji ini memiliki cerita yang penuh dengan semangat dan kegembiraan.

9. Overlord (2015)

Anime Overlord, sinopsis Anime Overlord, penulis manga Anime Overlord, jalan cerita Anime Overlord, genres Anime Overlord, tokoh utama Anime Overlord, Anime mirip anime Overlord
Anime Overlord

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Supernatural

Overlord adalah sebuah serial novel ringan yang berasal dari Jepang karya yang ditulis oleh Kugane Maruyama. Kemudian pada tahun 2014 novel ringan Overload di adaptasi menjadi manga.

Yang kemudian baru pada tahun 2015 manga Overload diadaptasi menjadi serial anime oleh Madhouse yang terdiri dari 3 season.

Sinopsis Anime Overlord

Anime Overlord bercerita tentang suatu game realitas virtual populer bernama Yggdrasil, tetapi karena telah usang game ini telah memasuki jam terakhir untuk di tutup telah tiba. Namun, ada seorang pemain bernama Momonga yang merupakan seorang penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown. Dimana Momonga memutuskan bahwa ia akan menghabiskan beberapa saat terakhirnya di dalam permainan saat server telah mulai akan dimatikan. Tetapi yang mengejutkan, meskipun jam telah menunjukkan tengah malam bahwa game telah ditutup, Momonga tetap masih sadar sepenuhnya sebagai karakternya dan terlebih lagi karakter dari non pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka dengan sendiri.

Kemudian Momonga pun dihadapkan dengan suatu situasi yang tidak normal tersebut. Momonga pun memerintahkan para pelayan setianya untuk bisa membantunya dalam menyelidiki dan mengendalikan dunia baru tersebut, dengan harapan dapat mengetahui apa yang menyebabkan perkembangan yang terjadi tersebut dan jika mungkin ada orang lain yang berada dalam kesulitan yang sama.

Nah, untuk kalian yang penasaran bagaiman keseruan dari petualangan Momonga yang terjebak dalam dunia game, tonton anime overpower Overlord yang sangat seru.

10. Youji Senki (2017)

Anime Youjo Senki, sinopsis Anime Youjo Senki, jalan cerita Anime Youjo Senki, tokoh utama Anime Youjo Senki, genres Anime Youjo Senki, tahun rilis Anime Youjo Senki, anime oeverpower magic, anime overpower militer
Anime Youjo Senki

Genres: Action, Magic, Isekai, Militer

Youjo Senki atau yang sering disebut dengan The Saga of Tanya the Evil adalah sebuah serial anime bergenre action magic yang diproduksi oleh NUT yang mulai pada tahun 2017.

Dimana anime ini Youji Senki adalah adaptasi dari sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Carlo Zen yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah manga.

Sinopsis Anime Youji Senki

Anime Youju Senki bercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi menjadi seorang perempuan imut bernama Tanya Degurechaff yang merupakan seorang prajurit muda yang terkenal kejam seperti seorang predator dan memiliki bakat taktis yang luar biasa, yang membuat dirinya mendapat julukan Iblis Rhine. Di bawah penampilannya yang terlihat sangat tidak berbahaya, terdapat sebuah jiwa seorang pria yang menantang Menjadi X, Dewa yang memproklamirkan diri, ke pertempuran akal. Kini ia telah bereinkarnasi sebagai gadis kecil di dalam dunia perang magis. Di dunia yang sangat menentang, Tanya memutuskan untuk naik pangkat militer negaranya saat perlahan-lahan ia terjun ke perang dunia, dengan hanya Menjadi X yang terbukti menjadi hambatan terkuat dalam menciptakan kembali kehidupan damai yang pernah dia ketahui. Tetapi tindakan perseptif dan inisiatif tempurnya memiliki efek samping yang tidak diinginkan dimana ia mendorong Kekaisaran yang perkasa menjadi salah satu negara paling kuat dalam sejarah umat manusia.

Youji Senki adalah salah satu anime overpower yang wajib untuk kalian tonton, ikuti perjalanan Tanya dalam dunia perang yang penuh magis. Anime Youji Senki adalah salah satu rekomendasi anime isekai overpower terbaik.

Iya, itulah rekomendasi anime overpower terbaik yang wajib untuk kalian masukan ke dalam daftar list tontonan anime kalian. Dimana 10 anime ini adalah daftar rekomendasi yang telah saya rangkum, diaman sebenarnya masih banyak sekali anime overpower bagus untuk kalian tonton. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: