Widget HTML #1

Tips Cara Mudah Berlangganan Vidio dengan Harga Murah

Vidio com itu apa?, Apakah live streaming di Vidio bayar?, Aplikasi apa yang bisa nonton TV?, Aplikasi apa yang bisa nonton TV lewat hp?, Apakah Smart TV bisa nonton TV biasa?, cara berlangganan vidio premier dengan pulsa, cara bayar vidio premier, harga berlangganan video, cara bayar vidio premier di alfamart, paket platinum vidio gratis, cara berlangganan video di tv, cara berlangganan video di iphone
vidio.com

Vidio.com. Vidio (PT Vidio Dot Com) adalah sebuah layanan streaming video over-the-top yang berbasiskan di Indonesia yang dibangun pada 15 Oktober 2014. Sekarang ini vidio.com dipunyai oleh PT Surya Citra Media Tbk, sebagai anak perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Konten layanan yang tersedia di vidio.com terdiri dari saluran free-to-air dan berlangganan, live streaming, film, drama, anime, dan berbagai siaran tv baik dari luar ataupun luar negeri. Vidio adalah platform streaming paling besar di Indonesia atau bahkan di Asia Tenggara.

Bahkan di Google Play Store aplikasi vidio.com telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan menjadikan aplikasi vidio.com sebagai salah satu aplikasi hiburan terpopuler yang ada di Google Play Store.

Vidio.com menyediakan banyak sekali berbagai konten menarik seperti yang telah disebutkan di atas. Selain menyediakan berbagai konten film, anime, drama, siaran tv, serial tv, di vidio.com juga menyediakan berbagai pertandingan olahraga baik internasional maupun nasional yang paling seperti Champions League, Europa League, Serie A, LaLiga, Proliga, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, AFC Asian Cup, Formula 1, E-sport, kompetisi bulu tangkis BWF, dan masih banyak lagi berbagai kompetisi olahraga lainnya.

Selain itu ada juga berbagai eksklusif konten lokal karya dari Vidio: Vidio Original Series, dari berbagai genre cerita yang ngebuat baper hingga membuat tegang para penonton dalam menyaksikannya.

Vidio.com juga menyediakan berbagai tontonan drama korea yang populer dan sangat menarik, seperti Descendants Of The Sun, Penthouse, The World of The Married, dan berbagai drama korea lainnya yang ada di vidio.com

Selain itu di vidio juga menyediakan berbagai anime populer seperi Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, My Hero Academia, Attack on Titen, One Piece, dan berbagai anime populer lainnya. Selain itu di vidio juga ada anime lawas seperti Dragon Ball, Detektif Conan, Digimon, Saint Seiya, Doraemon, dan berbagai anime lawas lainnya.

Vidio.com juga menyediakan berbagai film populer dan menarik dari berbagai negara seperti film Hollywood, Bollywood, Korean, Indonesia, Thai, dan lainnya. Di vidio terdapat berbagai film seperti film Spider-Man, Ip Man, Doraemon, The Twilight Saga, The Pursuite of Happyness, Bad Genius, La La Land, dan berbagai film menarik lainnya.

Selain itu ada juga berbagai siaran tv baik dari dalam maupun luar negeri seperti, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Bein 1,  NHK World Jaoan, SEA TODAY, dan masih banyak lagi siaran tv lainnya. Selain itu ada juga siaran radio yang bisa kalian dengarkan secara gratis.

Selain itu masih banyak sekali berbagai jutaan konten menarik dan populer yang ada di vidio.com yang bisa kalian nikmati. Dengan berlangganan kalian akan mendapatkan konten serial tv, film, dan berbagai tayangan hiburan, selain itu kalian akan mendapatkan tayangan olahraga dan juga tontonan TV internasional.

Namun, untuk dapat menonton berbagai konten tertentu, kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Tenang saja di vidio.com harga untuk berlangganan sangat terjangkau mulai dari Rp19.000/minggu.

Selain itu vidio.com juga banyak menawarkan harga yang lebih murah dan menarik kepada penguna untuk berlangganan di vidio.com. Kalian tidak akan rugi untuk berlangganan di vidio.com, karena dengan harga yang terjangkau kalian bisa mendapatkan berbagai konten eksklusif dan menarik untuk bisa kalian tonton kapan pun dan dimana pun.

Nah, bagi kalian yang ingin berlangganan di vidio.com, berikut ini saya akan memberikan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk berlangganan di vidio dan mendapatkan berbagai konten eksklusif dan menarik.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah cara berlangganan vidio dengan harga murah.

Cara Berlangganan Vidio.com Murah

langganan vidio indihome, download aplikasi vidio, vidio.com pc, vidio tv, vidio.com apkm vidio.com sctv, vidio browser, vidio com rcti, vidio.com instagram, cara berlangganan di vidio.com, Vidio com bayar berapa?, Bagaimana cara mengaktifkan paket Platinum?, Apakah aplikasi Vidio bayar pake uang?, Apa itu Vidio Premier Platinum?, Apa keuntungan Vidio Premier?, Harga Berlangganan Vidio.com, Bayar Langganan Vidio Premier Makin Mudah Pakai, Cara Berlangganan Vidio Premier, Bagaimana cara berlangganan Vidio Premier Platinum?
vidio.com versi desktop || Source: vidio.com

Vidio.com menyediakan berbagai paket berlangganan yaitu paket Platinum, Platinum + F1, dan Gold. Ketiga paket tersebut memiliki perbedaan dan keunggulannya masing-masing, yaitu pada tayangan konten yang didapatkannya.

Nah, bagi kalian yang ingin berlangganan murah paket premier vidio.com yaitu kalian bisa menggunakan kode referral miliki pengguna lain, dimana dengan menggunakan kode referral untuk membeli langganan premier di vidio.com kalian akan mendapatkan potongan harga, sehingga harga akan lebih murah dari harga normalnya.

Karena dengan membeli langganan premier dengan menggunakan kode referral maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 9.000 untuk pembelian paket Premier Platinum 30 Hari.

Bagi kalian yang ingin berlangganan dan mendapatkan potongan harga, kalian bisa menggunakan kode referral milik saya. Kode referral berlangganan di vidio.com : klik di sini.

Untuk mendapatkan harga berlangganan di vidio selain menggunakan kode referral kalian juga bisa dengan membeli voucher di penyedia voucher seperti di berbagai e-commerce seperti Bukalapak, BliBli.com, dan berbagai penyedia voucher lainnya.

Selain itu ada juga berbagai promo seperti bagi pengguna baru dan berlangganan melalui aplikasi vidio.com, ada juga promo seperti membeli langganan dengan membayarnya melalui kartu kredit BNI.

Cara berlangganan premier vidio.com sangatlah mudah pilih bagian langganan atau pembelian yang ada di aplikasi atau situs vidio, kemudian pilih salah satu paket yang cocok untuk kalian, kemudian klik aktifkan, lalu pilih metode pembayaran yang tepat, kemudian bayar, dan kalian sudah berlangganan dan dapat menikmati semua konten yang ada di vidio sesuai dengan paket yang kalian pilih.

Ada banyak metode pembayaran di vidio.com yang bisa kalian pilih, yaitu melalui pulsa, bank transfer, kartu kredit, alfamart, ewallet seperti dana, gopay,shopeepay, dan beberapa metode pembayaran lainnya yang mudah dan cepet.

Iya, itulah tentang apa itu vidio.com dan tips cara mudah berlangganan di vidio.com dengan harga yang murah. Bagi kalian yang akan berlangganan dan ingin mendapatkan potongan harga kalian bisa menggunakan kode referral saya: klik di sini || Kode referral: REFD0C2H.

Selain itu saat ini di vidio.com juga sedang ada promo special price 15rb untuk paket platinum 30 hari bagi pengguna baru dan juga bagi yang berlangganan melalui aplikasi vidio.com. Dimana kalian dapat mendownload aplikasi vidio secara gratis di App Store atau Google Play Store. Vidio.com adalah platform streaming terlengkap di Indonesia dan tonton jutaan konten eksklusif kapan saja dan dimana saja. Semoga bermanfaat.

Baca juga: