Widget HTML #1

Crypto WODL Answers Binance, Dapatkan Kripto Gratis

Binance Crypto WODL Answers, Binance Crypto Wodl Answers, Binance Test Your Knowledge With Crypto WODL Answers, Binance CRYPTO WODL Words Quiz Answers Today List, Binance WODL correct answers for theme BTC and ETH, New Binance Crypto WODL complete answers, Binance Crypto Wodl Game All Answers Play And Win, Binance Crypto WODL BTC & ETH Quiz Answers, Play Crypto WODL for a Share of 10,000 BUSD, Binance Crypto WORLD, Binance Crypto WODL Quiz Answers,crypto gratis,cara dapat crypto gratis, free crypto, zoo crypto world, binance crypto wodl, binance news, zoo crypto world price prediction, crypto gratis, kripto gratis
Binance Crypto WODL

Crypto WODL Binance. Cara mendapatkan kripto gratis dengan mengikuti quiz mini game dari Binance yaitu Crypto WODL.

Crypto WODL yang merupakan suatu mini-game untuk para pengguna yang dimaikan dengan cara menebak kata-kata misteri untuk yang berkaitan dengan blockchain dan cryptocurrency untuk bisa mendapatkan hadiah crypto secara gratis. 

Jawaban dari Crytpo WODL tersebut adalah suatu kata-kata yang berkaitan dengan tema yang di berikan oleh Binance. Tema untuk quiz Crypto WODL tersebut tiap minggunya berubah.

Untuk minggu ini tema Binance Crypto WODL adalah NFT. Untuk para pengguna yang berpartisipasi dalam kuis WODL tersebut agar bisa mendapatkan bagian menang kripto gratis setidaknya harus memiliki lima jawaban yang benar untuk bisa memenuhi memenuhi syarat mendapatkan bagian yang sama sebesar $10.000 dalam voucher token BUSD dari Binance secara gratis.

Nah, bagi kalian yang kebingungan apa jawaban dari kuis Binance Crypto Wodl, tenang saja disini saya akan memberikan beberapa jawaban yang mungkin dapat membantu kalian.

Berikut ini adalah Binance Crypto Wodl Answers minggu ini yang bertema NFT. Dengan menggunakan jawaban dibawah ini akan memberikan peluang mendapatkan jawaban yang benar.

Binance Crypto Wodl Answers Today

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 3 LETTER WORDS

- BID

- NFT

- PFP

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 4 LETTER WORDS

- MINT

- DROP

- RARE

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 5 LETTER WORDS

- OWNER

- RALLY

- CHART

- INDEX

- FLOOR

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 6 LETTER WORDS

- REDEEM

- INFLOW

- VOLUME

- BOTTOM

- TICKET

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 7 LETTER WORDS

- CREATOR

- AUCTION

- INFLOW

- ECONOMY

- ROYALTY

- MYSTERY

⎈ BINANCE CRYPTO WODL ANSWERS 8 LETTER WORDS

- FUNGIBLE

- PROTOCOL

- CONTRACT

- POSITION

- TRANSFER

Iya, itulah Binance Crypto WODL answers of the week, yang bertemakan tentang NFT. Untuk setiap harinya para pengguna yang berpartisipasi akan mendapatkan dua kesempatan untuk bisa menjawab kuis Crypto WODL tersebut, untuk bisa mendapatkan kesempatan ke dua para pengguna harus membagikan salah satu berita utama hari ini di media sosial dengan mengeklik "Dapatkan WODL Baru".

Setelah pengguna membagikan berita tersebut dan di klik oleh orang lain maka kalian akan mendapatkan kesempatan memainkan game ke dua. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: