Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1055

Spoiler Manga One Piece Chapter 1055 , Spoiler One Piece Chapter 1055, manga one piece chapter 1055, manga one piece chapter 1054, shanks bahagia, shanks mulai bergerak, shank melawan ada di wanokuni, shanks mencari one piece, Red-Haired Shanks, 赤髪のシャンクス, Akagami no Shankusu,Red Hair Pirates, bajak laut rambut merah
Shanks Tersenyum || Manga One Piece 1054

Spoiler One Piece 1055. Setelah pada minggu lalu cerita manga One Piece kembali berlanjut setelah hiatus selama satu bulan, dan minggu ini manga One Piece akan kembali merilis chapter terbarunya yaitu One Piece chapter 1055.

Pastinya para penggemar One Piece sudah tak sabar menunggu bagaimana kelanjutan cerita manga One Piece 1054.

Pada chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1054 yang memasuki kisah terakhir dari One Piece yang mulai membongkar berbagai rahasia besar di One Piece.

Manga One Piece 1054 bercerita masih mengenai kelanjutan setelah perang besar di Wano Kuni, yang mana Admiral Ryokugyu berusaha untuk pergi ke tempat Luffy yang sedang melakukan pesta. Namun di tengah perjalanan Admiral Ryokugyu di hadang oleh para samurai, Momonosuke, dan Yamato agar tak mengganggu Luffy dan semuanya yang sedang melakukan pesta.

Di chapter tersebut nama dan kekuatan buah iblis dari Admiral Ryokugyu terungkap, Admiral Ryokugyu adalah pemakan Mori Mori no Mi tipe Logia yang membuat ia menjadi manusia hutan.

Di chapter 1054 juga diperlihatkan Bajak Laut Rambut Merah berada di perairan Wano Kuni yang ingin bertemu dengan Luffy. Di situ juga di perlihatkan Shanks yang berbicara kepada Benn Beckman yang merasa bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk mengambil "ONE PIECE".

Selain itu pada One Piece 1054 juga diperlihatkan Sabo yang berhasil menyelamatkan Bartholomew Kuma dan membuat kacau Reverie.

Nah, pastinya kalian sudah tak sabar untuk mengetahui bagaimana kelanjutan dari ceritanya, untuk itu disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1055.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah Spoiler manga One Piece chapter 1055 Reddit.

Baca Juga berkaitan dengan One Piece:

Spoiler One Piece 1055

Spoiler One Piece 1055, spoler chapter 1055, one piece chapter 1055, one piece chapter 1054, spoiler manga one piece chapter 1055, bocoran manga one piece chapter 1055, spoiler manga one piece bab 1055, akagami no shanks, shanks di wanokuni, shanks on wanokuni, shanks marah, haki shanks, haki penakluk milik shanks, shanks vs Ryokugyuu, Ryokugyuu takut, Ryokugyuu kalah melawan shanks
Shanks Mulai Bergerak Mencari One Piece || One Piece Chapter 1054

Berdasarkan spoiler One Piece yang saya ambil dari reddit, manga One Piece chapter 1055 berjudul "New Era" atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Era Baru".

Cerita One Piece 1055 dimulai di Ibukota Bunga, diperlihatkan Nami, Tama dan Zeus sedang menikmati pesta dan makanan yang ada.

Di luar kota, Momonosuke yang sedang bertarung melawan Ryokugyuu berhasil di kalahkan. Yamato sangat ingin pergi untuk membantunya tetapi Momonosuke bersikeras menolaknya harus menghindari pertarungan.

Raizou menggunakan teknik "Ninpo: Maki Maki no Jutsu" untuk menembakkan serangan api ke Ryokugyuu, namun tak berpengaruh apa-apa. Kemudian Ryokugyuu menggunakan teknik "Bokarin" (Hutan Tahan Api) dan membebaskan diri dari api dan menusuk tubuh Raizou dengan salah satu cabangnya dan mulai menghisap nutrisi dari Raizou.

Kawamatsu juga mencoba untuk membantunya, namun usahanya sia-sia karena berapa banyak cabang dan akar yang di potong, mereka tidak akan berhenti tumbuh. Akhirnya Ryokugyuu pun berhasil menangkap Denjirou, Kawamatsu dan Nekomamushi.

Cerita berpindah ke ruang rahasia Kouzuki Sukiyaki. Di perlihatkan jalan rahasia yang mengarah ke tangga panjang yang telah dibuka di tanah. Sukiyaki dan Robin sedang berjalan menuruni tangga tersebut bersama dengan Law yang berhasil menemukan Robin karena tidak dapat menemukannya bersama dengan nakamanya di pesta, jadi dia mencarinya.

Sukiyaki mengatakan ia tak pernah memberi tahu Kaido dan Orochi tentang lorong rahasia tersebut. Tapi karena salah satu anggota penting Bajak Laut Beasts adalah seorang Cyojin, maka tak butuh waktu lama bagi mereka untuk bisa menemukan Poneglyph.

Robin penasaran dan bertanya mengapa seorang Cyojin bisa menemukannya. Namun Sukiyaki hanya mengatakan kepada Robin bahwa lebih baik untuk melihat sendiri.

Sukiyaki mulai menceritakan berbagai kisah tentang Wanokuni, tetapi Robin memotongnya ketika ia melihat suatu cahaya datang dari lubang di lorong tersebut.

Robin bertanya mengenai hal tersebut, Sukiyaki mengatakan kepadanya bahwa ia bisa pergi untuk melihat apa yang ada di sana, karena sebuah kaca menghalangi air, karena mereka sekarang berada di dasar laut.

Robin kemudian merangkak melalui lubang, sedangkan Law berteleportasi. Mereka berdua melihat melalui kaca dan melihat berbagai reruntuhan kota kuno yang ada di bawah laut.

Sukiyaki memberitahu mereka bahwa reruntuhan tersebut adalah tanah lain dari Wanokuni yang sudah ada sekitar 800 tahun yang lalu yang masih terpelihara dengan baik.

Sukiyaki kemudian menjelaskan apa yang terjadi dengan Wanokuni kuno. Sukiyaki bercerita bahawa dahulu Wanokuni adalah negara yang besar, sekitar tiga kali lebih besar dari Wanokuni sekarang ini. Wanokuni itu terletak di bagian bawah Gunung Fuji, pada tingkat yang sama dari laut.

Kemudian pada satu titik dalam sejarahnya, tembok besar yang mengelilingi pulau Wanokuni dibangun dan negara itupun terkunci. Air hujan mulai menumpuk dan membanjiri seluruh negeri.

Kemudian air hujan mencapai bagian tertinggi dari dinding dan air mulai turun dari mereka sehingga menciptakan air terjun yang besar yang harus didaki oleh Luffy atau Bajak Laut Big Mom saat memasuki Wanokuni.

Setelah itu, orang-orang memutuskan untuk meninggalkan Wanokuni yang asli dan membangun kembali negara baru di sekitar lereng gunung Gunung Fuji, yang merupakan Wanokuni dikenal saat ini.

Mereka kini telah mencapai bagian bawah tangga dan Sukiyaki membuka suatu pintu rahasia yang memberikan akses ke sebuah ruangan besar tempat dimana Road Poneglyph tersebut berada. Robin mengatakan bahwa jika mereka dapat menemukan satu Road Poneglyph lagi, maka mereka bisa melakukan perjalanan ke Laugh Tale

Sukiyaki mengatakan bahwa ruangan ini berada di platform tinggi di dalam gua yang berada di kaki Gunung Fuji, dan jauh di bawahnya adalah "Pluton Senjata Kuno".

Namun Sukiyaki mengatakan bahwa ia belum pernah melihat senjata kuno itu, jadi dia tidak bisa menunjukkan pada Robin dan Law di mana sebenarnya senjata itu berada.

Sukiyaki juga mengatakan bahwa untuk bisa mengeluarkan "Pluton", tembok dari Wanokuni harus dihancurkan, dengan kata lain yaitu dengan membuka perbatasan adalah sama dengan menghancurkan tembok pertahanan negara ini, dan itu berarti bahwa melepaskan senjata tersebut.

Lalu Robin bertanya-tanya mengapa Kouzuki Oden ingin melakukan hal tersebut. Sukiyaki mengatakan dia memberi tahu mereka semua yang telah diturunkan dari keluarga Shogun. Selain itu, Sukiyaki juga tak tahu apa yang ditemukan Oden dalam perjalanannya di laut.

Kemudian panel cerita berpindah kembali ke luar Ibukota Bunga. Ryokugyuu menjebak Red Scabbards dan Yamato, dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun terhadap kekuatan milik Ryokugyu tersebut.

Ryokugyuu mengatakan bahwa jika Kaido masih melanjutkan berada di Wanokuni, maka ia tidak akan datang. Karena pemerintahan Kaido adalah yang membuat musuh menjauh dari Wanokuni.

Ryokugyuu juga mengatakan untuk membawakan Luffy Topi Jerami kepadanya. Ketika ia sudah mengambil kepalanya, maka ia akan meninggalkan Wanokuni.

Kemudian Yamato memberi tahu Momonosuke bahwa mereka harus meminta bantuan Luffy dan yang lainnya, karena mereka tidak akan kalah melawan pria seperti dia.

Lalu diperlihatkan Momonosuke sambil menangis mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan bantuan Luffy atau Yamato, jadi ia juga meminta pada Yamato untuk tidak menawarkan bantuannya lagi, karena ia dan Wanokuni tidak bisa bergantung pada mereka dan harus bisa mempertahankan negri Wano dari musuh dengan rakyat negeri Wano sendiri untuk sekarang dan masa depan.

Ryokugyuu pun mengolok-olok sikap kekanak-kanakan dari Momonosuke dan mengatakan bahwa dia tak pernah berpikir seekor naga bisa begitu memalukan.

Di saat putus asa tersebut justu Momonosuke berhasil menembakkan "Bolo Breath" yang melewati tubuh dari pohon Ryokugyuu.

Red Scabbards dan Yamato pun berhasil membebaskan diri. Ryokugyuu menatap Momonosuke, dia tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Yamato juga tak percaya bahwa Momonosuke telah menguasai kekuatan naga. Denjirou mengatakan bahwa Momonosuke tidak membidik dengan baik sehingga meleset.

Momonosuke kembali menembakan bolo breath ke Ryokugyuu dan berhasil membakar tubuhnya. Namun, tanaman kecil kembali tumbuh di belakang dan tubuh dari Ryokugyuu yang terbakar kembali tumbuh darinya lagi.

Ryokugyuu berubah lagi untuk melanjutkan pertempuran dan mulai serius untuk meladeni pertarungan dari Momonosuke dan mengatakan bahwa ia akan menusuk Kaido Wannabe dari mulut hingga ke ekor.

Namun tiba-tiba, suatu kilat hitam terlihat di kejauhan. Ryokugyuu merasa ada sesuatu yang melumpuhkannya dan ia juga berteriak kesakitan.

Ryokugyuu pun terkejut dan bertanya-tanya Haki Penakluk siapakah itu? apakah Bajak Laut Rambut Merah? apakah mereka sedekat ini!?.

Kemudian di perlihatkan Kapal Bajak Laut Rambut Merah masih berada di laut dekat Wanokuni. Beberapa anggota mereka meminta Shanks untuk berhenti atau semua rookies akan pingsan dari efek haki tersebut.

Lalu Shanks mengatakan bahwa ia tidak akan mengatakan kamu hina. Tapi seorang Marinir menargetkan "daun baru" yang baru saja mengubah sejarah dari bajak laut. Saya pikir itu sangat pengecut.

Saat Shanks mengatakan tersebut, kita bisa melihat beberapa kenangan dari Shanks bersama dengan Luffy ketika Luffy memotong wajahnya, Momonosuke saat masih kecil bersama dengan Oden, Hiyori saat dia lahir dan kita juga melihat suatu siluet yang tampaknya adalah Uta (karakter dari Film One Piece Red yang merupakan putri dari Shank.

Kemudian diperlihatkan panel Shanks dari dekat yang terlihat Shanks sangat marah, dan mengatakan Apakah kamu begitu takut dengan "Era Baru' yang akan datang.

Lalu diperlihatkan Ryokugyuu yang kembali ke bentuk normalnya dan mengatakan ia tak berniat untuk melawan Shanks dan krunya. Setidaknya tidak untuk sekarang. Ia pun kemudian memutuskan untuk pergi.

Kemudian Yamato merayakan dengan Momonosuke dan Red Scabbards. Momonosuke pun menangis dengan gembira.

Lalu cerita berpindah di Flower Capital, diperlihatkan Brook, Usopp, Chopper dan Franky masih melakukan pesta dengan Hiyori dan Toko.

Kemudian di luar kota diperlihatkan Luffy yang sedang duduk di tanah bersama dengan Zoro, Sanji dan Jinbe. Dimana mereka sebenarnya tau bahwa Momonosuke sedang bertarung dan membahas tentang hal tersebut serta membahas mengenai haki yang sangat luar biasa tersebut.

Lalu akhir chapter, diperlihatkan Luffy tersenyum, dan juga diperlihatkan kapal dari Bajak Laut Rambut Merah mulai bergerak menjauh dari laut Wanokuni. Luffy juga mengatakan bahwa entah bagaimana ada wajah yang familiar muncul di pikiranku.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1055 yang saya ambil dari Reddit. Berdasarkan spoiler tersebut cerita manga One Piece tersebut berfokus pada pertarungan Yamato, Momonosuke, dan Red Scabbards melawan Ryokugyuu, serta kemunculan Haki Penakluk milik Shanks yang berhasil membuat takut dan menindas Ryokugyuu sehingga membuat ia pun pergi dari Wanokuni.

Bagi kalian yang ingin membaca cerita asli dan lengkapnya, baca manga One Piece chapter 1055 sub indo di MangaPlus.

Untuk manga One Piece chapter selanjutnya yaitu manga One Piece chapter 1056 akan rilis minggu depan dan tidak ada libur untuk minggu depan. Semoga bermanfaat.

Baca juga berkaitan dengan One Piece: